alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 181 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idner69 dan 27 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 148
13-06-2019 00:55
Quote:Original Posted By stmkepooo
Iyak emang di Otista

Deket min. Gua di daerah kompor
0
13-06-2019 07:56
Quote:Original Posted By gilvegeance
Deket min. Gua di daerah kompor


Si min anak tjg Lengkong
0
13-06-2019 10:09
bang min, gue sering bgt liat "cinta ku berlalu seiring basis ku melaju" di caption orang2 di berbagai media sosial. tapi baru beberapa hari ini gue baca tritnya dikaskus, gue download kaskus cuma buat baca ini doang gangerti lagi, tapi sumpah cerita lo keren bgt si asli, sampe ketagihan bacanya gamau berhenti wkwk setelah maraton gue kira udah kelar juga ternyata belom hehe. ditunggu kelanjutannya. semangat ya bang min di Kehidupan nyatanya, sehat2 dan sukses!emoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh putrisalmaxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunsduck dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 04:43
Quote:Original Posted By qusyasi
akhirnya update bang min

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By satria637


Sebelas dua belas ama si capung brarti ya min?

Loh setau ane dia malah ga pake 'isian' dia lewat karna dibacok kan?
Quote:Original Posted By ucriet82
Sambil ngupi...

Jossemoticon-Toast
Quote:Original Posted By minion15


Bang min,, kalo ptw lu kenal personal gak tuh

Ga kenal gan, Capung noh yang kenal, Suruh komen pake akun kaskus nya lagi aja hahaha
Quote:Original Posted By Akulahakula.
bang lu ama darah kagak mual ?
kan bau amis" gitu
terus lu kalo tidur emang msh bisa nyenyak ? tuh kuping" apa ga kebayang" di mimpi lu


Darah ya gak mual biasa aja, Mungkin karna dulu mikirnya "biarin aja dia yang kena, daripada gue yang kena"

Kalo soal kuping dll itu mungkin lebih ke personal nya aja mikirin nya gimana, Parno atau engga, Ane sih dari sebelum benda-benda itu ane kubur juga gapernah kebayang-bayang atau segala macem, Ane ngubur itu juga murni karna gamau ikut-ikutan dan melupakan lagi hal yg begituan.

Quote:Original Posted By gilvegeance

Deket min. Gua di daerah kompor

Deket bang ijal ama fiki dong
Quote:Original Posted By satria637


Si min anak tjg Lengkong

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By putrisalmaxx
bang min, gue sering bgt liat "cinta ku berlalu seiring basis ku melaju" di caption orang2 di berbagai media sosial. tapi baru beberapa hari ini gue baca tritnya dikaskus, gue download kaskus cuma buat baca ini doang gangerti lagi, tapi sumpah cerita lo keren bgt si asli, sampe ketagihan bacanya gamau berhenti wkwk setelah maraton gue kira udah kelar juga ternyata belom hehe. ditunggu kelanjutannya. semangat ya bang min di Kehidupan nyatanya, sehat2 dan sukses!emoticon-Kissemoticon-Kiss


Wah makasih udah rela-rela buang kuota buat marathon cerita yang absurd dan penulisan nya kadang salah, Makasih banyak ya, Pantengin terus ceritanya sissemoticon-Toast
0
14-06-2019 11:12
Alumni 14803 ye bang tapi kalo diceritanye si b***** 3 ye bang😂
Salken ye bang
0
14-06-2019 13:56
Abis anggun langsung Ke Desi
0
14-06-2019 15:40
Di tanjung lekong kenal dewi oktavia g min.... Bls pm
0
15-06-2019 15:47
Quote:Original Posted By Asrmdhn14
Salken ye bang

Hah maksudnya?
Quote:Original Posted By ucriet82
Di tanjung lekong kenal dewi oktavia g min.... Bls pm


Gakenal
profile-picture
dreamcity75 memberi reputasi
1
16-06-2019 03:09
[quote=stmkepooo;5d04b0885cf6c47ac33e86ee]Hah maksudnya?


Alumni smp phatas ya?
profile-picture
telahmemblok memberi reputasi
-1
16-06-2019 03:43
wah bang min anak tanjung lengkong, rumah nenek sama sepupu2 gw
profile-picture
agil.hidayat memberi reputasi
1
16-06-2019 18:00
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]

Alumni bonser 3 tahun 91 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
17-06-2019 03:22
Quote:Original Posted By Asrmdhn14
[quote=stmkepooo;5d04b0885cf6c47ac33e86ee]Hah maksudnya?


