KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Habiskan Libur Sekolah Dengan Nonton Film Doremi & You Yuk!
emoticon-Request 

Bingung cari alternatif hiburan buat anak-anak yang masih pada liburan sekolah?

Tenang Gan. Ada banyak cara yang kamu pilih untuk ceriakan waktu liburan si anak kesayangan. Salah satunya ya dengan menonton beragam film yang tayang di bulan Juni, termasuk film Doremi & You yang satu ini.


Film drama remaja yang satu ini emang pas banget ditonton oleh remaja dan anak-anak Gan! Ini  karena selain dikemas dalam balutan nyanyian dan tarian yang  menghibur, Doremi & You juga kaya akan pesan-pesan positif yang edukatif buat penontonnya.

Film yang diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur ini sendiri berawal dari ide karya film pendek BW Purbanegara “Cheng-Cheng Po” pada 2007 yang berhasil meraih piala citra di Festival Film Indonesia di tahun 2008 dalam kategori film pendek terbaik.

Doremi & You akan mengisahkan tentang perjuangan persahabatan empat orang anak, Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran), yang berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tak sengaja mereka hilangkan dengan cara mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You. Dalam perjalanan tersebut Putri berharap Reno (Devano),  senior sekaligus pelatih paduan suara di sekolah untuk menjadi pelatih mereka. Tapi  tanpa di sangka, ada hal lain yang muncul dan membuat mereka menjadi frustrasi.



Tertarik buat nonton langsung film Doremi & You yang satu ini bareng keluarga kamu Gan?

emoticon-Matabelo 

Pas banget nih.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap film Indonesia, PT Sinar Sosro melalui brand Fruit Tea Sosro turut mendukung film drama musikal Doremi & You ini Gan. Salah satu cara yang Fruit Tea lakukan adalah dengan bekerja sama dengan bioskop Flix di Grand Galaxy Park Bekasi dalam campaign#BFF (Bioskoop Fruit Tea Flix) untuk mengadakan nonton bareng dan meet & greet bersama para pemain film Doremi & You ini pada tanggal  tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Untuk bisa ikutan dalam keseruan acara ini Agan bisa langsung mengikuti kuis yang diadakan di instagram @FruitteasosroIDuntuk mendapatkan tiketnya. Oya, Fruit Tea juga mengadakan meet & greet di beberapa kota lainnya loh. Filmnya sendiri juga akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan mulai tanggal 20 Juni 2019 mendatang.

Jadi ngapain bingung milih film apa yang pas kamu saksikan di liburan sekolah ini Gan.

Mending langsung aja ajak anakmu dan keluarga buat nonton film drama musikal Doremi & You.

Selamat menonton Gan!


Diubah oleh kaskus.infoforum 17-06-2019 03:24
delia.adel
kakekane.cell
eja2112
eja2112 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.