• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil Gan! Gegara Kepala Botak Licin Mengkilap, Pria Ini Kesusahan Dalam Foto Paspor

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Gokil Gan! Gegara Kepala Botak Licin Mengkilap, Pria Ini Kesusahan Dalam Foto Paspor

Siapa yang belum punya paspor? segera buat gan untuk jalan-jalan keliling liburan ke negara lain atau bisa juga digunakan dalam mengurus pekerjaan. Hmm... bicara mengenai apa saja yang dibutuhkan untuk membuat pasport, pasti sudah tahu bahkan paham bagaimana cara mengeurusnya dengan benar.

Apalagi jaman sekarang yang sudah serba digital, paspor pun bisa dengan mudah dibuat. Walaupun secara online sudah bisa kasih semua persyaratan untuk membuatnya, namun tetap saja agan harus datang ke kantor imigrasi untuk ambil foto yang digunakan dalam paspor nantinya. Berlaku juga untuk paspor yang sudah habis masa berlakunya, gampangkan tinggal ambil nomor antrian duduk manis. Tapi ada nih kejadian lucu tepatnya di negara Malaysia, pria ini bernama Nazirul Nazrin.


Pria tersebut datang ke kantor imigrasi untuk memperpanjang paspor yang sudah habis masa berlakunya. Tampil beda dengan yang lain, ia mempunyai style kepala botak licin ditambah kaos hitam yang digunakannya. Alih-alih berjalan normal seperti biasanya, ia malah memusingkan pihak imigrasi dimana susah dalam mengambil pas foto dirinya.

Bukan masalah senyum atau apa, justru kepala plontos botak nan licin itu mengkilap setelah terkena blitz dari jepretan kamera. Software pun error tidak mau verifikasi data pria tersebut, tanpa basa-basi dan langsung bertindak. Staff imigrasi mempunyai ide yang lebih gokil lagi dalam berusaha membantunya, kuy lah tonton video berikut dibawah ini.

Quote:

Ada-ada saja hal yang terjadi gan, walaupun ini suatu hal yang normal namun tetap saja mengundang gelak tawa yang tak tertahankan saat ketemu kejadian tersebut. Kuy lah saatnya liburan eh udah masuk kerja lagi huhuhu. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 18-06-2019 07:38
mbakendut
sriwijayapuisis
tien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
26.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.