News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0cedcfb840885e7b6acb19/bw-tantang-ahli-jokowi-tunjukkan-kepantasan
Jakarta - Tim hukum Prabowo-Sandimenantang ahli yang dihadirkan kubu Jokowi-Ma'ruf, Edward Omar Sharif Hiariej atau Prof Eddy, untuk membuktikan kapasitasnya sebagai ahli. Kubu Prabowo merasa ahli mereka agak 'ditelanjangi' kubu Jokowi dalam sidang sebelumnya. "Ahli kami kemarin, Prof Eddy, ditanya dan agak setengah ditelanjangi dalam tanda petik, oleh kolega kami dari pihak terkait, 'Apaka
Lapor Hansip
21-06-2019 21:46

BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan

Jakarta - Tim hukum Prabowo-Sandimenantang ahli yang dihadirkan kubu Jokowi-Ma'ruf, Edward Omar Sharif Hiariej atau Prof Eddy, untuk membuktikan kapasitasnya sebagai ahli. Kubu Prabowo merasa ahli mereka agak 'ditelanjangi' kubu Jokowi dalam sidang sebelumnya.

"Ahli kami kemarin, Prof Eddy, ditanya dan agak setengah ditelanjangi dalam tanda petik, oleh kolega kami dari pihak terkait, 'Apakah Anda pantas untuk jadi ahli?'," kata Ketua tim hukum 02, Bambang Widjojanto atau BW dalam persidangan di MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat (21/6/2019).

Baca juga: Profil Jaswar Koto, Saksi Ahli IT yang Dihadirkan Tim Prabowo-Sandi


BW heran mengapa ahli mereka dipertanyakan kepantasannya oleh pihak terkait dalam hal ini kuasa hukum Jokowi-Ma'ruf. Padahal, kata BW, ahli yang dihadirkan kemarin punya buku-buku hingga ratusan jurnal dan bahkan punya kompetensi di bidang fingerprint dan iris.

Ahli yang dimaksud BW adalah Jaswar Koto. Tak terima Jaswar mendapat perlakuan seperti itu, BW turut mempertanyakan kepantasan Prof Eddy sebagai ahli di sidang MK.

Baca juga: BW Kritik Keterangan Saksi 01: Saya Baru Dengar Saksi adalah Aparat


"Sekarang saya ingin tanya, saya kagum kepada sobat ahli, tapi pertanyaannya sekarang saya balik, Anda sudah tulis berapa buku yang berkaitan dengan pemilu yang berkaitan dengan TSM? Tunjukkan kepada kami bahwa Anda benar-benar ahli, bukan ahli pembuktian tapi khusus pembuktian dalam kaitannya pemilu. Berikan kepada kami buku-buku itu, mungkin kami bisa belajar. Berikan kepada kami jurnal internasional yang Anda pernah tulis," jelas dia.

"Kalau itu sudah dilakukan maka kami akan mengatakan Anda ahli yang top. Jangan sampai ahlinya di A, ngomong B, tapi tetap ngomong ahli. Ini kan berbahaya. Jadi bagian kedua ini berikan kami jurnal-jurnal internasional, sudah berapa banyak yang khusus sudah mendiskusikan masalah ini dan berapa buku yang Anda punya sehingga pantas disebut sebagai ahli?" tegas BW


detik
profile-picture
profile-picture
otonggelem dan simsol... memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 21:51
Pake saksi ahli sales MLM aja belagu lo, bambang emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 21:54
makanya si jaswar suruh pke sempak dobel biar gak merasa ditelanjangi dong bambang emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aakalma dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 21:57
semua ahli itu punya kelebihan masing2,nah kemaren saksi ahli bpn mank seorang ahli cuman sayangnya dalam kasus pemilu ini,sang ahli hanya tau di permukaan saja berdasarkan keilmuannya jdi wajar di hajar abis2an,analoginya sama2 dokter bedah tapi beda yg di bedahnya,yg satu jantung dan yg lain bedah sarapemoticon-Cool
Diubah oleh simsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:01
Jawaban Professor Edy kereen habis.. Sidang MK hari ini menarik banget.

