youngggnAvatar border
TS
youngggn
Ldr , How To Protect My GF? Masuk Gan Urgent !!!
Selamat Pagi semua , btw ane mau curhat gan semoga aja bakal ketemu jalan keluarnya langsung aja ya .

Ane ldr sama cewek ane udh 2 tahunan , ane di tangerang dan doi di cikampek. Ane cowo umur 20 thn , hubungan kita adem ayem aja sih sedikit ributnya karena ane bucin wkwk skip skip.
Cewek ane kerja di telkom gan dan doi punya partner kerja nya cowok. Doi emg caem banget gan ga ada obat ,baik , alim banget parah , jadi cowo cowo di sana pada tertarik sama doi.
Nah alhasil 6 bulan terakhir cewek ane di lamar gan sama 2 cowo berdeda , yang bikin ane salut itu doi setia banget sama ane , di tolak semua dong cowo cowo itu cuman demi ane :'(
Ane udah pasrah padahal , ane bilang , aku masih muda belum berani buat ngunci kamu , aku masih mikir masa depan , mau bahagiain mamah sama ayah mumpung mereka masih ada , dan misal kalo kamu seneng sama dia aku gapapa ko , aku bahagia kalau kamu bahagia.
Setelah denger itu dia tolak semuanya gan.
Btw salah satu yg ngelamar doi itu adalah partner kerja doi , nah cewek ane itu orgnya baik banget gan gamau bikin org benci sama dia apalagi sakit hati.
Nah si cowok bansat ini try hard banget gan buat dapetin cewek ane , sampe dia kenalin cewek ane ke ortu dia like wtf , dia bukan siapa siapa nya cewek ane tp ko segitunya banget .
Cewek ane juga jaga perasaan ane gan , lagi pula dia masih terlalu muda buat menikah.
Karena di kerjaan ngapa ngapain berdua kali ya makanya si baik ini baper.
Dan dia udh sekiranya 3x nembak cewek ane gan gila ga sih ini org ga ada malunya.
Cewek ane udh nolak secara halus , udah menjauh , sampe mau resign kerja gan sedih banget ane dengernya , karna si bansat ini ganggu banget.
Btw si bansat ini dia duda gan anak 1 umur nya kira kira 23an kali ya.
Skip skip.
3 minggu kemarin cewek ane mulai cuek gitu sama ane entah kenapa , dia sibukkkkkkk terus ga sempet kabarin ane , biasanya kalo ada apa apa doi ngadu ke ane cerita gitu tp kok malah kaya nutup nutupin gitu. Dan akhirnya kita marahan gan , ane gatau punya salah apa ko tbtb di cuekin jarang di kabarin ga cuman sama ane aja sih nyokap nya dia juga ga di kabarin gan pulang malem terus ga ada kabar.
Abis itu ane org nya kalo marah ga berani ngomong soalnya ane takut salah kata soalnya emosi gan dan ane jutekin balik , dan kita ga komunikasi selama seminggu biar saling intropeksi diti sendiri gan.
Setelah itu ane beraniin diri buat chat duluan dan bla bla bla kita akhirnya baikan lagi.
Abis itu ane nyari hari buat ketemu dia bulan depan karena udh kena bacok sejuta kerinduan emoticon-Ngakak ane juga kan sibuk kerja gan jarang banget ketemu cewek ane bisa 1-3 bulan sekali , Setelah itukan ane tanya ke dia kenapa sih kemarin kemarin begitu , dia masih nutup nutupin , terus ane push biar ngomong akhirnya dia cerita , btw dia tuh orgnya takut banget sama ane gan , gamau bikin ane marah sama kecewa dia ga tahan di cuekin sama ane wkwkwk terus juga ane orgnya cemburuan tinggkat tinggi makanya dia ga mau cerita kemarin kemarin dan skip skip..
Dan katanya dia di ganggu lagi sama si bansat gan , dan ga kira kira si bansat ini anggep cewek ane sebagai calon nya dia , padahal cewek ane jijik banget sama si babgsat ini.
Lebih extreme lagi dia sampe lenjeh gitu ke cewek ane gila sih , di mobil berani berani nya megang tangan cewek ane (ane ga tau juga gan kata cewek ane CUMAN PEGANG TANGAN dan ane gatau mungkin bisa lebih parah ) , FYI : Cewek ane kalo kerja harus selalu sama partner nya dan mobil itu bukan punya si bansat itu fasilitas dari kantor nya buat survey di jalan .
Cewek ane kan alim banget gan dan dia marah , sampe nangis gan :'( , dan ngadu ke sv nya mau resign buat ke 2x nya dan kalo bisa ganti partner kerja biar ga sama si baik lagi.
Padahal kerjaan dia bagus gan , ane sedih udah support mati matian bantu dia buat kerja di sana tp malah begini.
Dia masih ada target yang mau di capai di sana gan katanya, cuman ga nyaman , dia sering nangis galau , karena kita ldr dia ga ada yang jagain.
Sumpah hati ane ke iris denger nya gan.

Bantu ane gan cari jalan keluarnya , minta pendapat dari agan atau sista di sini , ane sedih banget cuman bisa jagain doi lewat doa :'(
Ane niatnya mau kesana dan ngasih pelajaran buat si baik ini , tapi cewek ane gasuka liat ane liar , soalnya ane kalo udh ngamuk kek org gila..
Ribut gara gara cewek sih menurut ane its not cool , but i just wanna protect my gf.
Misal cewek ane suka its ok laaa , tp ini astaga ane bingung.

Tolong bantuan nya ya gan emoticon-Frown
Diubah oleh youngggn 17-06-2019 07:30
0
2.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.