bra.braAvatar border
TS
bra.bra
Indomie Kolaborasi Sama Nike? Serius Nih?


Hi agans dan sista semua, apa kabarnya nih? Semoga fine dan tetep selow aee yaa emoticon-Blue Guy Smile (S)Nah, hari ini ane bakal kasih sesuatu yang unik... Tapi, sebelumnya ane mau nanya dulu ke agan dan sista disini... Siapa yang disini kagak doyan ame Indomie? Ada? Gak ada? Nah, kalo ane mah doyan bangeet... Ane sekali masak bisa 3 biji sekaligus. emoticon-Blue Guy Bata (S) Siapa juga yang tahan godaan indomie, ngecium baunya aja langsung bikin auto laper. Yup, mie instant legend dari Indonesia ini memiliki cita rasa yang unik dan lezat.. bahkan mie ini sudah sampai go-internasional, hebat kan? Indomie sendiri memiliki banyak varian rasa baik yang rebus ataupun goreng... Tapi, yang paling khas dan ikonic adalah indomie original yang satu ini gansis..

Setuju kan? Pasti setujulah hehe emoticon-Malu (S) Keunikan dari indomie original ada di sisi cita rasa... Perasaan dari dulu ane kecil ampe tua sekarang rasa indomie original selalu tetap nikmat, bukan hanya itu.. kemasan dari produk Indomie original selalu sama dan hampir gak ada perubahan signifikan... Kalopun ada paling cuma tambahan gambar sedikit apa gitu pas mungkin si indomie lagi anniversary.. jadi kemasan mie legend satu ini sudah melekat sekali di mata masyarakat Indonesia.

Saking legend dan ikoniknya Indomie ini dari segi rasa atau kemasan, ada seorang yang kreatif yang mengkombinasikan Indomie sama sepatu?


Lhoh, emang bisa? Jadi sepatunya ada rasa mie nya gitu? Atau sepatunya ada bau indomie gitu? Yaa kagaklah ganis emoticon-Ngakak (S)


Yuk, dicek
emoticon-Traveller


Spoiler for Nih, cekidot:


Sekian thread dari ane, semoga bermanfaat dan menghibur. Ciao!


Sumur
Diubah oleh bra.bra 18-06-2019 23:31
king.aslan
adnanami
adnanami dan king.aslan memberi reputasi
2
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.