Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ac18682d49574a332fd8a/gebetan-temen-suka-sama-lo-mau-gmn
Gw bingung.. Jadi gw ada temen deket, curhat ama gw tentang org yg disukanya/gebetan ke gw. Anggap temen deket gw "Iteng", anggap si cowo itu "Ujang". Nah kita bertiga ini sekelas, otomatis gw kenal lah Ujang. Seiring waktu gw tuh ya sering lah dukung dia, terus ngasih kesempatan biar mereka bisa berdua. Tapi si Ujang ini gapeka2. Udah lumayan lama kita bertiga ini deket, pokok
Lapor Hansip
20-06-2019 06:13

Gebetan temen suka sama lo, mau gmn?

Gw bingung..
Jadi gw ada temen deket, curhat ama gw tentang org yg disukanya/gebetan ke gw. Anggap temen deket gw "Iteng", anggap si cowo itu "Ujang". Nah kita bertiga ini sekelas, otomatis gw kenal lah Ujang. Seiring waktu gw tuh ya sering lah dukung dia, terus ngasih kesempatan biar mereka bisa berdua. Tapi si Ujang ini gapeka2. Udah lumayan lama kita bertiga ini deket, pokoknya kek dalam satu circle yang sama. Sampai suatu saat dimana gw sama Ujang malah jadi bahan becandaan di kelas, karena secara kami orangnya emang suka becandaan. Tapi lama-lama arahnya malah tidak terduga. Sampe banyak temen gw lain bilang keknya si Ujang suka sama gw. Si Ujang kan emang sering ngechat gw secara dlam circle yang sama, ya gw ladenin aja karna kita temen dan asik juga karna gw sama dia nyambung. Tapi lama-lama gw baru nyadar ternyata itu adalah pdkt. Gw baru sadar pas temen2 yg lain bilang dia kayaknya suka sama gw karna perlakuannya yg udah mulai beda ke gw. Disitu gw udah agak menghindar sama dia, ya karna ga enak sama si Iteng. Tapi anehnya si Iteng malah suka ikut2 ngeceng-cengin gw sama si Ujang. Disitu gw terkejut abang terheran-heran. Kenapa dia malah ngeceng-cengin gw. Malah sering kalo kita ngapa2in bertiga, itu gw sama si Ujang suka ditinggal berdua sama si Iteng. Yg malah bisa bikin si Ujang makin suka ama gw yakan. Bodohnya, kenapa gw ga nanya ke si Iteng di saat itu kenapa dia gitu ke gw padahal dia suka sama si Ujang.
Setelah sekian lama, sampai di titik dimana si Ujang nembak gw, gw tolak, kenapa? Ya karna ga enaklah sama si Iteng. Tapi gw ga bilang ke si Iteng karena ya mungkin bisa bikin dia sakit kalo gw cerita. Akhirnya gw ga cerita. Dan selanjutnya ternyata si Ujang ga nyerah. Jujur gw itu tipe cewe yg jarang bat di deketin cowo, sampai akhirnya kepikiran apa gw kasih kesempatan aja. Gw juga pen ngehargain perasaan org yg udah suka sama gw, ngerasain rasanya disukai. Gw juga cape ngalah terus setiap gw suka sama orang, gmana kalo gw sama org yg suka sama gw aja. Egois ga sih? Iyakan? Nah gw termakan keegoisan ini. Tapi gw juga mikir kenapa si Iteng ikut2an ngeceng-cengin gw sama si Ujang, dan sering juga bilang kek "gw gapapa kok kalo lo ama dia", "gw dukung", dan lain sebagainya. Apa mungkin dia udah gasuka? Nah begonya disitu gw ga klarifikasi langsung ama si Iteng. Yg akhirnya gw memutuskan untuk memberi si Ujang kesempatan. Dan akhirnya, si Ujang nembak gw lagi, dan gw terima karna dia berhasil bikin gw suka ke dia. Gw ngerasa seneng, di sisi lain ada rasa gaenak juga. Karena gw juga pernah tau bagaimana rasanya di sisi si Iteung. Gw jadiannya ini secara backstreet. Karena gw masih takut bilang ke si Iteung. Dan temen2 kelas yg suka bat ngebully kami berdua yg kalau tau pasti heboh banget. Dan makin lama jadian, gw malah makin gaenak. Tapi si Iteung masih fine2 aja ngobrol ama gw, tp gatau reaksi dia gmana kalo udh tau. Nah menurut agan-agan sekalean. Apa yg harusnya gw lakukan. Sumpah ini ganggu pikiran gw bat. Gw sempet kepikiran mutusin dia dengan bilang ada yg suka sama dia tp ga gw sebutin siapa. Tapi dia udh kek sayang bat ama gw jadi gatega juga emoticon-Takut , gw juga sayang cuman gw bisa ngelepas dia demi temen gw. Apa gw ga putusin tp gw bilang ke temen gw sejujurnya, dari awal sampe akhir. Apa aja yg harus gw omongin? Apa menurut kalian dia bakal ngejauhin gw? Apa mending gw putusin aja? Apa gw mending ilang aja dari dunia ini karena sudah jadi teman yang buruk? Butuh banget saran.
Diubah oleh atiampelagosong
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gebetan temen suka sama lo, mau gmn?
20-06-2019 12:50
Cabe2an ternyata...
emoticon-Hammer2
0 0
0
Gebetan temen suka sama lo, mau gmn?
20-06-2019 18:35
kelas kuliah apa Sekolahan?
emoticon-Bingung


Kalo kuliahan mah gampang buat ngindar. Tapi kalo sekolahan.
Yaudah. Jika dirasa gak nyaman.
Sudahi saja. emoticon-nyantai
Diubah oleh yunda.me
0 0
0
Gebetan temen suka sama lo, mau gmn?
20-06-2019 21:59
bilang aja sama si Iteung, kalo si ujang juga suka sama si Iteung.
0 0
0
Gebetan temen suka sama lo, mau gmn?
24-06-2019 06:34
"Apa gw mending ilang aja dari dunia ini karena sudah jadi teman yang buruk?"

Gw suka nih kata2 begini....

Sista..bilang ama kepsek nya..tu sekolah suruh bubar ..demi cinta dan persahabatan

emoticon-Gregetanemoticon-Belgia
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sekamar-kos-dengan-dia
Stories from the Heart
andai-aku-tak-pernah-mencobanya
Stories from the Heart
mars---short-story
Stories from the Heart
tukang-service-mencari-cinta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
rintihan-hati
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia