badassbitch
TS
badassbitch
Pemuda Macho Nyamar Jadi Bidan Maling Pakaian di Indekos Wanita
VIVA – Seorang pemuda bernama Sulion ditangkap polisi setelah kedapatan mencuri di sebuah rumah indekos khusus wanita di kawasan Kalangasari, Neglasari, Tangerang, Banten.
Pemuda maskulin alias macho berusia 28 tahun itu beraksi dengan menyamar menjadi wanita berkerudung dan mengenakan seragam mahasiswa Akademi Kebidanan.

Spoiler for :


Belum diketahui dari mana dia mendapatkan seragam calon bidan itu, tetapi aksi penyamarannya gagal total.
Menurut polisi, awalnya para penghuni indekos tak menyadari penyamaran Sulion, sampai sang pemilik rumah, Ningsih, mencurigai gerak-gerik pemuda asal Periuk, Tangerang, itu.

Spoiler for :



Ningsih melihat sesuatu tak yang lazim pada bentuk wajah si pria asing berseragam calon bidan itu. Kemudian dia menanyai si wanita gadungan hingga pelaku gelagapan. Dia lantas membuka paksa kerudung yang dikenakan orang di hadapannya dan tersingkaplah identitas sebenarnya.

Spoiler for :


"... pelaku ini gugup hingga akhirnya pemilik kosan membuka kerudung pelaku, dan diketahuilah dia seorang laki-laki," kata Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Metropolitan Kota Tangerang Kompol Abdul Rachim pada Selasa, 18 Juni 2019.

Spoiler for :


Setelah penyamarannya terbongkar, Sulion berusaha kabur. Tetapi dia tak mujur. Warga setempat berhasil menangkapnya lalu diserahkan kepada polisi.

Spoiler for :



Saat digeledah, ditemukan satu tas hasil curiannya dari salah satu kamar indekos. Tas itu berisi pakaian wanita, seperti celana training panjang dan kaus."Dia mengambil pakaian wanita, sampai saat ini kita belum tahu motifnya apa dan masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian," ujarnya. (ase)

Spoiler for Super:


niat amat nih kolektor bungkus apem
Diubah oleh badassbitch 20-06-2019 15:34
baksourattulangestehjahescorpiolama
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.4K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.