• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh, Lupa Matikan Filter Saat Live Streaming, Menteri Ini Jadi Tertawaan

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Duh, Lupa Matikan Filter Saat Live Streaming, Menteri Ini Jadi Tertawaan


Sosial media pada saat ini sudah sangat berkembang pesat, tidak sedikit tokoh, artis, politisi bahkan sekelas presiden memggunakan sosial media. Dengan berbagai fitur yang terus bermunculan saat ini sosial media sangat efektif digunakan untuk menyampaikan informasi. Bahkan banyak orang yang saat ini mulai beranggapan bahwa sosial media melebihi dari televisi.

Salah satu fitur sosial media yang banyak digunakan oleh publik figur adalah fitur live streaming, sebuah fitur yang efektif untuk menyampaikan segala informasi untuk berbagai kalangan terutama kalangan milenial. sayangnya dalam fitur live streaming juga terdapat filter - filter unik misalnya saja adalah filter kepala kucing yang membuat penggunaanya seolah - olah menyerupai seekor kucing.



Namun bayangkan saja, karena sebuah kesalahan atau mungkin lupa mematikan filter kucing ini, seorang menteri di negara Pakistan menjadi bahan tertawaan. Shaukat Yousafzai seorang petinggi partai yang menjabat sebagai menteri regional negara Pakistan harus menanggung malu. Bayangkan saja ketika seorang menteri menyampaikan informasi penting yang berkaitan dengan kenegaraan atau politik tentu dalam suasana yang serius, namun filter kucing mengacaukan hal tersebut.

Awalnya pihak dari partai dan kementrian tidak menyadari bahwa selama live streaming filter kucing tersebut hidup dan membuat menteri Shaukat Yousafzai terlihat memiliki telinga kucing di kepalanya, yang menyadari tentu dari penonton live streaming di sosial media Facebook.



Tidak lama setelah memberikan konferensi pers dan live streaming, ternyata video live streaming tersebut dihapus dan dilengkapi pernyataan bahwa hal tersebut adalah human error dan akan dilakukan beberapa hal agar insiden tersebut tidak terjadi lagi dimasa yang akan datang.

Namun yang namanya netizen tentu lebih cerdas, screenshoot sang menteri dengan filter kucing pun menyebar di berbagai sosial media dan menjadi tertawaan bagi pengguna sosial media.



Niat hati ingin konferensi pers, apa daya dikacaukan oleh filter kucing yang lucu, imut dan menggemaskan.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
gambar : google
Referensi : ini
doctorkelinci
atumiwa33
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
20.1K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.