Alumni smp phatas ya?


Ih apansih kok jadi smp smp dong itu dibawa, udh nebak brp kali salah mulu mendingan cuci kaki tidur deh

profile-picture
dreamcity75 memberi reputasi
1
17-06-2019 03:38
Ih apansih kok jadi smp smp dong itu dibawa, udh nebak brp kali salah mulu mendingan cuci kaki tidur deh

Wkwk sorry bang cuma nanya alumni smp mana, tapi kalo stm mah ane tau ente alumni mana wkwkwkemoticon-Cendol Gan
0
17-06-2019 10:02
PART LXVIII: Kebun ku
Lot of love story happen in my life, But you still be my best part of love, Forever.
After you, I was never happy...

Memang sulit untuk melupakan seseorang yang pernah bersama dengan kita selama 3 tahun, Menemani dalam suasana suka dan duka, susah dan senang. Berusaha melupakan mu hanyalah salah satu dari daftar keinginan ku yang sampai saat ini belum tercapai. Entah kapan keinginan ini akan tercapai. Aku selalu percaya rencana Tuhan lebih baik dari rencana ku itu sendiri. I will always, Love you.

Quote:Detik-detik menuju Ujian nasional terasa semakin cepat, Yang sebelumnya masih menghitung bulan, Sekarang sudah tinggal beberapa minggu lagi.

Kita tidak bisa menghentikan waktu, Suka atau tidak suka waktu akan terus berjalan.

Kita hanya bisa menikmati sebelum waktu ini berlalu, Percayalah tidak akan pernah ada Reuni yang lengkap. Selesai ujian nasional pasti sulit untuk bisa berkumpul 1 angkatan dengan lengkap tanpa kurang seorang pun.

Siang itu kami seperti biasa nongkrong di tempat biasa kami berkumpul. Hari itu ga ada jadwal untuk tawuran, Kami hanya akan nongkrong siang ini, Memanfaatkan waktu sebelum akhirnya nanti berpisah karena cita-cita.

"Anak kelas 1 sama kelas 2 nya pada ke Manggarai, Pung katanya" Kata Ridho ke Capung.

"Itu karna gabungan sama *** aja, kalo sendiri juga rada jiper hahaha" Kata Capung menyebut salah satu aliansi kami yang beralamatkan di Kramat Raya.

Ketika kami sedang asyik mengobrol tiba-tiba saja kami dikejutkan dengan kedatangan pelajar berseragam celana abu-abu yang lagi nge BM di truk fuso sore itu.

Posisi mereka masih belum sampai tepat di jalan raya depan sekolah kami, Namun sudah terlihat beberapa orang pelajar yang sedang duduk di atap kepala truk itu.

"Wih anak mana tuh?" Kata salah satu teman seangkatan ane.

"Tubun kali Tubun, Ayo dah ayo pantekin pantekin" Kata Rajak lalu berdiri dari duduk nya.

Kami masih memantau truk itu, Mereka masih tersendat karena lalu lintas saat itu memang cukup padat.

"Cari batu, bambu, kayu, yang ada aja bawa, Jangan lari ke dalem sekolah kalo jebol" Kata Capung.

Kami memang tidak punya persiapan apa-apa, Karena tidak ada niatan untuk tawuran juga hari itu.

Ane mengambil sebuah bambu yang ada di pinggir jalan, Bambu yang tidak terlalu besar ukuran nya, Mungkin hanya sepanjang 1 meter.

Kami berlarian dengan membawa senjata seadanya, Dan stay dipinggir jalan menunggu mereka lewat.

Mereka sepertinya menyadari kehadiran kami, Beberapa pelajar yang duduk di atap turun ke dalam bak truk itu, Kepala-kepala pelajar yang mengintip dari dalam truk pun terlihat oleh kami.

Tapi sayang nya, Mereka malah diam saja dan tidak ada yang turun 1 pun.

"Bantai-bantai, Masukin ke dalem truk nya" Kata Capung yang langsung mengeluarkan sebilah pedang katana kecil dari dalam tas nya.

"Kok gue gatau sih Capung bawa SM (samurai)" Kata Ridho.

"Namanya juga Capung do" Kata ane lalu tertawa kecil.

Kami berlarian ke arah truk itu, Capung yang tentu saja larinya lebih cepat dari kami langsung naik ke pinggir truk itu, Berpegangan di body truk.

Dia mengayunkan samurai nya ke dalam truk yang berisi pelajar itu.

Ane juga ikutan naik ke samping truk itu, Ane liat pelajar yang ada di dalem nya berdiam diri di pojok truk sambil menutupi kepala mereka dengan tas.

"Anak mana lo anji*ng? Berani lo lewat-lewat sini" Kata Capung sambil menodongkan samurai nya.

"Piss bang, Cuman numpang lewat doang bang, Ampun bang" Kata salah satu dari mereka dengan muka yang ketakutan.

"Lo anak mana?" Tanya ane yang juga ada di pinggir truk itu.

"Anak 1 Dhayak bang" Kata salah satu dari mereka.

"Turun lo anjin* jangan kayak ayam di dalem situ ngumpet dipojokan" Kata Capung, Dan sekarang bukan hanya menodongkan samurai nya, Sekarang Capung mengayunkan samurai nya ke arah mereka.

Namun karena samurai nya kecil dan mereka ada di pojok truk, Sedangkan kami hanya bertengger di body truk tidak masuk ke dalam nya, Samurai nya pun tidak mengenai siapa pun.

"Bantai aja bantai" Kata Capung ke teman-teman seangkatan ane yang sudah mengepung truk itu.

Dan dengan barbar nya mereka melemparkan batu, botol, dan lain lain ke dalam truk itu.

Sedangkan ane yang bawa bambu langsung memukuli pelajar itu.

Mereka melindungi diri dengan tas mereka, Tapi tetap saja ada pelajar mereka yang kena lemparan batu.

Dan saat kami sedang membantai mereka, Kenek truk itu pun turun.

"Woy woy ngapain kalian, Udah udah kasian mereka juga ga ngelawan" Kata Kenek itu mencoba mengusir kami yang tentu saja tidak kami hiraukan.

Geberan supir truk yang menggeber knalpot truk nya pun tidak kami hiraukan, Tentu saja kuping kami sudah bebal dengan suara-suara seperti itu.

3 tahun kami bersekolah bukan baru kali ini kami di geber sopir truk, Terkadang sopir truk yang ingin kami pantekin kalo dia emang pelit ya gabakalan ngasih, Banting setir dan geber-geber knalpot truk.

Dan ketika truk mulai berjalan pelan kami masih tetap memukuli dan melempari mereka, Yang bawa bambu dan kayu tetap berpegangan di body truk sambil memukuli pelajar yang ada di dalam itu.

Kami perlahan turun dari truk, Lalu lintas nya sudah kembali lancar, Truk itu pun mulai berjalan.

Tiba-Tiba dari dalam truk keluar seorang pelajar yang memanjat body truk tapi tidak turun ke jalan.

Dia berteriak,
"1 Dhayak 54 kalimalang, Anjin* lo semua" Teriak Pelajar itu sambil mengacungkan jari tengah nya ke arah kami.

Kami semua pun langsung tertawa melihat tingkah laku bocah itu. Kenapa tadi ga teriak pas sebelum dibantai dan turun buat ngelawan, Malah abis kan dibantai di dalem truk, Hahaha.

Kami kembali lagi berjalan ke warung tempat biasa kami nongkrong.

"Masukin dong, Ngapa begitu doang" Kata Satpam sekolah kami sambil tertawa.

"Cemen dia pak gamau ngelawan, Capung kaga tega katanya" Kata Ane.

"Ya lu dong min, Masukin terus pentung-pentungin pake bambu" Kata Pak Satpam sambil mempraktekan cara mentungin pake bambu.

Kami lanjutkan kembali nongkrong kami yang sempat terganggu karena anak-anak tidak jelas tadi.

"Eh mereka itu bukannya suka gabungan sama Tubun ya?" Tanya ane ke teman ane yang basis Kalimalang.

"Dia suka nongkrong di kalimalang min sama anak-anak Tubun, tapi di ributin mulu sama Febri /qtel (alm.) kalo anak 6KR 54 nya dateng juga sering diributin.
Dulu terakhir ketemu pas mau naik-naik an di pangjat (pangkalan jati) mereka bawa gembelan juga banyak, Anak-anak 6kr gabung sama Malaka, Jebol jauh mereka." Kata dia.

