News
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0bb052d439724f0914e568/tiga-ormas-bentrok-gara-gara-mobil-kredit-jalan-siliwangi-pamulang-mencekam
Hambali , Okezone Kamis 20 Juni 2019 21:38 WIB Ilustrasi TANGERANG SELATAN - Bentrokan pecah di depan kantor leasing BFI Finance, Jalan Raya Siliwangi Nomor 57G, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (20/6/2019). Kejadian itu berlangsung sekira pukul 17.00 WIB. Diduga bentrokan dipicu oleh penarikan satu unit mobil milik massa Ormas oleh debt collector yang berasal dari etni
Lapor Hansip
20-06-2019 23:12

Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam

Hambali , Okezone Kamis 20 Juni 2019 21:38 WIB

Quote:Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam

Ilustrasi

Quote:TANGERANG SELATAN - Bentrokan pecah di depan kantor leasing BFI Finance, Jalan Raya Siliwangi Nomor 57G, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (20/6/2019).

Kejadian itu berlangsung sekira pukul 17.00 WIB. Diduga bentrokan dipicu oleh penarikan satu unit mobil milik massa Ormas oleh debt collector yang berasal dari etnis Kupang. Merasa tak terima, puluhan massa dari Pendekar Banten dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) mendatangi kantor BFI Finance yang mempekerjakan para debt collector.

Perselisihan pun terjadi di depan kantor BFI Finance, hingga berlanjut pada bentrokan fisik antar dua kelompok yang mengakibatkan seorang terluka. Akibat kalah jumlah massa, kelompok Kupang pun memilih kabur ke jalur yang menuju Bundaran Universitas Pamulang.

Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
Jalan Siliwangi Pamulang

"Jadi ada kejadian penarikan kendaraan dari leasing BFI, yang mana leasing BFI ini menggunakan tenaga eksternal dari rekan-rekan anak Kupang. Kemudian dibawa ke kantor BFI, di situ sudah diproses sebenarnya, kemudian datanglah sekelompok anak Kupang memakai kendaraan, kemudian terjadi keributan," terang Kompol Endang Sukmawijaya, Kapolsek Pamulang kepada wartawan.

Di lokasi bentrokan banyak tersisa pecahan kaca kendaraan akibat terkena lemparan batu dan benda tumpul lainnya. Hingga malam sekira pukul 20.30 WIB, massa Ormas dari BPPKB dan Pendekar Banten tetap berkumpul di deretan Ruko yang terletak di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang.

"Kami amankan dari kelompok BPPKB dan Kupang, yang luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit. Kedua belah pihak sudah dibawa ke Polres untuk diproses penyelidikan maupun penyidikan. Yang diamankan untuk anak Kupang ada 4, kemudian dari Pendekar Banten-nya ada 2," jelas Endang.

Polisi dengan personel bersenjata lengkap masih bersiaga di sejumlah titik yang menjadi konsentrasi kedua kelompok. Kian malam, kelompok massa Ormas terus bertambah hingga ratusan orang. Meski begitu, berulang kali Kapolsek dibantu jajaran Polres Tangsel terus mengimbau agar massa membubarkan diri dan membiarkan kasus ini ditangani kepolisian.

"Kami mengimbau agar kepolisian yang menangani permasalahan ini, kalaupun ada ketidakpuasan maka biarkan diserahkan kepada pihak kepolisian," tegasnya.

Pantauan di lokasi, situasi di sepanjang Jalan Siliwangi terlihat masih mencekam lantaran banyak massa Ormas yang terus berdatangan dan berkumpul di sisi jalan. Mereka terus berjaga-jaga mengantisipasi jika ada serangan balik dari pihak Kupang.

(kha)
Sumur


Komen TS
Konklusinya jangan pernah kredit kalo gak siap ditarik leasing
Diubah oleh nadaramadhan20
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
20-06-2019 23:15
Mau nyicil tapi gak mau bayar
Giliran ditarik ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
20-06-2019 23:17
Kok FPI ga ikut ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
20-06-2019 23:22
emoticon-Belgia one by one aja. Yang terkuat dari anak kupang vs yang terkuat dari ormas
Yang kalah harus mengaku kalah emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
20-06-2019 23:32
Mantan perusahaan ane nih

Beberapa leasing lain, bisa di gertak. Tapi, untuk leasing satu ini beda, channel ke polkis, preman, organisasi massa sangat kuat. Pengacaranya aja bang hotman

Kalau gak sanggup byr mending gak usah ngajuin pinjaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
20-06-2019 23:40
Ormas ketahuan nunggak cicilan, ditarik ngamuk, massa tawur,

MEMALUKAN !!!

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
20-06-2019 23:40
bagaimanapun "akamsi" lebih militan, mengenal medan dan lebih banyak jumlahnya.
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
20-06-2019 23:47
Oon lah leasingnya

Kalo ngasih kredit liat2
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 00:24
Rusuh mulu emang tukang nunggak emoticon-Ngakak
laen kali jgn ditarik, pasangin bom aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 00:25
kalau antar etnis biarin aja jangan dipisahin . cukup dilokalisir dilapangan aja ampe pada capek atau pada mampus. udah bawaan etnis masing-masing. harga diri en logika mereka secara kolektif kagak lebih dari nilai satu mobil kreditan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 00:27
besar pasak daripada tiang ya begini kejadiannya. merasa sudah bayar cicilan beberapa kali lalu menunggak lantas merasa itu miliknya. padahal kan jelas bahwa itu masih milik Leasing selama belum selesai masa cicilannya.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 00:40
makanya beli cash
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 00:42
tangkepin semua, bawa ke pulau terpencil . royal rumble , live di youtube


harusnya gitu aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 00:47
kebo mangan uyah, mboh yah
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 01:10
Gak sanggup bayar ya ditarik leasing. Dimana2 jg begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 01:30
Quote:Original Posted By kingoftki
kalau antar etnis biarin aja jangan dipisahin . cukup dilokalisir dilapangan aja ampe pada capek atau pada mampus. udah bawaan etnis masing-masing. harga diri en logika mereka secara kolektif kagak lebih dari nilai satu mobil kreditan.


Setuju,kalo perlu kita lokalisir ke stadion..mereka yg tawuran diperbolehkan pake senjata tajam & saling membunuh..nanti yg mau nonton harus beli tiket emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
Lapor Hansip
21-06-2019 01:45
Balasan post TheTrueMayhem
Sundul gan wk....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 01:48
Bukannya dah biasa dan sering kali tawuran ormas di Tangsel sana,Bre...emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
liee dan nadaramadhan20 memberi reputasi
2 0
2
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 01:55
najis udah ngutang malah galak. penjarain aja semua biar mampus
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan nadaramadhan20 memberi reputasi
2 0
2
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 02:34
Udah ngutang...galak lagi...
Tpi mungkin disatu sisi si kupangnya jg galak x narik nya...dia kaga tau klo yg punya mobil ternyata lebih galak....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan nadaramadhan20 memberi reputasi
2 0
2
Tiga Ormas Bentrok Gara-Gara Mobil Kredit, Jalan Siliwangi Pamulang Mencekam
21-06-2019 02:53
Quote:Original Posted By TheTrueMayhem
Setuju,kalo perlu kita lokalisir ke stadion..mereka yg tawuran diperbolehkan pake senjata tajam & saling membunuh..nanti yg mau nonton harus beli tiket emoticon-thumbsup


Kayak gladiator jaman romawi ya. Pada tarung di colloseum emoticon-Leh Uga
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia