• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Ini Jadinya Kalau Sneakers Dibuat dengan Desain yang “Indonesia Banget”

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Ini Jadinya Kalau Sneakers Dibuat dengan Desain yang “Indonesia Banget”

Sebagai seorang pecinta sneakers, Agan udah pernah bikin custom sneakers nggak sih? Custom seperti apa yang menjadi favorit kalian? Kalau lagi pengen bikin sepatu yang desainnya Indonesia banget, coba deh cek beberapa desain sneakers custom ini, kali aja bisa buat inspirasi bagi kalian Gan!

Beberapa waktu lalu seorang ilustrator asal Cirebon membuat desain custom sneakers Air Jordan 1 yang dipadukan dengan desain produk mie instan kesayangan kita semua. Apalagi kalau bukan Indomie. Gokil banget Gan! 


Desain unik yang diposting melalui akun instagramnya yang bernama @arifwhy ini kemudian menarik perhatian banyak orang. Alhasil, desain yang semula hanya berupa sketsa tersebut kemudian direalisasikan pada sneakers Air Jordan 1 sungguhan oleh Mr Simply Custom.





Desain sneakers Indomie ini memiliki skema warna yang khas ala bungkus mie instan tersebut. Yaitu dengan sentuhan warna merah, kuning, dan hijau. Nggak ketinggalan dengan adanya ilustrasi mie pada panel bagian samping. Namun yang membedakan dari desain milik arif dan buatan Mr Simply Custom ini adalah logo indomie yang diletakkan pada sisi panel dekat tumit dan pada bagian midsole diganti dengan tulisan “Micin Generation”. Kabarnya sih sneakers ini bakalan ditampilkan dalam Indonesia Comic Con pada Oktober 2019 mendatang.

Selain sneakers dengan desain mie instan kesayangan sejuta umat, ada lagi nih Gan, sneakers yang juga didesain dengan sebuah tempat yang “dekat” banget dengan kehidupan kita. Indonesia banget lah pokoknya, hayoo, ada yang bisa nebak??


Melalui akun instagram pribadinya, seorang pemuda bernama M Fiqri Fadhilah membagikan gamabr yang mengilustrasikan jika Nike Air Jordan berkolaborasi dengan sebuah minimarket yang sangat terkenal di Indonesia, yup apalagi kalau bukan Indomaret. Desain ini kemudian menjadi ramai bahkan sempat  diposting ulang oleh akun instagram Urban Sneakers Society.





Gokil ya Gan! 

emoticon-Wow

Kedua desain sneakers ini sama-sama menunjukkan sesuatu yang “Indonesia banget”. Kira-kira dari keduanya mana nih yang paling Agan sukai? Atau mungkin Agan juga ada ide  gokil lain untuk membuat sneakers custom lainnya juga?

  


empalgombyok
gasmal
jmontefiore
jmontefiore dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.6K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.