"Oh berarti gembelan semua dong isinya" Tanya ane.

"Kalo ga gembelan ya anak punk min, Kadang malah ada anak SMP nya. Anak smp nya lebih selon daripada anak STM nya hahaha" Kata dia.

"Kayak Bhazack ya modelan nya kalo jalan gabung sama SMP nya" Kata ane.

Obrolan ngalor ngidul sepanjang hari itu membuat waktu terasa berjalan dengan cepat. Adzan maghrib sudah berkumandang, Kami pun segera membubarkan diri.

"Min barengin aja ya anak-anak lu sama anak Kalimalang + Litan" Kata Capung.

"Anak kalimalang kalo dibarengin kudu nyambung lagi bang Capung, mana bisa naek patas" Kata ane.

"Biarin aja kan nanti misah nya di Penas, Anak litan lanjut jalan, anak Kalimalang naek metro, Lu ngesot dah ampe gang an lu" Kata Capung.

"Biji lu ngesot" Kata Ridho sambil nyentil kuping Capung.

"Ampun bang Ridho, maksud saya jalan bang Ridho, Kalo ngesot nanti dengkul lu lecet, gabisa jalan ama si Anu lagi." Kata Capung.

"Ditolak pung die aslinye, Cuman emang bocah kaga tau malu, Udah begitu masih aje ngotot" Kata Ane.

"Perjuangan min itu namanya" Kata Ridho.

"Perjuangan pun harus jelas do yang diperjuangin. Tujuan nya juga harus jelas" Kata ane.

"Kurang jelas apa sih min, Dia juga lama-lama tar klepek-klepek sama gua" Kata Ridho sambil tertawa.

"Hahaha, gua klepakin sini pala lu" Kata ane.

Jadilah kami sore itu pulang bersama, 3 basis jadi 1 di patas yang saat ini sudah tidak beroperasi.

"Assalammualaikum, Yayaya STM ****** * *** ** *** *** *****" Teriak ane meneriakan nama sekolah dan basis kami.

"Wah anjir panjang juga" Kata Babeh.

"Au tuh teriak-teriakan ada musuh kaga" Kata Ridho.

"Dia cita-citanya jadi kenek patas do" Kata Rajak menimpali perkataan Ridho.

"Hahaha tai lu pada" Kata ane sambil menghisap dalam-dalam rokok filter yang ane pegang.

Mereka mungkin lupa, Beberapa bulan lagi meneriakan nama sekolah di pintu patas dengan menggunakan seragam akan menjadi hal yang paling mereka rindukan, Nanti nya.

Di perjalanan kami tidak mendapatkan hambatan apapun, Semua berjalan lancar, dan kami berpisah di tempat sesuai yang di rekomendasi kan oleh Capung.

Dan besok nya ane baru tau ternyata anak Kalimalang dibantai sama Gembelan dan juga anak Dhayak di deket Gudang seng, Mereka kalah jumlah dan juga kalah BR, Mereka sempat turun dan meladeni musuh kami itu, Sampai akhirnya jebol dan masuk ke dalem kampungan orang.

1 orang pelajar ane ada yang kepala nya bocor terkena lemparan batu ketika lari dari musuh.

Keesokan harinya Capung yang tau soal berita ini langsung mengontak beberapa pelajar aliansi kami untuk mengacak-acak sekolah itu.

"Gue udah kontak anak ** ama anak ****** mereka bilang nanti janjian di Pondok bambu baru jalan bareng ke Dhayak" Kata Capung.

"Oke pung, Udah lama juga kita ga kearah Kalimalang kan" Kata Ane.

"Anak kelas 1 ama kelas 2 kolekin Beh buat nanti jenguk yang kemaren kena" Kata Capung.

"Iya pung gua udah bilangin suruh kumpulin kolekan" Kata Babeh.

"Dia pinter pung ngebantai nya disitu, Tau dia anak Kalimalang rakyat nya dikit yang di daerah situ, Jadi enak ngebantai nya. Padahal kalo mantekin nya di belokan Penas mah kering itu mereka." Kata salah satu anak Basis Kalimalang.

"Yaudah ntar kita balikin, Darah dibales darah." Kata Capung dengan tatapan tajam nya, Dia terlihat sangat kesal siang itu.

