News
Batal
KATEGORI
link has been copied
103
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d023521a2d19550f24b222a/gigi-berlian-siput-dan-5-fakta-lainnya-tentang-hewan
Assalamualaikum wr.wb.Selamat pagi,siang, dan malam Agan dan sista yang terhormat Ijinkan ane kali ini ngebahas fakta-fakta yang menarik dan mungkin akan membuat agan sista bingung, tercengang, dan me-WOW ria Hehehe... Membahas soal ciri-ciri, kesukaan, perilaku hewan pasti sudah biasa agan temukan di berbagai artikel lain. Tapi pada ulasan kali ini ane bakalan ngasih agan informasi penting
Lapor Hansip
13-06-2019 18:36

Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Assalamualaikum wr.wb.emoticon-Peluk
Selamat pagi,siang, dan malam Agan dan sista yang terhormat
Ijinkan ane kali ini ngebahas fakta-fakta yang menarik dan mungkin akan membuat agan sista bingung, tercengang, dan me-WOW ria
Hehehe...

Membahas soal ciri-ciri, kesukaan, perilaku hewan pasti sudah biasa agan temukan di berbagai artikel lain. Tapi pada ulasan kali ini ane bakalan ngasih agan informasi penting mengenai fakta - fakta hewan yang mungkin jarang ada yang tau gan..Apa aja sih gan....
Ini dia...emoticon-Blue Guy Cendol (L)


1. Jerapah
inti

Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewansumber gambar: pinterest

Ada apa dengan jerapah? Jerapah, merupakan hewan yang memiliki ukuran leher yang menjulang tinggi dibandingkan dengan hewan lain. Dengan ukuran lehernya jerapah bisa mengambil makanan yang berada di atas pohon. Dengan ukuran leher jerapah ini, menyebabkan jarak antara jantung dengan otak jerapah menjadi jauh. Oleh sebab itu, jantung pada jerapah memiliki tekanan yang tinggi agar darah yang dipompa dari jantung bisa sampai ke otak jerapah. Dengan demikian, hewan ini merupakan hewan yang memiliki tekanan darah tertinggi diantara hewan di seluruh dunia.

2. Gajah
inti

Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewansumber gambar: pinterest

Agan sista pasti tahu, jika gajah merupakan hewan terbesar di dunia dan merupakan hewan mamalia. Gajah dikenal sebagai hewan yang pintar. Selain mudah diajari, gajah juga bisa membedakan manusia berdasarkan etnik, usia, jenis kelamin hanya dengan mendengar suara aja loh gan.... Walaupun suara itu sudah terdistorsi secara digital gajah masih mampu membedakan lo... Wahh... ternyata gajah sangat cerdas ya...

3. Harimau dan Singa
inti

Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewansumber gambar: pinterest

Agan dan aganwati pasti tahu tentang dua hewan buas yang merupakan penguasa hutan ini. Ya... kedua hewan ini dikenal sangat buas bahkan manusia juga takut dengan hewan buas ini. Tetapi, agan sista tau jika harimau memiliki sikap yang lebih baik dibanding singa?
Pasti dari agan masih belum tau jika harimau memiliki sikap yang lebih baik dibandingkan dengan singa diantara kawanan lainnya. Buktinya, Harimau masih mau membagi makanannya dengan kawanan lainnya serta rela jika makanan disantap dahulu oleh lawan jenisnya bahkan mempersilahkan loh...
Sedangkan singa, mereka akan melahap makanannya sendiri tanpa membagi dengan kawanan lainnya sekalipun itu lawan jenisnya. Jadi, dapat disimpulkan harimau ini sedikit lebih lembut ya gan..

4. Siput
inti

Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewansumber gambar: pinterest

Siput merupakan hewan yang dikenal karena kelambatannya ketika berjalan. Tapi apa agan tau jika ternyata gigi siput merupakan gigi hewan terkuat di dunia loo...
Gigi siput mampu bertahan dari tekanan tinggi dan mampu mengubah karbon menjadi berlian. Wah... si siput ini luar biasa juga ya giginya gan..

5. Semut
inti

Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewansumber gambar: pinterest

Hewan yang sangat sering agan sista dan ane temuin dimanapun ini ternyata memiliki rasa ikhlas dan berkorban yang tinggi loh gan..
Kenapa? Nah ini jawabannya gan...
Ketika seekor semut yang mengalami luka yang cukup parah mereka akan menolak pertolongan medis dari koloninya. Mereka (semut yang terluka) berpikir jika bantuan medis dari koloninya akan sia-sia jika hanya untuk mengobati lukanya. Dan mereka akan memaksa koloni mereka untuk meninggalkannya. Terharu deh...

6. Anjing
inti

Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewansumber gambar: pinterest

Sikap penyayang anjing telah diuji dengan MRI loh gan...

Sesuai dengan hasil penelitian menggunakan MRI, ternyata otak anjing ketika melihat pemiliknya seperti melihat keluarganya loo... Dan seketika itu, otak anjing akan mengeluarkan oxytocin senyawa kimia sama yang ditemukan pada manusia yang sedang jatuh cinta
Wah...so sweet banget ya gan...

YAK...
Sampai disini dulu ya gan thread ane moga bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan agan.
Terimakasih sudah mampir sekali lagi di thread ane dan jangan bosan ya gan...
Sekian dari ane
Wassalamualaikum wr.wb.

emoticon-Cipokemoticon-Cipokemoticon-Cipokemoticon-Cipok

sumber
Diubah oleh beautiesppl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Patrixp dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 16:28
Mau miara anjing tp kena liurnya harus basuh..
profile-picture
beautiesppl memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 16:34
ane baru tau ada siput ada giginya gtu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
beautiesppl memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 16:48
Quote:Original Posted By beautiesppl
Semua gigi siput, n makhluk hidup punya unsur ini gan..
Gigi siput itu berubah menjadi berlian pada tekanan tinggi yang pas untuk merubahnya


Oh berarti bukan siput yg rubah itu..

Jd hampir bisa dipastikan siput itu mati ya bisa jd berlian (karena tekanan tinggi). Tekanan tinggi itu suhu bukan atau apa? Maaf ya Gan bnyk nanya.
Diubah oleh anita.sutanty
0 0
0
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 17:02
oooh, jadi begitu ya ternyata Gan
paling kaget tadi gigi berlian siput.
heheee
profile-picture
beautiesppl memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 17:25
wah sedih deh si semut

nanti deh kalo ketemu saya kasih gula 1 butir ya
jangan sampai pengorbananmu sia2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beautiesppl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 18:02
kucing ngga ada
0 0
0
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 18:28
Berarti jerapah itu hewan yang suka ngegas emoticon-Wakaka

Btw ane lagi nyari siput nih. Mau 1 ga bre?
Diubah oleh ario.bagaskoro
profile-picture
beautiesppl memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 18:34
emoticon-Embarrassment Binatangnya ucu2. emoticon-Embarrassment

Tapi ngomong2 singa bukan penguasa hutan karena mereka tidak tinggal disana. emoticon-Embarrassment
profile-picture
beautiesppl memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 18:47
Quote:Original Posted By anita.sutanty
Oh berarti bukan siput yg rubah itu..

Jd hampir bisa dipastikan siput itu mati ya bisa jd berlian (karena tekanan tinggi). Tekanan tinggi itu suhu bukan atau apa? Maaf ya Gan bnyk nanya.


Tekanan tinggi itu menyebabkan suhu menjadi tinggi, kesimpulannya suhu tinggi lah yang bisa merubahnya..
Kalu gak salah ya gan.. ane juga belajaremoticon-Malu
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 18:51
Quote:Original Posted By youdoyouknow


MIB 2 ini.. yang musuhnya kacrut. emoticon-Leh Uga


iyoi bro... the light of zarthan

profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 18:52
Quote:Original Posted By tabernacle69
iyoi bro... the light of zarthan


Petunjuknya ada lukisan dalam restoran.
0 0
0
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 19:16
anjing ane selalu minta dielus elus terus, kalo ane diem tangan ane digigit gigit sama dia
profile-picture
beautiesppl memberi reputasi
1 0
1
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 19:22
Tp kenapa juga anjing yg penyayang itu dapat predikat najis besar, sampai harus dicuci 7 kali
0 0
0
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 19:28
0 0
0
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 20:33
wah nambah nih pengetahuan tentang dunia animal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
7ovalyn77 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 21:59
ane kira jerapah memiliki tekanan tinggi....
karena sering makan daging... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hhh
profile-picture
beautiesppl memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
18-06-2019 23:57
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
0 0
0
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
19-06-2019 04:27
Quote:Original Posted By akbarg1
anjing ane selalu minta dielus elus terus, kalo ane diem tangan ane digigit gigit sama dia


Minta perhatian dia mah gan..emoticon-Wakaka
0 0
0
Gigi Berlian Siput, Dan 5 Fakta Lainnya Tentang Hewan
19-06-2019 08:36
semut ternyata kamu itu rela berkorban

tapi kenapa kamu selalu menyerbu makananku huhu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rihils dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia