ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Ingin Kalahkan 'Avatar', 'Avengers: Endgame' Tayang Lagi dengan Adegan Ekstra



Pendapatan Disney lewat 'Avengers: Endgame' yang dirilis April lalu sudah mencapai USD 2,743 miliar di seluruh dunia. Tapi rupanya Disney belum puas dengan angka ini. Kenapa? Soalnya masih beda tipis dengan pendapatan film arahan James Cameron tahun 2009 lalu yakni 'Avatar'.

'Avatar' masih menjadi film terlaris sepanjang masa hingga saat ini. Perolehannya di seluruh dunia adalah USD 2,788 miliar. Gap-nya memang nggak terlalu jauh nih, GanSis. Makanya itu Disney agak geregetan dan akhirnya mereka pun berencana untuk merilis ulang 'Avengers: Endgame' di bioskop dengan menambahkan adegan-adegan ekstra.

Edun!

Tanpa adegan ekstra saja, film yang diarahkan oleh Russo Bersaudara ini sudah berdurasi 3 jam. Bagaimana dengan tambahan adegan ekstra nanti? Belum jelas juga sih berapa durasi final dari versi 'extended' yang akan dirilis Disney ini. Namun kabar soal perilisan ulang ini sudah dikonfirmasi oleh President Marvel Studios Kevin Fiege.



Dikutip TIME.com, Kevin memberitahu ComicBook.com dalam sebuah wawancara bahwa mereka akan mempersiapkan adegan-adegan baru untuk dijahit ke tiga jam film yang sudah ditayangkan April lalu. Namun Kevin tidak menjelaskan lebih detail adegan-adegan apa saja yang akan ditambahkan nanti. Sementara itu di sisi lain Disney tidak memberikan komentar lebih jauh mengenai ini.

Industri film Hollywood kini telah memasuki musim panas namun pemasukan box office dari Amerika Utara untuk film-film yang tayang sepanjang pekan lalu mengalami penurunan hingga 52% dibandingkan tahun lalu. Melihat adanya jumlah penurunan yang signifikan ini, apakah usaha Disney untuk membabat rekor 'Avatar' nanti bisa berhasil dengan perilisan ulang 'Avengers: Endgame'?

Saat ini menjadi juara di box office adalah suatu kebanggaan buat studio-studio film di Hollywood. Walaupun dalam kasus Disney dengan 'Avengers: Endgame' dan 'Avatar' ini sebenarnya agak abu-abu juga. Karena kini studio yang memproduksi 'Avatar' yaitu 20th Century Fox sudah dimiliki oleh Disney juga.

Anyway, sekuel 'Avatar' akan tayang pada 2021 mendatang. Kalau 'Avengers: Endgame' mengalahkan 'Avatar' tahun ini, mungkin 2021 sekuel film James Cameron itu bisa membalasnya. Sementara versi 'extended' dari 'Avengers: Endgame' dikabarkan tayang Juni ini.
mbakendut
viandng
anasabila
anasabila dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.