Capung adalah orang yang sebenernya males gabungan sama salah satu sekolah aliansi kami yang ada di Pondok Kopi, Mengingat dulu pernah ada tragedi di Klender, Saat itu ane masih kelas 10, Capung yang sudah menunjukan 'bakat tawuran' nya dipercayakan sama senior ane buat ngebuka duluan.

Seinget ane waktu itu lawan kami adalah Texas (Texas 44 yang STM ya bukan Texas SMA yang sok sok an anti stm tapi ngibrit mulu ama anak STM)

Capung kesal karena salah satu pelajar aliansi kami ada yang secara tidak sengaja memutar gir nya sampai mengenai kaki Capung dan membuat dia kehilangan keseimbangan lalu terjatuh.

Tentu saja walaupun terjatuh dan dibacok berkali-kali Capung tetap sehat wal-afiat. Tapi yang dia sayangkan adalah yang menjatuhkan dia itu bukan nya langsung beking in posisi nya Capung tapi malah diam dan terus bertahan di posisi nya sendiri.

Senior ane yang sama gila nya dengan Capung tentu saja tidak tinggal diam.

Melihat junior nya jatuh dan dibacok walaupun hanya seperti membacok tembok, Senior ane langsung dengan cepat berlari ke depan, Dan membuat 2 orang pelajar Texas bersimbah darah diatas aspal siang itu.

Dan mulai hari itu Capung menyimpan dendam pada aliansi kami. Tapi dendam nya hanya sekedar gamau jalanin bareng kecuali ada aliansi lain.

Hubungan kami dengan sekolah itu pun memang rada 'kendor' pas ane kelas 3 dan Capung yang menentukan kemana arah perjalanan kami.

"Terpaksa nih gue ngajak anak ****** bareng, Abisnya kita jalanin di jalur mereka, Kalo ga ngajak mereka bareng yang tau jalur nya kan dikit" Kata Capung.

"Anak kalimalang sama anak priok dikali 2 juga banyakan kalimalang kalo diitung kelas 1-2-3 nya pung" Kata ane.

"Ya tetep aja mending bawa banyak sekalian, Siapatau nanti ada untung nya buat kita" Kata Capung.

Skip...

Kami sudah berada ditempat kami janjian dengan 2 sekolah aliansi kami. Kami datang lebih dulu, 2 sekolah itu belum datang juga, Dan setelah menunggu cukup lama akhirnya mereka satu persatu datang.

"Udah semua kan? Ayo dah jalan" Kata Capung ke anak-anak aliansi kami dan para pentolan nya. Disitu ada Febry (alm)

Oh iya alm. Febry / Qthel / Katel ini setau ane dia seangkatan sama ane (2011) Mungkin di thread ini ada anak 6KR yang bisa bantu validasi, Si Qthel ini meninggal sekitar tahun 2011/2012 an setelah sempat koma beberapa hari di RS. Waktu itu kabarnya yang dateng ke rumah nya pas alm meninggal sampe bikin penuh jalanan Ciplak. Rumah nya ane tau dan setau ane udah di gusur karena proyek tol Becakayu.

Qthell (atau Katel ane gatau karna ane manggil nama dia yaitu Febri)

Si Qthell ini dulu emang namanya terkenal, Modelan nya kayak Capung, Dia dulu ane pernah liat sendiri bawa-bawa sapu lidi, Dia bilang sapu lidi ini Cukup buat bikin lari-lari an anak Israel.

Gokil emang ini orang, Kalo sebab dia meninggal gue kurang tau juga, Tapi semoga tenang disana Febry/ Febri / Den Qthell izinkan gue spoiler dikit keganasan lo dulu, Gue saksi hidup udah pernah liat lo bikin lari musuh cuman pake sapu lidi.

Kami berjalan menuju Pangjat, Karena memang tidak terlalu jauh dari situ, Dan disini pun tidak ada patas, Jumlah kami cukup banyak ga mungkin muat naik metro, kalo dipisah malah takutnya nanti kebantai duluan yang pertama dateng.

Jeng jeng jeng...

Di pangkalan jati tidak ada pelajar mana pun yang stand by. Menurut keterangan pelajar ane, Mereka biasanya suka nongkrong di deket sekolah nya, Dan janjian dengan gembelan sebelum stand by di jalanan menunggu musuh.

