alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0883650577a906e455b21f/kalimat-yang-ngak-pernah-orang-sopan-katakan
Lapor Hansip
18-06-2019 13:23
Kalimat yang ngak pernah orang sopan katakan
Past Hot Thread

Kalimat yang ngak pernah orang sopan katakan
1. "Kamu kok iteman sih sekarang?"

Boleh jadi mereka sedang bekerja terlalu lama di lapangan atau alasan-alasan lainnya yang kurang pantas untuk dihakimi. Maka sudah sewajarnya kamu tidak mengatakan hal-hal semacam ini, terlebih ketika kamu mengatakannya atas dasar basa-basi. Tidak setiap orang bisa menanggapi dengan santai candaan atau apa yang kamu lontarkan, jadi alangkah lebih baik jika kamu berpikir dulu terhadap dampak yang kamu timbulkan sebelum berbicara.

2. "Jomblo terus gak capek nih?"
Kalau ada temanmu yang belum ada fokus buat menjalin hubungan, kamu gak perlu yang sampai bilang kata-kata seperti ini hanya karena kamu mampu dan selangkah lebih jauh dari mereka.
Apalagi jika tidak begitu mengenal lawan bicaramu, zaman sekarang sudah tidak relevan untuk mengomentari orang dengan kata-kata seperti ini. Alangkah lebih bermanfaat jika kamu membicarakan perihal prestasi atau pencapaiannya yang lain.

3. "Ciyee yang masih belum move on."
Belum tentu orang yang kamu ajak bicara bisa menerima candaan atau basa-basi yang kamu lontarkan. Bisa jadi mereka juga sedang berjuang untuk membuka lembaran baru dan melupakan masa lalunya. Meskipun dia adalah sahabatmu, tidaklah sopan jika kamu terus menyerang dengan kelemahannya ini.

4. "Kamu kelihatan kurusan deh!" atau "Kamu kok tambah berisi sih sekarang?"
Setiap orang punya cerita masing-masing perihal perubahan yang ada dalam diri mereka, dan kuranglah sopan ketika kamu seenaknya mengomentari dengan kata-kata seperti ini. Apalagi jika kamu kurang mengenal betul keadaannya, bisa jadi mereka tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit tertentu; kamu belum tahu.

5. "Ditunggu undangan nikahnya ya."
Padahal setiap orang punya timeline kehidupan masing-masing, bisa jadi lawan bicaramu itu juga tengah berjuang dengan hal ini. Menanyakan perihal tanggal pernikahan pada temanmu tidak menjadikanmu lantas lebih baik dari mereka. Orang yang sopan tidak akan menanyakan hal-hal semacam ini. 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
19-06-2019 18:51
berarti gua orang sopan emoticon-Cool
0
19-06-2019 18:54
kamu sampah
0
19-06-2019 19:01
Quote:Original Posted By jerypmtu51

3. "Ciyee yang masih belum move on."


Mantan2 ane sering bgt ngegoda pake kalimat begini
emoticon-Hammer2
0
19-06-2019 19:05
Keling
0
19-06-2019 19:07
Waduh ane termasuk org gak sopan dong gan emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
19-06-2019 19:07
Balasan post santaikalus
iya setuju sama ente bre
ane pernah intens nanya gitu ke temen, malah disangka ane suka sama doi emoticon-Leh Uga
0
19-06-2019 19:07
Semua itu pernah ane ucapin...... ke diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
0
19-06-2019 19:09
"Dah lama gak ketemu, masih idup juga lu emoticon-Ngakak (S)".
0
19-06-2019 19:18
Quote:Original Posted By jerypmtu51

Kalimat yang ngak pernah orang sopan katakan
1. "Kamu kok iteman sih sekarang?"

Boleh jadi mereka sedang bekerja terlalu lama di lapangan atau alasan-alasan lainnya yang kurang pantas untuk dihakimi. Maka sudah sewajarnya kamu tidak mengatakan hal-hal semacam ini, terlebih ketika kamu mengatakannya atas dasar basa-basi. Tidak setiap orang bisa menanggapi dengan santai candaan atau apa yang kamu lontarkan, jadi alangkah lebih baik jika kamu berpikir dulu terhadap dampak yang kamu timbulkan sebelum berbicara.

