yippiyoAvatar border
TS
yippiyo
Yang Biasanya Orang Lakuin Dengan Smartphone Saat Bosan

Hallo gan sist, smartphone udah jadi hal yang gak bisa lepas hampir semua umat manusia. Saking gak bisa lepasnya, kadang menomorsatukan handphone diatas segalanya. Tapi ternyata gak semua waktu yang digunakan dengan smartphone itu penting loh, ada juga waktu kosong atau luang yang emang sengaja digunain buat main handphone.

Kira-kira apa aja yah yang dilakuin dengan smartphone ketika bosan, ini dia!

1. Main games


Pertama, sebagian orang ketika bosan yang dilakukan dengan smartphonenya adalah main games. Sebagian suka banget dengan permainan strategi, pikiran dan klasik untuk bersantai dan tidak terlalu serius. Sebagian lagi suka banget dengan permainan petualangan yang serius untuk mencapai level tertentu. Nah kalau kamu tipe yang mana nih?

2. Lihat status Whatsapp


Sekarang kan WhatsApp udah ada fitur share story, dan sebagian orang yang udah familiar dengan fitur ini pasti selalu share perasaan, petualangan, kegiatan maupun gambar lucu di status. Kadang emang gak penting, tapi beberapa bisa jadi hiburan atau media buat komunikasi sama kerabat lama. Atau bahkan bisa dijadiin tempat buat jualan loh, wah hati-hati nih gan bisa jebol kantong hehehe

3. Mantau Instagram


Ini juga gak kalah sama status WhatsApp, beberapa orang mengisi waktu luangnya dengan scrolling Instagram. Mulai dari liat story, maupun postingan, dan sekarang juga ada fitur IG TV, jadi serasa nonton TV di Instagram tanpa iklan! Buat kamu yang suka gabut di IG daripada buang waktu aja, mending ikutan kuis ini di Instagram, tinggal klik aja link ini dan kalo berhasil kamu bisa bawa pulang 500rb loh, lumayan kan buat beli kuota hehehe

4. Nonton YouTube


Kalo ini udah pasti niat sih, biasanya memanfaatkan WiFi yang ada. Mulai dari nonton Vlog artis, selebgram, maupun nonton hal yang bermanfaat seperti tutorial. Bisa juga nonton video dokumenter sampai video musik. Pokoknya youtube lebih baik dari TV boom!

5. Baca berita update


Gak ketinggalan, dikala bosan beberapa orang membuka web berita untuk mencari tahu apa aja yang update dari hal-hal yang menarik. Bisa keuangan dunia, kejadian-kejadian viral, update terkini atau bahkan gosip hahaha. Kalau kamu sukanya baca apanih?

6. Streaming film


Yang terakhir, dikala bosan kamu bisa streaming atau nonton offline film kesukaan kamu di platform langganan film kamu. Asiknya sih nonton series, jadinya kamu bisa ikutin dan penasaran kan pasti kelanjutannya?

Nah itu dia yang bisa kamu lakukan dengan smartphone dikala bosan. Kalo kamu, apa aja yang kamu lakuin dikala bosan? Sebisa mungkin diisi dengan hal positif dan bermanfaat yah. Segini dulu thread ane, sampai jumpa lagi di thread ane berikutnya, byeeeee~ 


macankepatihan
Kruingputih4
Kruingputih4 dan macankepatihan memberi reputasi
2
1.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.