"Jauh gak sih dari sini sekolahan nya?" Tanya Capung.

"Engga pung deket kok ga begitu jauh" Kata anak basis Kalimalang nya.

"Kalo udah siang gini, Ada anak PKBM nya juga nih, Kemaren yang ngebantai kita kayaknya juga ada anak PKBM yang pake baju bebas" Kata anak Kalimalang lainnya.

Setelah berjalan yang menurut ane cukup jauh kami sampai di gang masuk ke sekolah mereka.

Ketika kami masuk dari kejauhan terlihat banyak pelajar bercelana abu-abu sedang nongkrong di sebuah warung dekat bangunan sekolah nya.

"Noh mereka noh, bantai ayo bantai" Kata salah satu pelajar sekolah ane.

Kami langsung mengeluarkan berbagai macam senjata yang kami bawa. Dan jadilah disitu kami berlarian di dalam gang dengan membawa senjata, Memang sangat bar-bar sekali kami siang itu. Terlanjur dendam karna ada teman kami yang terluka membuat kami sudah sangat emosi ketika melihat mereka ada di depan kami.

Ketika kami berlari ke arah mereka, Mereka yang kaget pun langsung berlarian, Masuk ke dalam sekolah dan mengunci gerbang sekolah.

Satpam mereka pun tak kalah sigap langsung dengan cepat menggembok pagar sekolah mereka.

Gang kecil itu menjadi seperti arena perang, Tapi hanya ada 1 pihak. Sang penyerang sementara sang Lawan bersembunyi ketakutan, Dibalik pagar karatan itu.

"Udah dek pada pulang sana kasian orang tua kalian" Kata Satpam itu mencoba menenangkan kami yang mengoyak-oyak pagar nya supaya jatuh.

"Ye ngent*t pelajar sini kemaren bikin bocor temen gue, Suruh keluar pelajar nye mane cemen amat" Kata salah satu anak Kalimalang.

"Udah ancurin aja sekolah nya ancurin sekolahan jelek gini kok" Kata salah satu pelajar yang ada di belakang.

Dan jadilah kami luapkan emosi kami dengan mencoret-coret tembok, papan nama, dan pagar sekolah itu.

Jendela pun tak lupa kami lempari batu, Tapi mereka tak kunjung menampakan diri.

"Dikandangin, Dikandangin, Dikandangin" Nyanyian khas anak STM yang berhasil 'menaklukan' musuh di kandang nya pun disuarakan.

Dan mungkin mereka memang tidak ada niatan untuk menjaga 'istana' nya, Karena sudah kami tongkrongin di depan sekolah nya pun mereka tetap tidak ada yang keluar.

Akhirnya kami putuskan untuk pergi ke Taman Pangkalan Jati, Untuk menunggu mereka pulang, Dan sampai sore tiba mereka pun tak kunjung datang.


"Pada ngajakin ngalong ke BKT" Kata Capung sehabis berdiskusi dengan 2 orang pentolan aliansi kami.

Kami stand by di BKT sampai maghrib pun tidak ada musuh, Kami disitu hanya saling mengobrol, Bertukar cerita, Dan tentu saja mabuk bersama sampai kami memutuskan untuk balik kanan, Pulang bersama basis masing-masing.



Ane tutup dengan quote
Quote:Jalan kita berliku, berlubang, dan kadang tersendat. Tapi percayalah, Akhirnya nanti akan indah...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
telahmemblok dan 11 lainnya memberi reputasi
12
17-06-2019 12:22
Quote:Original Posted By stmkepooo

baru engeh klo di update
emoticon-Mewek


0
17-06-2019 14:13
TAKBIRRR.....!!! alhamdulillah rajin update lagi bang min,,,,

Semoga selalu diberikan kesehatan bang min... Aaaamiiin..


emoticon-Cendol Gan
0
17-06-2019 15:45
Sepertinya lu cocok cita-citanya jadi kenek metromini atau enggak busway
0
17-06-2019 17:10
Alhamdulillah, udah update makin mantap dah ceritanya
0
17-06-2019 17:23
asyiiikkk ada update lagiiii

gas terus bang min😁
0
17-06-2019 17:39
lanjut terus min emoticon-Angkat Beer
0
Halaman 142 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-secret-story
Stories from the Heart
gadis-berkerudung-senja
Stories from the Heart
milk--mocha
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.