2. "Jomblo terus gak capek nih?"
Kalau ada temanmu yang belum ada fokus buat menjalin hubungan, kamu gak perlu yang sampai bilang kata-kata seperti ini hanya karena kamu mampu dan selangkah lebih jauh dari mereka.
Apalagi jika tidak begitu mengenal lawan bicaramu, zaman sekarang sudah tidak relevan untuk mengomentari orang dengan kata-kata seperti ini. Alangkah lebih bermanfaat jika kamu membicarakan perihal prestasi atau pencapaiannya yang lain.

3. "Ciyee yang masih belum move on."
Belum tentu orang yang kamu ajak bicara bisa menerima candaan atau basa-basi yang kamu lontarkan. Bisa jadi mereka juga sedang berjuang untuk membuka lembaran baru dan melupakan masa lalunya. Meskipun dia adalah sahabatmu, tidaklah sopan jika kamu terus menyerang dengan kelemahannya ini.

4. "Kamu kelihatan kurusan deh!" atau "Kamu kok tambah berisi sih sekarang?"
Setiap orang punya cerita masing-masing perihal perubahan yang ada dalam diri mereka, dan kuranglah sopan ketika kamu seenaknya mengomentari dengan kata-kata seperti ini. Apalagi jika kamu kurang mengenal betul keadaannya, bisa jadi mereka tengah berjuang untuk sembuh dari penyakit tertentu; kamu belum tahu.

5. "Ditunggu undangan nikahnya ya."
Padahal setiap orang punya timeline kehidupan masing-masing, bisa jadi lawan bicaramu itu juga tengah berjuang dengan hal ini. Menanyakan perihal tanggal pernikahan pada temanmu tidak menjadikanmu lantas lebih baik dari mereka. Orang yang sopan tidak akan menanyakan hal-hal semacam ini. 


Suka kesel sii,, kalo ditanya hal2 diatas, tqpi tandanya pada perhatian gak si yg nanya?? emoticon-Bingung
0
19-06-2019 19:21
Klo ada orang yg ngomong gini ke ane pengen deh cubit ginjalnya
profile-picture
Melodica.offici memberi reputasi
1
19-06-2019 19:26
sudah biasa terjadi di sekitar lingkungan gan emoticon-Hammer2
0
19-06-2019 19:26
gak ada yang mau gituin ke ane deh selama ini emoticon-Bingung
0
19-06-2019 19:31
sakit tp tak berdarahemoticon-breakheart
0
19-06-2019 19:34
Ga ada yang ngucapin gini yaaa?

T : Kamu kok putihan? Diem di rumah mulu ni ceritanya? Kayak ayam betelor...
J : *diem... Dalam hati berkata, kucingku putihan tapi kok gak betelor yach? Ayamku diem, gak taunya ayamku mati. Apa kalo aku diem di rumah, aku bisa mati. emoticon-Hammer

T : Kamu kok kurus banget? Makan dong yang banyak.
J : *diem... Dalam hati berkata, makanannya sedikit di rumah, ga punya duit, kalo nyolong digebukin, kucingku nyolong ayam gorengku tadi, gak tega aku gebukinnya. emoticon-Frown

T : Anda ini memakai cosplay apa?
J : Sailormoon.
T : Trus alasan anda memakai cosplay sailormoon itu apa?
J : Sailormoon itu cutez, dengan kekuatan bulan, aku akan menghukum orang-orang jahat.
T : Anda ini kan laki-laki, trus gimana reaksi pasangan atau pacar anda?
J : ga apa apa, pacar saya bilang cocok kok
T : Pacar anda cowok apa cewek?
J : Cowok.
T : *ngkghgk...
emoticon-Hammer
Diubah oleh wy2312
0
19-06-2019 19:37
Kalimat yang ngak pernah orang sopan katakan
gua jadi pengen jualan ginian
emoticon-Ngakak
0
19-06-2019 19:37
kamu kok cepet keluar ?

punya kamu kok kecil ?
0
19-06-2019 19:43
kata katanya duh bikin ngilu😅😅
0
19-06-2019 19:44
Hahahahaha
Quote:Original Posted By .theflash.
Km kok tambah semok sih emoticon-Betty
0
19-06-2019 19:46
yg ngeselin fertanyaan kek gini bray

eh lu nyolong duit gw ya ?
kemaren lu nyolong manggah gw ya ?
hp gw ilang lu ngeliat kaga ?
lu ngebuntingin anak orang ya ?
0
19-06-2019 19:53
Berarti orang indonesia kurang ajar semua
emoticon-Ngakak
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.