soljin7Avatar border
TS
soljin7
Grace Natalie Ketua PSI: Saya Sedih Disebut Model Majalah Bokep
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie mengakui merasa sedih karena menjadi objek informasi serta foto hoaks oleh sejumlah warganet di media-media sosial.

Apalagi, kata dia, hoaks yang beredar tersebut berupa wajah dirinya yang ditempel ke foto perempuan model majalah dewasa asal Jepang serta tengah berpose seronok.
"Saya sedih juga sih dibilang model majalah bokep,” tutur Grace di kantor DPP PSI, Senin (19/11/2018).
Pernyataan tersebut diungkapkan Grace saat menerima seorang sopir taksi bernama Topan, yang meminta maaf karena ikut menyebarkan informasi dan foto hoaks tersebut.
Dalam kesempatan itu, Grace menyatakan mau memaafkan Topan. Ia berharap, warganet lain yang memfitnah dirinya bisa berlaku seperti Topan.
“Saya mengapresiasi bro Topan mau ke sini (Kantor DPP PSI) dan secara gentleman, secara jantan mengakui bahwa bro menulis dan ternyata itu tak benar dan bro mau meminta maaf. Semoga ke depan tak asal posting lagi ya bro," ucap Grace.

Mantan presenter berita iu menegaskan yang terpenting bagi PSI yakni pembelajaran kepada publik agar tidak ada lagi penyebaran berita bohong.
Sebelumnya, PSI melaporkan sejumlah akun media sosial, yang diduga menyebar fitnah terhadap Ketua Umum Grace Natalie.
Akun-akun tersebut sebelumnya menyebarkan foto manipulasi untuk menggambarkan Grace natalie berpose setengah telanjang dan bergaya seksi.
Laporan tersebut terlampir dengan nomor laporan LP/6220/XI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus dengan terlapor akun Srikandi Rahayu Ningsih, Rudy Hadi Saputra, Ira Adriana, Naadirah Nasution, Topan Pratama Siregar dan pemilik akun Instagram @achysaputra





https://www.msn.com/id-id/berita/nas...ep/ar-BBPRY4d

emoticon-Pelukemoticon-Om Telolet Om!
manutdloyalist
maman80
nasigoreng77
nasigoreng77 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
11.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.