• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terkuak, Penampakan Smartphone Buatan Elon Musk, Gimana Menurutmu YAy or NAy?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Terkuak, Penampakan Smartphone Buatan Elon Musk, Gimana Menurutmu YAy or NAy?


[ HT# 503 ]

Siapa tak mengenal Elon Musk, yes, oom gaek salah satu pendiri PayPal, pemilik SpaceX, perusahaan transportasi luar angkasa ini rasanya semakin getol saja menggarap produk di bidang teknologi, bukan lagi soal mobil sport pintar, kapal selam dan kereta canggih, tapi seperti baru-baru ini terkuak si oom Elon tengah sibuk dengan project sampingan seperti membuat smartphone khas oom Elon, seperti apa?

Rupanya oom Elon tertarik juga dengan pasar di bidang telekomunikasi smartphone, ya meski bukanlah hal yang asing baginya setidaknya ini menunjukkan kalau oom Elon benar-benar menujukan ambisi dan membuktikan cita-citanya membuat sebuah smartphone ke depan semakin nyata.





Project smartphone rancangan desain Martin Hajek (seorang desiner industri)  yang di beri nama Model P atau TESLA Phone ini seperti yang terlihat pada gambar nampak modern, bentuknya tidak terlalu istimewa, maksudnya bentuknya tetap segi empat memanjang tidak berbentuk yang antimainstream karena oom Elon dan teamnya tetap memikirkan kemudahan dalam menggunakan sehari-hari.




Dilihat dari tampilan layar Home nya mirip dengan icon-icon OS nya Android, terlebih icon browser Chrome dan GooglePlay amat mudah di kenali disini. Namun sayangnya secara spesifikasi detailnya belum di dapatkan informasi lebih jauh mengenai jenis prosesor, ram, kamera dan fitur-fitur lainnya, tapi menurut saya pastinya jika smartphone ini telah hadir di pasaran akan memiliki spesifikasi dan fitur yang patut di perhitungkan dan mungkin menjadi ancaman produsen ponsel yang telah hadir lebih dulu di dunia komunikasi mobile phone.



Dan sekarang kalau kita lihat secara fisik, bentuk smartphone ini rupanya belum bisa 'move on' alias tetap memiliki ciri khas konsep design mobile terutama bentuk setiap sisi smartphone itu sendiri, terlebih jika smartphone terlihat secara secara siluet dari samping akan seperti sebuah lengkungan kap mobil sport car kebanggaan oom Elon, terlebih lagi warna merah smartphone ini benar-benar mirip dengan sport car Tesla Roadster yang ikut terbang ke Mars bersama roket terbaru Falcon Heavy pada projek SpaceX milik oom Elon.


Bukan itu saja, penampakan bentuk kamera yang terlihat pun menyerupai lampu si Tesla Roadster itu sendiri. Menurut info cangkang smartphone ini terbuat dari serat karbon sangat berkualitas tinggi, bertuliskan TESLA di bagian belakang dengan font ciri khasnya, pada bagian layar kaca tidak terdapat lubang kamera depan (selfie), hanya sebuah bulatan logo 'T' kecil.

Nah, bagaimana menurut man-temans gan en sista terutama para fans oom Elon, apakah smartphone buatan oom Elon beserta teamnya ini memang layak di perhitungkan dan di nantikan kehadirannya?








Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: unsorted | img: yankodesign | Sotoshop : iskrim




Diubah oleh iskrim 21-06-2019 11:41
rajabebek
babelapak
swiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.