ghibahbuzz
TS
ghibahbuzz
Berapa Kali Somi Ganti Baju di MV 'Birthday'? (Semuanya Gemas)



Jeon Somi akhirnya resmi debut sebagai solois! Mantan trainee JYP Entertainment ini sebelumnya sudah menjajal dua acara survival yang membuat namanya meroket. Somi pertama kali dikenal lewat survival show Sixteen namun gagal debut sebagai member Twice. Kemudian JYP Entertainment mengirimnya sebagai perwakilan untuk ikut kompetisi lain yakni Produce 101 dan di situlah dia berhasil debut sebagai personel I.O.I meski kontrak mereka tak berlangsung lama.

Somi juga dikabarkan akan debut bersama girlband baru JYP Entertainment (disebut-sebut Somi akan bergabung dengan ITZY) namun tak lama sebelum JYP mengeluarkan girlband barunya, Somi malah hengkang dari manajemen tersebut dan berpindah ke YG The Black Label. Manajemen ini merupakan sub-perusahaan YG Entertainment yang dipimpin oleh Teddy, komposer yang menciptakan banyak lagu-lagu hits buat BLACKPINK, 2NE1, dan BIGBANG. Kini Somi satu manajemen dengan Sunmi.

Tiga tahun setelah tak lagi aktif bersama I.O.I akhirnya Somi debut sebagai solois dengan sebuah album single bertajuk 'Birthday'. Ada dua lagu dalam album ini yaitu 'Birthday' dan 'Outta My Head'. Lagu andalannya adalah yang pertama di mana Somi juga ikut ambil bagian dalam proses produksi lagu bersama Teddy, 24, dan Bekuh Boom.

Di lagu kedua Somi punya kontribusi yang lebih dominan karena dia ikut menulis lirik lagu tersebut dan mengkomposisi lagunya juga. Dalam showcase debut solonya Somi menjelaskan kalau produser dari manajemennya membantu banyak untuk proses penulisan lagu ini.

Kembali ke lagu 'Birthday', lagu ini menggabungkan genre hip-hop dan dance yang menonjolkan sisi bintang Somi. Lagunya punya tempo cepat, banyak rap, namun juga menampilkan vokal Somi yang powerful. Overall lagunya memang fun dan enerjik. Video musik lagu ini terbilang penuh warna. Somi menampilkan banyak sekali busana di sini.

Mau iseng-iseng menghitung berapa kali dia ganti pakaian? Ayok. Mulai.

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14


15

Semuanya gemas.
emoticon-Betty

Tonton MV-nya di sini:





Spoiler for Sumber:


tukangwarn3tgargantuar89iamnoone
iamnoone dan 5 lainnya memberi reputasi
0
11.7K
57
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.