Jennepoys
TS
Jennepoys
Suami pasif (buat yang udah nikah, boleh share pengalamannya)
Jadi ane bingung nih gan sis, pernikahan ane baru jalan 3 tahun tapi sampe sekarang masih belum tau pasti tentang karakter suami ane khususnya mengenai hubungan badan. Sementara ane simpulkan kalo suami ane ini sangat pasif soal itu. Kenapa ? Sangat sulit di ajak variasi baru dlm berhubungan, kalo bicara mengenai seks selalu mengalihkan (seperti risih gt gan sis), paling males foreplay ane (hiks.. ), egois (ini udah sering ane protes..). 

Ini ane jelaskan dulu mengenai kondisi rumah tangga ane, jadi ane menikah 3 tahun langsung hamil. Pas anak ane lahir 2 bulan kita pisah gan sis, hampir cerei dan rujuk lagi setelah anak ane 1 tahun. Sebenerny pas pacaran dulu ane sm suami ane pernah berhubungan badan tapi mendekati pernikahan memang ga pernah lagi. Dulu suami ane pas pacaran terbilang tidak pasif tapi tidak terlalu aktif juga sih, malah dulu ane di ajarin itu sama suami ane karna sebenernya ane terbilang pasif. Setiap ketemu selalu maunya HB malah dulu suami ane bilang kalo dia gak HB sama ane tuh bawaannya rungsing gt katanya, yaaa emang sih ane tau yg haram2 gt sih malah nagih yah tapi ga lama sih itu. Kita pacaran 2 tahun dan 6 bulan sebelum nikah tuh kita sdh stop HB. Pikir ane setelah nikah nanti dan statusnya sudah halal pasti lebih menyenangkan HBnya, bisa lebih bebas juga. Taunya jonk banget sis, ane sih liat suami ane kaya yang ogah2an kalo HB. 3 hari setelah nikah baru HB dan itu pun standar banget ga ada manis-manisnya tapi setelah itu ane langsung hamil. 

Dari sana tuh ane liat drastisnya perubahan suami ane soal HB, ane pikir juga suami ane kaya yang stres gt gan sis. Selain karna beban tanggungjawab sebagai suami yang baru dia tanggung, juga kondisi ibunya yang sakit yang jadi beban pikirannya juga. Tambah-tambah ane hamil yang memang dia seperti belum siap menjadi bapa dan segala kewajiban yang harus di penuhi. Kita sempet pisah juga kan. Ane sendiri juga pasif gan soal HB, tp setelah rujuk ane mulai berubah karna ane liat suami ane yang begitu. Ane lebih aktif dan sudah berani meminta walaupun belum seagresif orang lain. Ane tuh kurang PD sis kalo berhubungan sm suami ane.. Jadi pelan2 ane jg coba berubah, coba cari cara juga. Ohh iya BB ane sendiri 46 tnggi 150 jd gak kurus ga gemuk juga. Ane banyak cari info2, benerin komunikasi dan cb lebih terbuka soal kemauan ane ke suami, ane jg berusaha memaksimalkan penampilan ane di depan suami ane. Kemarin-kemarin ane sempat ngajak suami ane honeymoon lagi tidur di hotel masih satu kota krn anak ane lg g ada. dan waktu itu ane lebih PD juga dan lebih agresif dari sebelumnya. 

Tapi dari malam itu ane jadi bingung sama suami ane, dia pasif banget ga mau ane ajakin variasi lain atau HB di tempat lain selain di kasur. Gayany jg gitu2 doang, maksd ane tuh biar ga bosen juga karna ane liat suami ane jg kalo HB ky yang ogah2an gt. Jadi kali aja dengan ngelakuin berbagai variasi bisa bikin suami ane lebih bergairah. Kok ane kaya yang maksa2 suami ane gt yah sis, ane jd malu suka minta lagi ke suami tp suami ane malah nahan-nahan malah kadang nolak juga. Ane jd gak enak gt sis, ane takut suami ane jd ilfeel ke ane. 

Adakah dari sista disini yang pnya pengalaman yg sama dg ane mnghadapi suami yang pasif? Bisa share mungkin trik n tipsnya.. Bisa ga yah suami ane berubah kaya dulu lagi lah pas pacaran. 

Ohh iya suami ane sekarang ini ane yakinin ga punya selingkuhan yah, gak punya kelainan juga (Gay ato lainnya). 

adnanamigoentoro45
goentoro45 dan adnanami memberi reputasi
2
22.4K
155
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.