alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0a0df9b84088147b54bfdc/awalnya-nasabah-asuransi-akhirnya-malam-dieksekusi
Lapor Hansip
19-06-2019 17:27
Awalnya Nasabah Asuransi Akhirnya Malam Dieksekusi
Awalnya Nasabah Asuransi Akhirnya Malam Dieksekusi

CAPEK sudah Linda, 40, jadi istri Rahmad Kartolol, 46. Meski tampangnya seperti tolol, tapi dia jago berburu cewek. Menjadi pegawai asuransi, nasabah wanita sering malah diajak berdesah-desah di kamar hotel. Yang bikin Linda sakit hati, ada gebedan Kartolol nyamar jadi pembantu di rumah, nggak tahunya………



Karakter orang memang tak selalu paralel dengan penampilan. Ada yang kelihatan santun, tampang ganteng, tapi kerja berantakan. Ada pula yang kelihatan alim tak doyan cewek, ternyata hobinya malah koleksi perempuan. Maka perempuan harus hati-hati, jangan langsung percaya pada penampilan luar, bisa kecewa belakangan setelah kebobolan 5-0.



Rahmad Kartolol warga kota Surabaya, termasuk lelaki demikian. Sesuai dengan namanya, dia memang berpenampilan tolol kebloon-bloonan. Tapi jika sudah tahu kinerja dia, woo……dia termasuk lelaki yang pandai meyakinkan orang. Maka ketika dia bekerja sebagai petugas asuransi, sangatlah cocok. Setiap mem-prospek nasabah, selalu berhasil. Sebab meski penampilan Kartolol seperti orang tolol, tapi dia punya ilmu membujuk wanita, sehingga siap bertekuk lutut dan berbuka paha.



Lho, cari nasabah kok sampai urusan berbuka paha segala? Itulah Kartolol, punya kelebihan yang tak terduga oleh orang kebanyakan. Setiap menghadapi wanita cantik, dia selalu tampil acuh dan tidak butuh. Tapi dengan tutur katanya, dia lama-lama berhasil meyakinkan calon nasabahnya itu. Maka setelah benar-benar jadi nasabah, perempuan itu selain kasih benggol (baca: uang), juga memperoleh “bonggol” dari Kartolol.



Awalnya Linda tak tahu “kelebihan” suaminya itu. Dia baru ngeh ketika para suami nasabah itu klaim pada dirinya. Untungnya selama ini bisa diselesaikan dengan damai dan sejuk. Linda sendiri tak bisa berbuat tegas pada suami. Sebab ketika dia memerintahkan untuk menikahi perempuan itu, Kartolol selalu bilang, “Aku tak mencintai dia, karena cintaku hanya untukmu seorang, sayank!”



Maka Linda sering terheran-heran, tahu suaminya hanya main-main, tapi para wanitu itu sangat sayang pada Kartolol, bahkan rela menyerahkan aset nasionalnya. Jangan-jangan suaminya memang memiliki ajian Semar Mesem atau Jaran Guyang, sehingga begitu mudah wanita ditaklukkan. Malah dalam hati Linda menduga, jangan-jangan dirinya korban pertama Jaran Guyang itu.



Sampailah kemudian, suatu hari Kartolol membawa seorang perempuan muda ke rumah, katanya mau melamar jadi pembantu. Karena kebetulan Linda juga butuh untuk membantu urusan dapur diterima juga. Pembantu baru ini memang rajin, sehingga tak rugi Linda punya pembantu bernama Mariyem itu.



Tapi suatu ketika Linda memergoki adegan yang tak senonoh di rumah sendiri. Dengan mata kepala sendiri dia melihat bagaimana pembantu itu tengah digauli oleh suaminya, Rahmad Kartolol yang ternyata tidak tolol itu. Dia sangat marah. Tapi hatinya jadi luluh setelah perempuan itu berterus terang, dia dulu pegawai bank. Tapi karena cintanya pada Kartolol, dia memilih keluar dan siap dijadikan pembantu istri di rumah.



Linda tak tega merusak “kebahagiaan” Mariyem, sehingga kemudian dia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Surabaya. Setelah bercerai nanti, Linda juga mendesak Kartolol untuk menikahi Mariyem. “Saya rela minggir, ketimbang makan hati.” Kata Linda.

Istri makan hati, suami malah makan pembantu!



SUMBER



Awalnya Nasabah Asuransi Akhirnya Malam Dieksekusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
19-06-2019 17:31
bentar lg ilang dibredel momod ini
profile-picture
profile-picture
jackqueeno dan macankepatihan memberi reputasi
2
19-06-2019 17:32
Akhirnya TS kembali ke jalan yang benar emoticon-Ultah
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
19-06-2019 17:38
Awalnya Nasabah Asuransi Akhirnya Malam Dieksekusi
profile-picture
profile-picture
braaivlees dan macankepatihan memberi reputasi
2
19-06-2019 17:38
abaikan isi berita.. sing penting muluss...
emoticon-Ultah
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
19-06-2019 17:39
ini bollywood ya...hmm baca komen2 dulu sebelum cek spoiler....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
beben85 dan macankepatihan memberi reputasi
2
19-06-2019 17:41
Quote:Original Posted By stealthmania
Awalnya Nasabah Asuransi Akhirnya Malam Dieksekusi

CAPEK sudah Linda, 40, jadi istri Rahmad Kartolol, 46. Meski tampangnya seperti tolol, tapi dia jago berburu cewek. Menjadi pegawai asuransi, nasabah wanita sering malah diajak berdesah-desah di kamar hotel. Yang bikin Linda sakit hati, ada gebedan Kartolol nyamar jadi pembantu di rumah, nggak tahunya………



Karakter orang memang tak selalu paralel dengan penampilan. Ada yang kelihatan santun, tampang ganteng, tapi kerja berantakan. Ada pula yang kelihatan alim tak doyan cewek, ternyata hobinya malah koleksi perempuan. Maka perempuan harus hati-hati, jangan langsung percaya pada penampilan luar, bisa kecewa belakangan setelah kebobolan 5-0.



Rahmad Kartolol warga kota Surabaya, termasuk lelaki demikian. Sesuai dengan namanya, dia memang berpenampilan tolol kebloon-bloonan. Tapi jika sudah tahu kinerja dia, woo……dia termasuk lelaki yang pandai meyakinkan orang. Maka ketika dia bekerja sebagai petugas asuransi, sangatlah cocok. Setiap mem-prospek nasabah, selalu berhasil. Sebab meski penampilan Kartolol seperti orang tolol, tapi dia punya ilmu membujuk wanita, sehingga siap bertekuk lutut dan berbuka paha.



Lho, cari nasabah kok sampai urusan berbuka paha segala? Itulah Kartolol, punya kelebihan yang tak terduga oleh orang kebanyakan. Setiap menghadapi wanita cantik, dia selalu tampil acuh dan tidak butuh. Tapi dengan tutur katanya, dia lama-lama berhasil meyakinkan calon nasabahnya itu. Maka setelah benar-benar jadi nasabah, perempuan itu selain kasih benggol (baca: uang), juga memperoleh “bonggol” dari Kartolol.



Awalnya Linda tak tahu “kelebihan” suaminya itu. Dia baru ngeh ketika para suami nasabah itu klaim pada dirinya. Untungnya selama ini bisa diselesaikan dengan damai dan sejuk. Linda sendiri tak bisa berbuat tegas pada suami. Sebab ketika dia memerintahkan untuk menikahi perempuan itu, Kartolol selalu bilang, “Aku tak mencintai dia, karena cintaku hanya untukmu seorang, sayank!”



Maka Linda sering terheran-heran, tahu suaminya hanya main-main, tapi para wanitu itu sangat sayang pada Kartolol, bahkan rela menyerahkan aset nasionalnya. Jangan-jangan suaminya memang memiliki ajian Semar Mesem atau Jaran Guyang, sehingga begitu mudah wanita ditaklukkan. Malah dalam hati Linda menduga, jangan-jangan dirinya korban pertama Jaran Guyang itu.



Sampailah kemudian, suatu hari Kartolol membawa seorang perempuan muda ke rumah, katanya mau melamar jadi pembantu. Karena kebetulan Linda juga butuh untuk membantu urusan dapur diterima juga. Pembantu baru ini memang rajin, sehingga tak rugi Linda punya pembantu bernama Mariyem itu.



Tapi suatu ketika Linda memergoki adegan yang tak senonoh di rumah sendiri. Dengan mata kepala sendiri dia melihat bagaimana pembantu itu tengah digauli oleh suaminya, Rahmad Kartolol yang ternyata tidak tolol itu. Dia sangat marah. Tapi hatinya jadi luluh setelah perempuan itu berterus terang, dia dulu pegawai bank. Tapi karena cintanya pada Kartolol, dia memilih keluar dan siap dijadikan pembantu istri di rumah.



Linda tak tega merusak “kebahagiaan” Mariyem, sehingga kemudian dia menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Surabaya. Setelah bercerai nanti, Linda juga mendesak Kartolol untuk menikahi Mariyem. “Saya rela minggir, ketimbang makan hati.” Kata Linda.

Istri makan hati, suami malah makan pembantu!



SUMBER



Awalnya Nasabah Asuransi Akhirnya Malam Dieksekusi


mantap
profile-picture
profile-picture
macankepatihan dan bonekakiku memberi reputasi
2
19-06-2019 17:56
tag : cheating emoticon-Cool
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
19-06-2019 17:58
Indihe, boleh juga. Gede, gede... emoticon-Toast
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
19-06-2019 18:02
acha acha, tumbar miri jahe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-06-2019 18:03
TS udah kembali ke jalan yang benar

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
0
19-06-2019 18:14
mantap desi collectionemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh musejakarta
0
19-06-2019 18:16
seriusan namanya rahmad kartolol emoticon-Ngakak bangke bener
0
19-06-2019 18:20
akhirnya gua mengerti klo ts ini doyan depan belakang emoticon-Malu
0
19-06-2019 18:20
Gak nyangka, punya Disha Patani lumayan gede..emoticon-Malu
0
19-06-2019 18:20
Berita rasa stensilan di NL
0
19-06-2019 18:23
Hebat subes jangan2 nih kartolol!
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
19-06-2019 18:25
Yes..yes..yes....
0
19-06-2019 18:26
buhhh... mantap ntu si kartolol ..gilaa dah
0
19-06-2019 18:39
Busetttt pegawai bank rela jadi pembantu cm utk bandit kelamin emoticon-Hammer ...

Hormat gua utk kartolol emoticon-shakehand
profile-picture
Can354dra memberi reputasi
1
19-06-2019 18:56
perlu di perlajari nih ilmunya...emoticon-2 Jempol
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.