• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!

rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Pasangan yang Mau Diajak Berjuang dari Nol, Lebih Tahu Artinya Perjuangan!




Siapa sih yang gak pengen punya pasangan yang bisa diajak berjuang dari nol, kasarnya dari kita gak punya apa-apa sampai nanti ke depannya bakal jadi lebih baik dari segi karakter maupun finansial. Pastinya kalau berbicara berjuang dari nol sih bakal lebih menekankan ke finansialnya sih, sebelumnya gue sudah membuat 2 thread mengenai pasangan yang mau diajak berjuang dengan judul:

Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!
Doi Mau Diajak Susah Bukan Berarti Situ Sebagai Cowok Males-Malesan!

emoticon-Peluk

Pastinya seneng banget dong karena gak akan ngerasain nanti kamu dibilang dasar missqueen, tapi jangan pelit-pelit juga ya gan kalau punya pasangan kayak gini. Justru kalau punya pasangan yang dia mengerti keadaan ente justru ketika mau jajan nih, doi bakal bilang gak usah. Jajan secukupnya aja, beda halnya kalau ceweknya boros mana mikirin dompet cowoknya. Yang terpenting bisa jajan dibayarin sama cowoknya tanpa mikir betapa sulitnya cowok itu cari duit (kecuali kalau beneran orang berduit) emoticon-EEK!

Sambil baca dengerin lagu ini deh:





Quote:







Sumber gambar: idntimes.com


Sekalipun malam mingguan hanya di rumah saja sudah bahagia,
tidak selalu harus di mall




Mereka yang mau diajak berjuang dari nol gak akan ngeluh kalau malam mingguan itu di rumah. Gue punya cerita saat seorang kawan mencari pasangan yang kalau pacaran pengen banget malam minggunya itu di rumah, dibuatin masakan. Sudah berapa cewek gagal karena tiap kali dibilang biar hemat makan di rumah, si ceweknya kesel karena pengen nge-mall. Alhasil selalu putus sampai akhirnya mendapatkan pasangan yang sesuai emoticon-Kiss (S)

Bisa nonton bareng di rumah, gak selalu di bioskop. Bisa masak bareng di rumah tanpa harus beli makan di luar yang pastinya lebih mahal dibandingkan buat sendiri. Pacaran di rumah sih tapi yang sopan juga terhadap orang tuanya emoticon-Peace


Quote:





Saling mengingatkan untuk menabung karena masa depan
tidak dibangun semalam saja




Ketika seseorang memiliki pasangan yang serius maka akan sama-sama belajar bersama untuk menabung terutama untuk menikah nanti. Anak sekolah/kuliah juga bisa nabung dari uang jajan, apalagi kalau udah sama-sama kerja. Mereka sadar bahwa untuk membuat acara pernikahan itu tidak murah maka dari itu perlu pelan-pelan menabung. Sayang banget kalau orang pacaran malah habis uangnya bahkan pengeluaran lebih besar daripada pendapatan emoticon-Frown

Pikirkan untuk menabung bersama juga bisa diperbincangkan, gue punya salah satu teman yang sudah menikah. Saat pacaran, di usia pacaran setahun cowok dan cewek ini sama-sama membuat satu tabungan khusus untuk menikah. Banyak lika-liku dalam hubungan mereka tapi karena sudah sama-sama komitmen untuk menikah. Mereka tetap menabung setiap bulan di tabungannya itu, sampai akhirnya menikah. Pasti pertanyaannya kalau putus gimana? Nah itu omongin berdua deh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:






Thread ini tidak memojokkan pasangan yang tidak berjuang dari nol, tetapi buat kita yang berjuang dari nol pasti lebih paham arti perjuangan yang sesungguhnya. Banyak sekali momen yang meneteskan air mata dan keringat. Yuk sama-sama berjuang dari nol dengan pasangan kita!emoticon-Kiss (S)

emoticon-welcome




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah





pakolihakbar
illegirl96
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
15.2K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.