fajraadha
TS
fajraadha
Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya


Dalam beberapa situasi terkadang kita merasa membutuhkan sebuah alat atau penemuan yang dapat mempermudah, melindungi dan membuat nyaman tubuh kita. Misalnya saja adalah ketika dicuaca terik matahari keadaan panas dan berkeringat pasti pernah terpikir bahwa seandainya punya kipas angin yang dapat mengipas sendiri tanpa perlu dipegang wuih alangkah segarnya.



Seorang desainer produk memjadi viral ketika dia memperlihatkan beberapa rancangan produk yang sekilas terlihat tidak berguna namun pada kondisi tertentu orang - orang ingin memilikinya. desainer ini bernama Matt Benetto, Matt sangat sering membuat produk rumah tangga yang membuat banyak orang terheran heran. Berikut beberapa produk hasil rancangannya

Quote:


Quote:


Quote:




unik, kreatif serta inovatif ya rancangan produk yang dibuat oleh Matt benetton, kira - kira agan dan sistah berminat tidak ya untuk menggunakan produk bikinan matt? Sekilas memang terlihat desain produk ciptaannya nyeleneh, namun dipikir - pikir produk bikinan Matt diperlukan dalam kondisi tertentu.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tulisan : pemikiran Ts
gambar : instagram @unnecessaryinventions dan google
Referensi : ini

bazootedguytropikansayurizzy713
izzy713 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
9.9K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.