alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.76 stars - based on 67 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0afc1f7e3a726a9c105313/tidak-jadi-ke-surga-om
Lapor Hansip
20-06-2019 10:23
Tidak Jadi ke Surga, Om?
Past Hot Thread
Tidak Jadi ke Surga, Om?

Rasanya saya ingin tertawa membaca tentang beberapa mantan kombatan ISIS asal Indonesia yang ingin pulang. Aneh saja, katanya mau berjihad, katanya mau menuju ke surga dari pada tetap di negara thogut (menurut mereka), lha kok sekarang merengek minta pulang? Ke surganya tidak jadi? Atau tiket surganya sudah habis? Lha terus, kemana kegagahan mu yang dulu boss? Tidak malu tha? Mundur dari jihad? Hehehe.

Kalau saya ada di posisi pemegang otoritas Indonesia, saya tidak akan izinkan mereka pulang ke Indonesia. Buat apa? Nambah pengeluaran saja. Belum dampak buruk yang mereka bawa. Kalau mau memikirkan dampak paling buruk, bisa saja mereka pulang hanyakamuflase untuk menyebarkan faham yang mereka yakini kebenarannya untuk warga negara Indonesia yang lain. Alasan sederhananya, ngapain ngurus orang yang sudah melecehkan pancasila. Selesai.

Tidak Jadi ke Surga, Om?

Kurang sayang apa sih Tuhan dengan kita yang ditaruh di negeri bernama Indonesia ini? Tidak ada musim dingin, tidak ada gelombang panas di musim panas. Tidak punya duit, tetap berani kawin dan punya banyak anak. Punya duit 250ribu motor diantar ke rumah. Mau makan tidak punya duit, bisa ngutang. Mau keluar jam berapapun ada teman nongkrong. Lho nikmat seperti ini kok ya masih didustakan.

Ini belum ngomong soal alam dan kondisi secara umum di negara ini lho ya. Di Suriah, mau lihat apa? Pasir? Di sini, sejauh mata memandang itu isinya nikmat Tuhan. Coba saja renungkan kalau tidak percaya dan bandingkan dengan negara di luar sana. Surga itu tidak perlu kalian cari kalau otak, nalar, hati dan logika kalian bekerja dengan baik. Kamu jadi orang miskin di luar negeri yang beriklim empat musim, anda bisa hidup?

Tidak Jadi ke Surga, Om?

Di sini, se-miskin-miskinnya anda, tidak perlu melawan alam untuk bertahan hidup. Rumah anda tidak ada pemanas ruangan ataupun AC, anda akan tetap hidup nyaman karena cuaca yang begitu ramah. Matahari yang tak pernah ingkar janji itu ada di mana sih? Di sini, di Indonesia! Terbit ya sekitar jam 5-6 pagi, tenggelam jam 5-7 malam. Di Suriah sana, bisa tidak matahari seperti itu?

Lho sudah dikasih nikmat seperti ini kok dikufuri. Kok malah lari sambil memaki. Ini otaknya ada di mana? Kalau mau berjihad, ngapain jauh-jauh ke Suriah, Palestina atau mana lah itu. Cukup lihat cermin, kalahkan yang ada di dalam cermin. Iya, kalahkah sendiri hawa nafsu mu. Kalahkah sampai titik paling rendah. Lihat keluarga mu, sejahterakan mereka dengan rezeki yang halal dan barokah. Itu termasuk jihad kan?

Tidak Jadi ke Surga, Om?

Kalau sudah gabung ISIS, atau maju perang ke Palestina, memang apa yang kamu dapat? Surga? Kalau iya ya kejar sana surga mu. Ngapain merengek minta pulang. Manusia kalau belajar dari orang awam yang dipakaikan sorban ya begini ini. Bukannya jadi paham agama, justru malah ngawur dalam mengambil tindakan.

Well, kali ini saya benar-benar berharap kepada Pemerintahan Pak Jokowi untuk tegas kepada mereka kombatan ISIS asal Indonesia yang mau pulang. Jangan izinkan mereka masuk Indonesia, apapun alasannya. Tidak usah ngomong HAM dan persamaan hak warga negara deh. Memang ada hukumnya persamaan hak pada para penghianat semacam mereka? TIDAK ADA! Mereka  itu kan sama dengan PKI yang mau mengganti Pancasila, ya sudah ditumpas saja! Salam Damai!



Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrieqb dan 158 lainnya memberi reputasi
157
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
20-06-2019 16:23
Surga halusinasi omong kosong😂
0
20-06-2019 16:23
Mantap gan post dan pemikiran nya
0
20-06-2019 16:25
hmm... ane setuju sama agan TS, jgn di-ijinin masuk ke negara Indo.

biar mereka tobat di negara tempat mereka jihad emoticon-2 Jempol
0
20-06-2019 16:35
surga ku adalah ketika ambisi terlampiaskan. dengan cara apa pun itu.
0
20-06-2019 16:40
pasti ujung2nya kekuasaan
0
20-06-2019 16:53
setuju om TS. banyak jalan menuju surga emoticon-Big Grin
0
20-06-2019 17:29
Indahya syurga gurun pasir ampe mau balik lg ke Indo emoticon-Ngakak
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
1
20-06-2019 17:47
kenapa harus takut dengan ajal jika punya keyakinan mati melawan musuh akan mendapat kebahagiaan hidup di surga.
0
20-06-2019 18:00
Quote:Original Posted By LeMoed
Surganya versi trial emoticon-Ngakak

Ente pikir game FIFA om, pakai trial segala... emoticon-Hammer2
0
20-06-2019 18:17
ISIS pengen gw kencingin muka mereka
0
20-06-2019 18:26
Pesan surga malah di cancel emoticon-Leh Uga
0
20-06-2019 18:32
Baru tahu berita ini hari ini. Lha kok ternyata dipost hari ini. Emang ada ya mantan is-is mau pulang ke indo? Kok gak mati disana aja sih...
0
20-06-2019 18:39
kurang bersyukur ane kira gan, sdh enak hidup di NKRI emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
20-06-2019 18:59
rasanya kejam, tapi yah saya juga setuju, kalo ditolak saja
kan itu keputusan mereka, itung2 ngurangi manusia tolol dibumi pertiwi xixixi
0
20-06-2019 19:10
Quote:Original Posted By londo.046
Tidak Jadi ke Surga, Om?

Rasanya saya ingin tertawa membaca tentang beberapa mantan kombatan ISIS asal Indonesia yang ingin pulang. Aneh saja, katanya mau berjihad, katanya mau menuju ke surga dari pada tetap di negara thogut (menurut mereka), lha kok sekarang merengek minta pulang? Ke surganya tidak jadi? Atau tiket surganya sudah habis? Lha terus, kemana kegagahan mu yang dulu boss? Tidak malu tha? Mundur dari jihad? Hehehe.

Kalau saya ada di posisi pemegang otoritas Indonesia, saya tidak akan izinkan mereka pulang ke Indonesia. Buat apa? Nambah pengeluaran saja. Belum dampak buruk yang mereka bawa. Kalau mau memikirkan dampak paling buruk, bisa saja mereka pulang hanyakamuflase untuk menyebarkan faham yang mereka yakini kebenarannya untuk warga negara Indonesia yang lain. Alasan sederhananya, ngapain ngurus orang yang sudah melecehkan pancasila. Selesai.

Tidak Jadi ke Surga, Om?

Kurang sayang apa sih Tuhan dengan kita yang ditaruh di negeri bernama Indonesia ini? Tidak ada musim dingin, tidak ada gelombang panas di musim panas. Tidak punya duit, tetap berani kawin dan punya banyak anak. Punya duit 250ribu motor diantar ke rumah. Mau makan tidak punya duit, bisa ngutang. Mau keluar jam berapapun ada teman nongkrong. Lho nikmat seperti ini kok ya masih didustakan.

Ini belum ngomong soal alam dan kondisi secara umum di negara ini lho ya. Di Suriah, mau lihat apa? Pasir? Di sini, sejauh mata memandang itu isinya nikmat Tuhan. Coba saja renungkan kalau tidak percaya dan bandingkan dengan negara di luar sana. Surga itu tidak perlu kalian cari kalau otak, nalar, hati dan logika kalian bekerja dengan baik. Kamu jadi orang miskin di luar negeri yang beriklim empat musim, anda bisa hidup?

