alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09e61b82d49520f942cb1f/yusril-belum-pernah-terjadi-selama-saya-bersidang-alat-bukti-berantakan-seperti-ini
Lapor Hansip
19-06-2019 14:36
Yusril: Belum Pernah Terjadi Selama Saya Bersidang, Alat Bukti Berantakan Seperti Ini
Yusril: Belum Pernah Terjadi Selama Saya Bersidang, Alat Bukti Berantakan Seperti Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua tim hukum Jokowi-Ma'ruf, Yusril Ihza Mahendra mengkritik persoalan alat bukti yang dibawa tim hukum Prabowo-Sandiaga dalam sidang sengketa pilpres. Sebab hingga saksi pertama dihadirkan di ruang sidang, alat bukti belum seluruhnya diserahkan ke Mahkamah Konstitusi. Akibatnya, MK belum melakukan verifikasi terhadap bukti-bukti tersebut.

Majelis Hakim sampai memberi perpanjangan waktu lagi bagi tim hukum Prabowo-Sandiaga untuk menyerahkan alat bukti hingga pukul 12.00 WIB. "Belum pernah terjadi saya selama bersidang di pengadilan, alat bukti berantakan seperti ini, tidak jelas seperti itu," ujar Yusril di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Rabu (19/6/2019).

Yusril membandingkannya dengan sidang perkara pidana. Menurut dia, persiapan alat bukti untuk sidang pidana bisa lebih rapi daripada sengketa pilpres kali ini. Menurut dia ini adalah permasalahan serius. "Seperti tadi di dalam daftar alat bukti ada disebutkan alat bukti P155, tetapi ternyata tidak ada barangnya," kata Yusril. Hakim Konstitusi Enny Nurbaningsih sebelumnya mempertanyakan barang bukti P.155 berupa dokumen terkait tuduhan 17,5 juta daftar pemilih tetap (DPT) bermasalah. Bukti tersebut ternyata tidak ada dalam bukti fisik yang diserahkan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Tim kuasa hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan, anggota tim yang bertugas menangani barang bukti sedang mengurus verifikasi dokumen.

https://nasional.kompas.com/read/201...kti-berantakan.


Ini ibarat nasib tytyd-nya wowo.. sering d sebut2 tapi ga pernah sekalipun nampak tuh barang.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arofi13 dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
19-06-2019 17:08
Yang ngakak dari tadi semua ngomong panjang lebar nanya ini nanya itu kagak jelas muter muter. Baik hakim, saksi, pengacara 3 pihak. 3 jam cuk kagak jelas.

Dah jam 12 hakim yang perempuan nanya. Bukti fisiknya mana?


Semua melongok. Karena semua pertanyaan yang diajukan dan jawaban ga guna.


Bangke bener ini sidang. Saksi ama bukti kagak diverifikasi bisa masuk.


emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
19-06-2019 17:10
Quote:Original Posted By wise01new
mungkin inilah penyebab otto hasibuan mundur


bang Otto jelas lebih waras, gak mau pertaruhkan reputasi beliau emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
alter dan kakekane.cell memberi reputasi
2
19-06-2019 17:10
Quote:Original Posted By aquatrium
Yang ngakak dari tadi semua ngomong panjang lebar nanya ini nanya itu kagak jelas muter muter. Baik hakim, saksi, pengacara 3 pihak. 3 jam cuk kagak jelas.

Dah jam 12 hakim yang perempuan nanya. Bukti fisiknya mana?


Semua melongok. Karena semua pertanyaan yang diajukan dan jawaban ga guna.


Bangke bener ini sidang. Saksi ama bukti kagak diverifikasi bisa masuk.


emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Lebih pinter nasbung-kampret di sini. ...
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
2
19-06-2019 17:15
barbuknya berupa link blokspot bukan...??

tinggal donlot langsung di ruang sidang aja... emoticon-Ngacir kalo ada wifi gratis.....








emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alter dan 4 lainnya memberi reputasi
3
19-06-2019 17:15
UDUNG SAMA XARUDUY MANAAAAA???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KsatriaBajaItam dan 2 lainnya memberi reputasi
1
19-06-2019 17:27
ane lucu liat saksi pas awal persidangan , MK nya aja ampe nyemprot itu Saksi apa AHLI ..

