alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ca40b10d2951e6c592841/kumpulan-meme-kocak-sidang-sengketa-pemilu-di-mk
Lapor Hansip
21-06-2019 16:31
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Past Hot Thread
Quote:
Hayoo siapa yang ngakak selama nonton sidang MK?
emoticon-Wkwkwk


Sidang sengketa pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) ini emang naik turun gan tensinya. Kita sebagai penonton kadang ikut ngerasa kebawa serius dalam jalannya sidang. Tapi kadang juga ada momen yang bikin kita ngakak dalam kegiatan sidang yang khidmat tersebut.

Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK


Namanya netizen Indonesia kalo ngeliat hal-hal yang bisa digoreng biar jadi lucu, pasti bakal cepet viralnya di sosmed. Belum lama ini banyak banget bertebaran meme-meme kocak yang berkaitan dengan jalannya persidangan di MK. Penasaran apaan aja? Simak yuk!

Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Kalo hakimnya jawab begini, kira-kira itu hakimnya Cak Lontong kali ya? emoticon-Amazed


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Hmm.. Bener juga sih ini meme. Awalnya ane ngiranya juga kontainer gede gan, Taunya...
Eits, jangan tersingggung ya gan. Peace emoticon-Peace


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Ada kakek Sugiono di MK? Seriusan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Ternyata ada yang mirip gan sama kakek Sugiono. Ayo cucunya kakek mana suaranyaaa emoticon-Ngakak (S)


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Kalo keseringan denger kata "Yang Mulia" emang jadi keinget sama Benteng Takeshi gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Realita gak sesuai espektasi emoticon-Frown


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Emang sih beberapa saat yang lalu saksi dari BPN agak kocak dikit emoticon-Frown. Meme-nya jahat ish emoticon-Frown


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Buktinya kurang kuat kayaknya emoticon-Frown


Quote:
Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
Itu kira-kira siapa ya gan emoticon-Ngakak (S)


Nah, itu dia gan beberapa meme kocak berkaitan dengan sidang MK yang ane rangkum dari netizen-netizen Indonesia yang kreatif nan receh.

Agan punya meme apa? Tunjukkan kualitas jokes kalian lewat kolom komentar dibawah ini!
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
21-06-2019 17:00
banyak lawakan saksi palsu
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 17:02
lumayan kocak juga gan

Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 18:00
Anjir mirip banget sama kakek sugiono
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 18:23
Gw tambahin bree emoticon-Ngakak

Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK

Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK

Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganha dan 7 lainnya memberi reputasi
8
21-06-2019 18:34
wah emoticon-Leh Uga ada kakek Sugiono emoticon-Hammer2
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 18:36
tambahin dong om
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 19:32
Jangan dibalik, nanti anda bilang : minumlah Konidin, maka anda akan batuk
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 20:11
ini penghinaan terhadap kuda emoticon-Marah

Kumpulan Meme Kocak Sidang Sengketa Pemilu di MK

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimicat dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
21-06-2019 20:16
pak bambang kalo ga mau duduk masih banyak yg mau duduk disana

*soksibukemgsibambang
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 21:15
Harusnya ditambahin depannya Mini untuk kontainernya yah. kirain ane juga kontainer dimasukin ke gedung MK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
21-06-2019 21:16
ada yg tau nama cewek berhijab hitam duduk dibelakang pengacaranya KPU
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
22-06-2019 06:44
Quote:Original Posted By pertamaxhabisga
Jangan dibalik, nanti anda bilang : minumlah Konidin, maka anda akan batuk


emang lebih santai dan luwes saksi 01 mah no text book dan arahan pengacara. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan macankepatihan memberi reputasi
2
22-06-2019 06:47
Mayanlah buat hiburan coy emoticon-Leh Uga

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
0
22-06-2019 10:51
Gelar tikar di trid persidangan emoticon-Cool
0
22-06-2019 12:32
jadi penasaran sama orang yg di belakang
0
22-06-2019 12:32
Dagelan MK.. saksi 02..
0
22-06-2019 15:18
Lumayan lucu meme nya emoticon-Big Grin

Lebih lucu sidangnya sih emoticon-Big Grin
Diubah oleh ganha
profile-picture
liee memberi reputasi
1
22-06-2019 17:15
yg subuh baginda
0
22-06-2019 20:42
lucu...
0
23-06-2019 05:02
udah pada bobo2 dulu nunggu putusan

emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.