News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d063ce46df2311d2425cfbd/agung-hercules-berjuang-melawan-kanker-otak
Lama tak terlihat menghiasi acara televisi, kabar mengejutkan datang dari artis komedi Agung Santoso atau Agung Hercules. Ia dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan.
Lapor Hansip
16-06-2019 19:58

Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak

Past Hot Thread
Minggu, 16 Juni 2019 | 17:59 WIB

Quote:Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak


Komedian Agung Hercules.

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terlihat menghiasi acara televisi, kabar mengejutkan datang dari artis komedi Agung Santoso atau Agung Hercules. Ia dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh komedian Bedu Tohar atau Bedu. Dia mengatakan bahwa Agung tengah berjuang melawan kanker glioblastoma stadium 4.

Kanker glioblastoma pada umumnya menyerang bagian otak atau tulang belakang.

"Sakit cancer di otak kiri, glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ucap Bedu melalui aplikasi pesan instan What's App, Minggu (16/6/2019).

Bedu yang telah menjenguk Agung mengatakan bahwa artis komedi yang terkenal dengan badan kekar dan sering membawa barbel ini tengah menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang.

Namun, Bedu tak tahu menahu sejak kapan artis komedi berusia 51 tahun itu menderitanya.

"Sejak kapan sakitnya aku enggak tahu, tapi yang pasti sudah lama," ucap Bedu.

Bedu berharap Agung segera lekas pulih kembali dan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat luas.

"Doa yang terbaik semoga cepat sembuh agar bisa kembali menghibur pemirsa di rumah. Amin..." tutup Bedu.

Agung Hercules merupakan artis komedi kelahiran Malang, 9 Februari 1968. Ia mulai terkenal sejak menelurkan lagu bernuansa komedi berjudul "Astuti" pada 2003 lalu.

Selain itu, Agung juga dikenal lewat perannya dalam sinetron Saras 008 sebagai Milky Man dan menjadi penjahat dalam film Comic 8.

Penulis: Andika Aditia
Editor: Irfan Maullana
Sumur


Komen TS
Waduh padahal badannya atletis dan suka bawa barbel(mic)

Ane doakan moga bang Herkules cepet sembuhemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budakbaleg dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 08:18
abang berjuang, dokter juga berjuang bang.

kalau abang ga berjuang, ga closing tu dokter bang.

bukan ane menjelekkan bang, emang disini kek gitu bang kondisinya.
Diubah oleh berita.medan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 08:57
Quote:Original Posted By kingoftki
cara pikir lo menguatkan kenapa dokter itu sampe bilang begitu. gue yakin banyak yg punya pikiran spt lo en kagak heran kenapa ilmu di indonesia tertinggal. justru mrk yg dokter sendiri yg anggep bgitu.


di Indonesia ilmu dunia nye emang ketinggalan , tafi warga nye bahagia ..tafi mungkin nda lama lagi juga bakalan nyusul kayak bangsa di Eropa yg kaga bahagia ..cuman bahagia semu doank

Ngemeng2 ..ente fernah baca riset , kalo dokter2 di negara maju itu banyak yg bunuh diri ..fadahal gaji gede ..tunjungan banyak ..kalo soal stress kerja ..yg nama nye kerja ..dimane2 banyak stress ..


Tanya kenafe ???

Ane fernah ngemeng ama dokter negara maju ... Ane lsg tembak masalah nye ke mereka ..kenafe mereka banyak bundir ..Mereka ngaku kok ...

bawah ane fenyembah negara maju ... ntar lagi ngemeng negara lain udeh ke bulan ..Indonesia cuman bisa ngemengin cewek dateng bulan doank


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
amiruls.lee memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 11:32
Wah padahal badan sterek gitu. Ahh namanya penyakit bisa datang kapan aja.
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 11:45
Denger denegr gara gara suplemen yah
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 12:11
kaget denger kabar ini, semoga cepat pulih lagi bang Agung... emoticon-Mewek

tp lebih kaget lagi setelah tau bang Agung umurnya 51... emoticon-Matabelo
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 12:24
Quote:Original Posted By gembaladomba666
Gak hercules lagiemoticon-Thinking


emoticon-Ngakak
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 12:32
Semoga cepat sembuh om Agung emoticon-Berduka (S)
Itu sel2 kankernya dilempar barbel aja krn mereka bergoyang disaat gk disuruh goyang emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 13:25
Sedih ya Artis yang gak neko2 macem mas Agung ini kena penyakit ganas, mudah2an cepet sembuh dan ikut acaranya Cak Lontong lagi ya emoticon-Angel
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 13:47
kasian yakkk
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 13:49
semoga teratasi,
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 13:54
kemaren ada lihat madu bisa menyembuhkan kanker punya sapa y
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 15:02
Semoga dapet natural remmision
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 15:06
Quote:Original Posted By mang.jebot
Bikin trit ttg kanker dong, penyakit aneh, istri presiden yg kesehatan dan makanannya terjaga aja kena, ini org bodinya fit juga kena, giliran sipea yg minum kencing onta malah sehat2 aja...