Tanya A , Jawabnya Ampe Z itu Saksi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KsatriaBajaItam dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-06-2019 17:28
hadehhhhh nub pbw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KsatriaBajaItam dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-06-2019 17:29
Balasan post aquatrium
Quote:Original Posted By aquatrium
Yang ngakak dari tadi semua ngomong panjang lebar nanya ini nanya itu kagak jelas muter muter. Baik hakim, saksi, pengacara 3 pihak. 3 jam cuk kagak jelas.

Dah jam 12 hakim yang perempuan nanya. Bukti fisiknya mana?


Semua melongok. Karena semua pertanyaan yang diajukan dan jawaban ga guna.


Bangke bener ini sidang. Saksi ama bukti kagak diverifikasi bisa masuk.


emoticon-Ngakak


3 jam itu masih diliatin sama hakimnya gan....

Kek kucing mainin makanannya....Terakhir baru di skak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
2
19-06-2019 17:29
robot dr mars nya ga dibawa jg ya?
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Lapor Hansip
19-06-2019 17:30
Balasan post aldino378
Quote:Original Posted By aldino378
ane lucu liat saksi pas awal persidangan , MK nya aja ampe nyemprot itu Saksi apa AHLI ..

Tanya A , Jawabnya Ampe Z itu Saksi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Saksinya saksi.....
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
2
19-06-2019 17:48
Quote:Original Posted By aquatrium
Yang ngakak dari tadi semua ngomong panjang lebar nanya ini nanya itu kagak jelas muter muter. Baik hakim, saksi, pengacara 3 pihak. 3 jam cuk kagak jelas.

Dah jam 12 hakim yang perempuan nanya. Bukti fisiknya mana?


Semua melongok. Karena semua pertanyaan yang diajukan dan jawaban ga guna.


Bangke bener ini sidang. Saksi ama bukti kagak diverifikasi bisa masuk.


emoticon-Ngakak


asli momen ini sih yang bikin ngukuk
ane jadi gak fokus kerjanya, buat melihat dagelan di persidangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
alter dan suralia memberi reputasi
2
19-06-2019 17:57
Quote:Original Posted By tanah.liat
emoticon-Ngakak

Lebih pinter nasbung-kampret di sini. ...


Quote:Original Posted By Celdam.Vanessa
3 jam itu masih diliatin sama hakimnya gan....

Kek kucing mainin makanannya....Terakhir baru di skak...


Quote:Original Posted By wingzero00
asli momen ini sih yang bikin ngukuk
ane jadi gak fokus kerjanya, buat melihat dagelan di persidangan emoticon-Leh Uga


Itu ibu dari tadi liat lakik semua ngomong kagak jelas. Temennya juga gitu. Dah gedek dialangsung di sambit ama pertanyaan paling berbobot.

Dalam hatinya. Anjirrr ini temen gw juga kenapa pada gini?



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adriol43 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
19-06-2019 18:12
Barbuk aja gak ada...
Udah bisa dicap pembohong belum?emoticon-Malu
Diubah oleh metalgodfather
profile-picture
profile-picture
KsatriaBajaItam dan kakekane.cell memberi reputasi
0
19-06-2019 18:18
mirisssssss
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
19-06-2019 18:38
lha kumpulan keledai bisa apa
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-06-2019 18:38
Balasan post imba.ruiner
yup, jangan lagi ada Capres-Cawapres manja hasil Dinasti Kekuasaan Ortunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 2 lainnya memberi reputasi
3
19-06-2019 18:41
selalu ada yang pertama.. nikmat mana lagi..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
19-06-2019 18:55
Seberapa berantakan? Liat foto barang buktinya dong, penasaran ayeemoticon-Ngakak

Yg dikasih liat foto yusril doangemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
2
19-06-2019 19:17
kl salah mah minta maap, dan jgn diulangi.... kl kalah mah legowo dan beri selamat ke yg menang, gitu aja repot.... momentumnya dah lewat... kaga bakalan perang, jamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 3 lainnya memberi reputasi
2
19-06-2019 19:26
tim dagelan ya gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
suralia dan kakekane.cell memberi reputasi
2
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.