• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Lima Adegan Terbaik Captain America Sepanjang Film MCU

stomsaAvatar border
TS
stomsa
Lima Adegan Terbaik Captain America Sepanjang Film MCU

Haloha kaskuser sekalian! Jumpa lagi dengan TS "stomsa" di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas salah satu karakter superhero dari MCU yakni Captain America.

Captain America merupakan salah satu superhero Marvel yang memiliki banyak penggemar. Hal tersebut tidak lepas dari sosok aktor tampan yang memerankan karakter tersebut yaitu Chris Evans.  
Captain America seakan tidak bisa lepas alias sudah melekat dengan Chris Evans. Namun sayangnya Chris Evans dikabarkan tidak akan memerankan karakter ini lagi. 

Ada banyak adegan-adegan yang berkesan yang seakan tidak bisa dilupakan oleh para penggemar Captain America sepanjang perannya di MCU. Berikut ini TS akan membahas lima diantaranya.


1. Captain America mengangkat palu Mjolnir milik Thor



Adegan ini merupakan salah satu adegan terbaik menurut TS emoticon-Big Kiss. Palu Mjolnir si Thor yang hanya bisa digunakan oleh Thor dan Vision rupanya dapat diangkat atau digunakan oleh Cap saat bertarung melawan Thanos di Avengers End Game. Bahkan Cap bisa memangggil dan mengeluarkan kelkuatan petir palu Mjolnir.

Menurut sutradara Marvel Russo Brothers, sebenarnya Cap bisa mengangkat Mjolnir pada saat ia dan anggota tim Avengers yang lain diberi tantangan oleh Thor di Avengers Age Of Ultron. Namun Cap tidak ingin merusak suasana hati Thor.


2. Adegan perkelahian di Lift


    
Adegan ini juga merupakan adegan favorite Chris Evans sepanjang filmnya di MCU. Adegan ini berasal dari film Captain America The Winter Soldier yang sekaligus menjadi film debut sutradara Russo bersaudara.
Adegan perkelahian yang sangat epik dimana Cap berhasil mengalahkan anggota Hydra di lift dan melompat keluar dari ketinggian.


3. Cap Vs Cap



    Avengers End Game memang banyak menyajikan adegan-adegan keren. Salah satunya adalah adegan pertarungan antara Cap versi moderen dengan Cap versi jadul. Adegan pertarungan ini cukup sempurna.

4. Cap Menghentikan Helikopter



 Hulk mungkin anggota Avengers terkuat. Namun kekuatan Cap dalam menghentikan helikopter yang dikemudikan oleh Bucky patut diacungi jempol. Semua orang pasti kagum melihat kekuatan Cap di adegan ini.


5. Cap menghentikan pukulan palu Thor

Salah satu adegan yang sangat epik sepanjang film MCU. Cap menghalau pukulan palu Thor dengan tameng vibranium miliknya dan membuat Thor terhempas jauh. 


Sekian dulu thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread yang selanjutnya. emoticon-Cendol Gan

Spoiler for ref:


davecchio
KingsPalace
archazel07
archazel07 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.