Tidak Jadi ke Surga, Om?

Di sini, se-miskin-miskinnya anda, tidak perlu melawan alam untuk bertahan hidup. Rumah anda tidak ada pemanas ruangan ataupun AC, anda akan tetap hidup nyaman karena cuaca yang begitu ramah. Matahari yang tak pernah ingkar janji itu ada di mana sih? Di sini, di Indonesia! Terbit ya sekitar jam 5-6 pagi, tenggelam jam 5-7 malam. Di Suriah sana, bisa tidak matahari seperti itu?

Lho sudah dikasih nikmat seperti ini kok dikufuri. Kok malah lari sambil memaki. Ini otaknya ada di mana? Kalau mau berjihad, ngapain jauh-jauh ke Suriah, Palestina atau mana lah itu. Cukup lihat cermin, kalahkan yang ada di dalam cermin. Iya, kalahkah sendiri hawa nafsu mu. Kalahkah sampai titik paling rendah. Lihat keluarga mu, sejahterakan mereka dengan rezeki yang halal dan barokah. Itu termasuk jihad kan?

Tidak Jadi ke Surga, Om?

Kalau sudah gabung ISIS, atau maju perang ke Palestina, memang apa yang kamu dapat? Surga? Kalau iya ya kejar sana surga mu. Ngapain merengek minta pulang. Manusia kalau belajar dari orang awam yang dipakaikan sorban ya begini ini. Bukannya jadi paham agama, justru malah ngawur dalam mengambil tindakan.

Well, kali ini saya benar-benar berharap kepada Pemerintahan Pak Jokowi untuk tegas kepada mereka kombatan ISIS asal Indonesia yang mau pulang. Jangan izinkan mereka masuk Indonesia, apapun alasannya. Tidak usah ngomong HAM dan persamaan hak warga negara deh. Memang ada hukumnya persamaan hak pada para penghianat semacam mereka? TIDAK ADA! Mereka  itu kan sama dengan PKI yang mau mengganti Pancasila, ya sudah ditumpas saja! Salam Damai!



Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini


ane ikut ramein enih trit ya bro, kali aja orang yg mbaca artikel ini bisa menyadari kegoblokannya,






emoticon-Salaman


profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
20-06-2019 19:34
korban-korban tipuan iblis berwujud manusia dan bergamis, bersorban, dan berjenggot tebal tuh.

kelihatan kan begonya sekarang.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
20-06-2019 19:36
Surga kok ditentukan manusia....kalau surga ku saja belum pasti untuk mengurusi nerakamu
0
20-06-2019 19:39
Kasihan Om. Dia tertipu sana sales surga. Wikwikwikwik
0
20-06-2019 19:49
"Lho sudah dikasih nikmat seperti ini kok dikufuri. Kok malah lari sambil memaki. Ini otaknya ada di mana? Kalau mau berjihad, ngapain jauh-jauh ke Suriah, Palestina atau mana lah itu. Cukup lihat cermin, kalahkan yang ada di dalam cermin. Iya, kalahkah sendiri hawa nafsu mu. Kalahkah sampai titik paling rendah. Lihat keluarga mu, sejahterakan mereka dengan rezeki yang halal dan barokah. Itu termasuk jihad kan?"

Adem ini. Ty gan cendol sent
profile-picture
keongbercahaya memberi reputasi
1
20-06-2019 19:51
Sing pengenne instant, tp diwenehi sing instant malah mbalek.kui wong sing ra duwe utek tenan og, wakakakakakak
Nurutku ya mas, sing ngono kui pengkhianat.walaupun dengan dalih apapun, yg pasti dia akan niat kesana.
Prinsip e tetep, KARNA MUNDUR ADALAH SEBUAH PENGKHIANATAN!!!!!
podo ae mundur dadi WNI, eh malah mbelek.wis idu, idune keno mbelek, ijih di ilat.wakakakakasssuuuuuuuu
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.