delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Apakah Anda Mengkonsumsi Ganja?
Spoiler for screenshot google:


Gan dan sista, pernah tidak kalian membayangkan bahwa kalian hidup di lingkungan pengkonsumsi ganja? Mungkin kalian akan berkata tidak, tetapi jika pada kenyataannya kalian berada dalam arena lingkungan ganja apa yang akan kalian lakukan? Menyesali, pindah rumah atau ikut bagian dari mereka?

Nah gan-sis kalian tau tidak mengapa mereka suka sekali dengan ganja?

Sebelumnya Delia membahas lebih lanjut, sebaiknya kalian harus tau apa itu ganja.

Ganja adalah tanaman yang mudah tumbuh dan merupakan salah satu narkoba yang penggunaannya sangat begitu mudah serupa menghisap sebuah rokok.

Spoiler for screenshot google:
[/QUOTE]

Kalian tau tidak, jika ganja berguna untuk kesehatan juga, tetapi penggunaannya dalam dosis yang begitu minim. Tetapi akan menjadi masalah jika salah menggunakannya dengan benar. Sebab dalam sebatang rokok saja sudah terdapat zat-zat yang tidak baik untuk tubuh, apalagi jika di kolaborasikan dengan bubuk ganja, apa yang akan terjadi?

EFEK DAN DAMPAK MENGGUNAKAN GANJA

1.HALUSINASI

Ganja dapat mengajak kita menuju sebuah dunia halusinasi, yang mana dunia ini begitu indah, menyenangkan dan mempengaruhi kesenangan jiwa untuk terus berada dalam hayalan yang paling sempurna namun tidak nyata.

2. FLY

Ganja akan membuat daya ingat akan sekelumit beban pergi untuk sementara. Merasa sangat tenang dan membuat ketagihan untuk menghisap lagi-lagi dan lagi. Hingga kecanduan. Semua depresi akan hilang menguap begitu saja dalam bius sebuah ganja.

3.MALAS

Ganja akan membuat kita malas dan hanya ingin menikmati alam mimpi tanpa ingin kembali lagi. Ganja akan membuat kita bodoh, diam tanpa kesadaran dan begitu santai. Tidak ada pikiran.

4. LOLA / LAMBAT MIKIR

Karena seringnya mengkonsumsi ganja pada akhirnya otak lambat dalam berpikir.

Dan kalian tau tidak tanaman ganja sudah mulai banyak yang menanamnya di karenakan ganja mudah sekali tumbuh dan merawatnya tidak begitu kesulitan.

Lihatlah perkebunan ganja ini begitu subur bukan?

Spoiler for screenshot google:




slametgentho
ahmad13tahun
swiitdebby
swiitdebby dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.5K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.