Yang paling menarik waktu terakhir Prof Edy nyindir BW tentang kasus kotawaringin si BW salah tingkah And buang muka... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:06
Saksi lu apa kualifikasinya dlm ilmu statistik?

Ngitung cuma sampel 22 provinsi seenaknya tuduh hitung kpu salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:12
prof. edy mantap kali keterangan nya..
ahli nya para ahli.. crott maksimal dah..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
widyadewa dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:18
Saksi ahlinya pemohon saja jauh dari bidang keilmuannya
profile-picture
profile-picture
otonggelem dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:22
jujur saja...
Lebih banyak mana ilmu nya...?emoticon-Big Grin
Klo gw denger streaming nya seh, keilmuan, cara bicara, gesture, jauh lebih berkualitas prof edi, n doktor heru..



Klo saksi ahli bpn..?Pak jaswar..?samaaa...saiapa y gw lupa yg pake batik itu..

Lebih berkualitas mana..?mana yg bikin lebih pinter?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:22
Si wowok nongton sidang ini gak sih? Ane penasaran dia gimana emoticon-Leh Uga
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1 0
1
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:28
Quote:Original Posted By sasoriprastyo
jujur saja...
Lebih banyak mana ilmu nya...?emoticon-Big Grin
Klo gw denger streaming nya seh, keilmuan, cara bicara, gesture, jauh lebih berkualitas prof edi, n doktor heru..



Klo saksi ahli bpn..?Pak jaswar..?samaaa...saiapa y gw lupa yg pake batik itu..

Lebih berkualitas mana..?mana yg bikin lebih pinter?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


itulah bedanya akademisi dgn praktisi,,
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:29
Quote:Original Posted By jd101
Saksi lu apa kualifikasinya dlm ilmu statistik?

Ngitung cuma sampel 22 provinsi seenaknya tuduh hitung kpu salah


Basis datanya situng, tapi bilang situng curang... ini kek mana coba ? emoticon-Big Grin

Istilah dia bilang air ini kotor tapi masih diolahnya jadi makanan... kan kalo jadi makanan jadi makanan kotor.. ini kek mana coba ? emoticon-Big Grin
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:30
Kena rampage sih ini si brambang emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:35
Source tertera, bisa digoogling.

BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:42
Kmrn ane nyoblos pakai paku.
Kaga finggerprint kecuali buka lock hp baru pakai fingger print.
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 22:53
Quote:Original Posted By sweetjulia
Source tertera, bisa digoogling.

BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan


Oh pantesan, dari daerah sono.

Kalopun bener ahli software biometric, tetep aja jauh hubungannya ama sistem KPU. Aplikasi biometric beda jauh banget ama aplikasi situng. Itu kalo mau ributin situng.

Yg lebih dalem lagi, apa hubungannya ahli software biometric ama hitungan suara manual berjenjang ?
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 23:08
ane yakin kampret/nasbung setuju ama prof edi

emoticon-Cool

krn ada kisah nabiny
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
21-06-2019 23:08
bukan begitu bambang! ah elah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
22-06-2019 01:21
nasbung kejet2
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
22-06-2019 04:59
Ahli si ahli , dr tim BPN tapi y namanya salah corong lah istilahnya y tetep aj dirasa kurang .. logikanya sama kek Chef master disuruh masak nasi goreng, normalnya org pake wajan eh dia pake pake panci emoticon-Traveller pdhl ahli memasak juga.
Jadi ngebales yg kmren "ditelanjangi" .
emoticon-Traveller
0 0
0
BW Tantang Ahli Jokowi Tunjukkan Kepantasan
22-06-2019 08:53
Quote:Original Posted By jd101
Saksi lu apa kualifikasinya dlm ilmu statistik?

Ngitung cuma sampel 22 provinsi seenaknya tuduh hitung kpu salah


Kasian di kasih info tidak valid (kembali) oleh orang2 di belakangnya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia