• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 5 Personil Grup Kpop Twice Tercantik Yang Akan Membuatmu Terpesona

randomstalk
TS
randomstalk
5 Personil Grup Kpop Twice Tercantik Yang Akan Membuatmu Terpesona
Seperti kita ketahui, Twice dikenal karena personil nya yang cantik-cantik. Bagi yang baru pertama kali mengetahui grup kpop ini, hampir sulit membedakan mana yang merupakan visualnya karena semuanya terlihat cantik-cantik. Lalu dari semua personil Twice yang cantik-cantik tersebut siapa sajakah 5 personil Twice yang tercantik? Berikut listnya:


5. Momo


Momo merupakan salah satu personil Twice yang dikenal karena kecantikannya yang sangat melambangkan kecantikan orang Jepang karena Momo memang asli Jepang. Dengan wajah cantik khas Jepangnya terutama ketika di video klip "Stand By My Side" membuat siapa saja terpesona dengan kecantikannya. Selain cantik, Momo juga dikenal jago menari yang membuatnya menjadi dancer utama di grup kpop Twice.


4. Nayeon


Nayeon merupakan salah satu personil Twice yang merupakan satu-satu personil asli Korea yang ada dalam list ini, kecantikannya yang ditunjang dengan gigi kelincinya yang imut membuatnya terlihat sangat cantik, imut dan mempesona, belum lagi suaranya yang sangat bagus yang membuatnya menjadi vokalis utama di grup kpop ini yang sering menyanyikan bagian ref dari kebanyakan lagu Twice.

3. Mina


Mina merupakan salah satu personil Twice yang dikenal karena kecantikannya yang sangat natural dan polos, dengan sifatnya yang memang polos juga membuat banyak fans yang menyukainya. Meskipun kepolosannya terbawa juga ke suaranya yang polos saat menyanyi yang juga terdengar polos, namun demikian banyak fans yang menyukai kepolosan dan kecantikan dari Mina.

2. Sana


Sana merupakan salah satu personil Twice asli Jepang yang dikenal sangat cantik dan sexy, banyak yang membandingkan kecantikan Sana dengan Tzuyu karena dua-duanya sama-sama cantik. Selain memiliki wajah yang cantik, Sana juga memiliki proporsi tubuh yang sempurna yang membuatnya terlihat tidak hanya cantik, namun juga sexy.

1. Tzuyu


Tzuyu merupakan salah satu personil Twice yang dianggap paling cantik oleh kebanyakan orang baik itu oleh fans Twice maupun oleh bukan penggemar Kpop. Meskipun kulitnya tidak seputih personil Twice yang lain, Tzuyu mebuktikan bahwa dia bisa menjadi yang tercantik diantara personil kpop lainnya. Wanita cantik kelahiran Taiwan ini selain memiliki wajah yang cantik, juga memiliki body shape yang sangat sempurna dengan bahunya yang lebih dan lehernya yang jenjang yang membuatnya selalu terlihat mempesona di setiap kesempatan.

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga menghibur. emoticon-Ngacir
Diubah oleh randomstalk 13-06-2019 11:32
Zorro_92ulfsaarrwakyu06
wakyu06 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
15.7K
145
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.