delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Si Hitam Yang Bikin Ngeri
[/SPOILER]

Berdasarkan berita tentang ilmu hitam yang telah aku baca pada hari Rabu, 19 Juni 2019. Pada akhirnya timbul keinginan untuk membuat sebuah trid. Yang imajinasinya timbul dari sebuah berita, tentang seorang wanita yang sudah berusia 55 tahun dan di bunuh karena diduga melakukan praktek ilmu hitam dan membunuh begitu banyak kerbau, demi untuk ritual ilmu tersebut.
Spoiler for screenshot google:


Seperti mengirim kelelawar, burung, lalat, dan beraneka benda-benda lain untuk menyerang target yang akan menjadi sasaran. Bahkan membuat orang berkelahi, mandul, sakit atau bahkan kematian. Dan karena hal ini banyak warga yang mencari penangkal talak bala, menurut mereka perlu sekali di adakan untuk keselamatan jiwa mereka

Spoiler for YouTube:


Quote:


Spoiler for screenshot google:


Berikut ini Delia berikan sedikit gambar screenshot dari google tentang proses ilmu hitam, cekidot berikut ini!

Spoiler for screenshot google:


Darimana asalnya kekuatan ghaib itu berasal?

Menurut Mbah Surip: kekuatan itu di dapat dari sebuah pertapaan panjang di gunung kidul, sebuah gua, pantai selatan dan tempat tempat yang di anggap begitu mistis dan dari sebuah kesabaran dan kegigihan, pada akhirnya ilmu di dapat. Persatuan dengan iblis, jin dan sebagainya kemudian ilmu hitam terlahir dan meramaikan dunia, biasanya dalam bentuk sebuah benda, sehingga pada akhirnya ilmu di terapkan untuk berbagai hal demi pencapaian sebuah solusi atas segala keinginan manusia zaman now.

Spoiler for YouTube:


Ilmu hitam banyak di kaitkan dengan dukun. Ada yang mengatakan bisa terbang, pindah raga dan sebagainya. Tetapi karena Delia belum melihat kenyataannya, maka untuk Delia hanya sebagai sebuah dongeng penghantar tidur belaka. Bagaimana menurut agan dan sista?

Opini ts : ilmu hitam adalah sebuah mitos yang sangat di percayai banyak orang. Pertumbuhannya begitu cepat menyebar dan begitu sakral. Konon sebagaian orang, sangat mempercayai dan begitu terpengaruh. Apalagi cerita mitos ini sudah di turun temurun ada dan masih berupa kemisterian yang penuh misteri.

Mistis ini terkadang ada yang di manfaatkan sebagai sumber penghasilan untuk melangsungkan hidup, padahal hanya sebuah hoax saja. Tetapi tetap saja, mereka menyukai pertumbuhan hoax dan mencari solusi hidup di dalamnya.

Pertanyaan ts: "jika mencari semua solusi hidup kepada seorang dukun, lalu untuk apa Allah ada?"

Bukankan dukun juga sama, seorang manusia yang masih membutuhkan uang, makanan yang sama, kebutuhan yang sama juga kesenangan yang sama. Lalu bagaimana bisa menjadi sebuah solusi kehidupan?

Sumber tulisan dari pendapat pribadi hasil bertanya kepada para sesepuh. Kemudian dari Vidio YouTube

Diubah oleh delia.adel 20-06-2019 07:54
l4wang
kakekane.cell
swiitdebby
swiitdebby dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.