• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalau Sampah Plastik Itu Biasa! Lihat Nih Sungai Penuh Dengan Ratusan Kondom

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Kalau Sampah Plastik Itu Biasa! Lihat Nih Sungai Penuh Dengan Ratusan Kondom

Siapa nih masih suka buang sampah ke sungai sembarangan? beh mending dikurangi deh gan. Efek akibatnya memang tidak langsung, tapi kalau sudah menumpuk dan membuat aliran sungai berhenti.

Bukan hanya melihat sampah diatas air sungai yang merusak pemandangan mata namun juga menimbulkan bau yang tidak enak ketika tertiup angin. Nah loh kalau sudah seperti ini mau ngapain coba? pusing-pusing dibuatnya padahal ini cuma sepele masalah buang sampah.

Kalau dimari banyak banget plastik-plastik yang menumpuk dan mengambang di sungai. Beda lagi nih yang ada di Negara Thailandtepatnya di kawasan Bangkok Yai District, dimana terdapat sampah yang tidak biasa ditemukan dan bisa membuat orang terkejut.


Yup... seseorang pejalan kaki yang sedang lewat terlihat terkejut dengan temuannya, dimana ia melihat ratusan bahkan lebih alat kontrasepsi yang bernama kondom itu mengambang dengan tenang diatas air sungai tersebut. Masih misteri siapa yang sengaja membuangnya begitu saja ke dalam area sungai, mungkin seperti habis enak sepah dibuang begitu saja. Seperti ini penampakan kondomnya gan.

Quote:

Gimana gan? jangan dicontoh ya kalau yang sudah berkeluarga dan kepengen memakainya harapi dibuang sesuai tempatnya. Jangan dicecerin sembarangan seperti yang ada di kawasan Bangkok Yai District, padahal disana sudah krisis air bersih dan banyak pencemaran lainnya yang menyebabkan air sungai jadi berubah warnanya.

Nah loh mantep kan, mencintai lingkungan itu lebih gampang dari pada mencintai seorang wanita yang membuat hati ini merasa tersakiti. Lingkungan mana pernah cintanya bertepuk sebelah tangan, untuk itu rawat dan cintai lingkungan. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Disini


Diubah oleh ebipo 19-06-2019 07:20
Jefkyo
Siwie
raymandark
raymandark dan 40 lainnya memberi reputasi
41
33.7K
306
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.