Hahahah betul ente gan..ternyata kencing onta dpt mengobati sgl macam penyakit
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 15:40
Quote:Original Posted By nadaramadhan20
Minggu, 16 Juni 2019 | 17:59 WIB



Komedian Agung Hercules.



Komen TS
Waduh padahal badannya atletis dan suka bawa barbel(mic)

Ane doakan moga bang Herkules cepet sembuhemoticon-Sorry


salah quote
Diubah oleh saekicorp.
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 16:55
semoga segera diberikan kesembuhan, aamiin
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 17:15
Quote:Original Posted By kingoftki
di kita ini kalau udah urusan penyakit (karena sistem kesehatan tidak memadai en skill masih rendah) siap-siap aja kantong jebol. dokter (yg punya duit banyak) kalau udah kena sakit ya terpaksa berobat keluar negeri. belom lama (tahun lalu) satu kenalan saya. donny istiantoro (alm babe dia salah 1 pendiri jakarta eye center) terpaksa harus lebih dari setahun di jerman berobah sakit cancer. satu yang gue kagak lupa dia berkali-kali bilang. kalau dia berobat di indonesia bisa-bisa udah dari kapan mampusnya, abis hampir seratus milyar dia disini en gue bilang ke dia kalau kita-kita warga sini berobat kayak gitu ya gratis.


Klw udah urusan takdir digariskan kematian nya dlm waktu sekian, siapa yg mo lawan?
Apa beda nya kasus berobat diluar negeri dng terpidana hukuman mati yg kadang blm juga dijatuhi vonis hukuman mati sampe berlarut2 dan tau2 nya di vonis bebas??
Hal2 kaya gitu cuma proses perjalanan hidup manusia...tapi kdng disangkut pautin sama hal2 duniawi...ya macem yg ente sebut itu.
Tiap manusia udah tercatat kapan mati nya, klw emang belom waktu nya mati, misal seribu kali di santet pun ttp bakal idup kok....

Mindset manusia sendiri yg ngebentuk klw berobat ke LN jaminan umur panjang.... ya nggak jg lah.... klw udah waktu ajal nya pasti ttp kelar tuh nyawa. Cara dan alur waktu nya aja yg berbeda2 tiap manusia.
Cuma memang pengobatan dan medis di LN sdh jauh lebih berkembang dan maju ketimbang dimari.
Bisa jadi si kaya dikasih kesempatan dulu untuk "mencuci" harta nya dng menghabiskan berobat ke LN, si misquin karna gak punya materi/harta dikasih to the point aja menuju kematian nya. Pdhl siapa tau si kaya dan si miskin itu sama2 meninggal di waktu yg sdh ditentukan...
Ada yg pake 100M dulu cuma buat mati....ada yg gratis sama sekali, ada yg nyusahin, ada yg tanpat ngerepotin.... masing2 cuma beda caranya aja. emoticon-Big Grin
cmiiiw

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 18:08
kalo udah kena kanker, ngeri slur....
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 18:36
banyakin ibadah aja gan, ngeri kalo dah kanker, yang dah berobat ke luar negeri aja jarang yang sembuh emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Agung Hercules Berjuang Melawan Kanker Otak
17-06-2019 18:49
Quote:Original Posted By zamyzola


Yee goblog kalo komen gausah melebar pake ngatain orang dan bawa-bawa kencing onta lo tolol! Kaskus ga serame dulu karena banyak orang tolol kaya lo komen sembarangan out of topic.

Kalo ga terima n mau berantem hayo deh biar ngurangin orang tolol kaya lo disini


mau jadi jagoan loe njing ngajak2 orang berantem emoticon-Marah
ayok dah ribut sama gw njink, besok jam 12 gw tunggu di monas. ga dateng potong aja tuh khontol loe emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia