alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d049e1ee83c7218c4221e60/tarik-buka-kartu-tarot-gratis
Lapor Hansip
15-06-2019 14:28
Tarik Buka Kartu Tarot Gratis
Gambar Kartu Tarot yang digunakan


Buat agan - agan yang ingin bermain dengan kartu Tarot silahkan isi kolom berikut.

=================================
Nama:
Umur:
Status: Lajang/single
Pertanyaan: ( Maksimal 1 pertanyaan )
=================================

Pertanyaan yang asal-asalan bakal di jawab asal-asalan juga atau bahkan sama sekali ga dijawab.
Hasil cabutan kartu akan ane post dalam bentuk gambar, beserta dengan keterangan nya sesuai dengan intuisi ane.

Bagi kaskuser yang membutuhkan Private Reading. Silahkan Hubungi Kontak Dibawah ini:

================================
Kontak Person:
================================
Whatsapp ( WA ): 083877102333
Email: bacatarot111@gmail.com
Line ID: bacatarot111
Telegram: bacatarot111
https://t.me/bacatarot111

================================


Berhubung ane masih sangat baru dalam memainkan kartu tarot maka, jika terdapat dalam penyampaian ane yang kurang pas maupun butuh koreksi. Mohon kira nya disampaikan dengan kalimat yang bijak, atau yang enak dibaca. Mudah-mudahan dengan adanya masukan dari agan-agan semua, bisa membuat kemampuan ane dalam menafsirkan kartu semakin ter-asah.


Disclaimer:
* Berhubung ini hanya sebuah permainan yang bertujuan untuk bersenang-senang sekaligus membantu agan. Jadi hasil nya jangan terlalu dimasukin kedalam hati.
* INGAT lah, bagaimana pun juga Tarot merupakan sebuah kartu bergambar, kemampuan pembaca tarot hanya terbatas pada penafsiran gambar yang muncul. Oleh karna itu, mohon dipahami bahwa saya sebagai pembaca gambar kartu tarot hanya akan menafsirkan makna dari gambar pada kartu.
* Ajukan lah pertanyaan yang spesifik dan terfokus agar mendapatkan hasil yang sesuai, sekaligus memudahkan saya dalam menafsirkan gambar yang muncul
Diubah oleh tarot111
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyszfaith dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Lapor Hansip
16-06-2019 21:24
Balasan post tarot111
Serem juga bakat ane yah gan
0
Lapor Hansip
16-06-2019 21:27
Balasan post xrushcoeptys
Itu pertanyaan yg selalu ane pikir dri dalam hati ane sepanjang hari .sorry saya replyny kyk gini
0
16-06-2019 21:31
Quote:Original Posted By xrushcoeptys
Serem juga bakat ane yah gan


Serem nya klo target nya kerja kantoran. Hahahaha........ Kejar S2 juga lom tentu dapat posisi strategis -_- xixixi......
0
16-06-2019 23:57
Nama: Melisa
Umur: 28 tahun
Status: single
Pertanyaan:
Sekarang ane kerja sebagai freelancer gan. Bagaimana perkembangan karier ane di masa depan?

makasih banyak sebelumnya ya, Gan TS emoticon-Smilie
0
17-06-2019 00:34
Quote:Original Posted By miniproject
Nama: Melisa
Umur: 28 tahun
Status: single
Pertanyaan:
Sekarang ane kerja sebagai freelancer gan. Bagaimana perkembangan karier ane di masa depan?

makasih banyak sebelumnya ya, Gan TS emoticon-Smilie


Kartu sist yang terbuka

Tarik Buka Kartu Tarot Gratis

Hmmmm....... Sebelum nya sist pernah mengalami situasi sulit sebagai freelancer. Disini ideal nya sist mesti lebih menekuni lagi bidang pekerjaan yang sist jalani ini, jika sist masih tetap pada tekad berkembang dan maju.


Kedepan nya sih jika freelancer nya sist ini berbentuk solo carier, mudah-mudahan bakal jadi perusahaan. Atau, jika freelancer nya sist ini bentuk nya kerja lintas perusahaan, maka sist bisa berkembang buka usaha sendiri dengan tipe usaha yang sama.

Setiap kegagalan yang terjadi hendak nya tidak membayang-bayangi langkah kita dalam bertindak, alias membuat kita jadi ragu. Jadikan lah kegagalan sebagai review agar selanjut nya kita bisa mengkoreksi atau menemukan jalan keluar pada setiap masalah.


Contoh: Masalah kecil, jika kita tidak dapat menemukan cara menyelesaikan nya maka itu berarti masalah besar. Begitu juga sebalik nya, masalah besar klo kita tau cara menyelesaikan nya ya jadi masalah kecil.


Kadang kala kita dalam menilai demen nya praktis. Perhitungan resiko berdasarkan besar atau kecil nya masalah. Bagi saya, setiap resiko yang sudah saya perkirakan tidak pernah saya ukur. Ga peduli saya mau besar atau kecil, namun saya akan selalu berlatih simulasi penyelesaian resiko yang sudah diprediksi. Klo nanti nya ketemu dengan resiko yang diluar dugaan maka sudah auto cari pintu penyelesaian nya mah.


Semoga kebingungan sist terhadap tingkat resiko/masalah sudah mulai berkurang ya.

Sebab intuisi saya menangkap, sist dalam tahap bingung berkaitan keberlangsungan usaha/pekerjaan yang sist kerjakan sekarang.

Inti nya bisa berkembang pesat kok jikaaa...... Sist tekun dan tidak putus asa ketika berhadapan dengan masalah.


AYO SEMANGAT...........!!!!!!!!!
0
17-06-2019 01:56
Nama: Bayu
Umur: 33 tahun
Status: single
Pertanyaan:
1. Bagaimana Nasib Saya di Kantor Yg sekarang ini?
2. Bagaimana jalan Jodoh Saya?

Thanx Sebelumnya...
0
17-06-2019 02:27
Quote:Original Posted By lempokissme
Nama: Bayu
Umur: 33 tahun
Status: single
Pertanyaan:
1. Bagaimana Nasib Saya di Kantor Yg sekarang ini?
2. Bagaimana jalan Jodoh Saya?

Thanx Sebelumnya...


Kartu yang terbuka buat agan adalah:


Saat kita sudah nyaman dengan pekerjaan yang sekarang eh tau-tau nya datang tawaran baru yang cukup menggiurkan. Otomatis berhadapan dengan pilihan, tetap di zona nyaman, atau ambil tawaran baru dengan segala resiko nya.

Jika diliat-liat, sama bagus nya sih gan pekerjaan agan yang sekarang dengan tawaran yang datang ( itu juga klo udah ada tawaran, klo belum ya tunggu aja ). Sekilas tawaran ini menimbulkan keraguan, namun semua itu akan terbayarkan dengan apa yang ada dibalik tawaran tersebut. Cukup cerah sih pada tawaran baru tersebut jika agan terima.

Balik lagi, segala resiko agan yang tanggung ya. Itu semua ane tulis agar agan ga terlalu PeDe nerima tawaran.


Jodoh agan akan mampu melengkapi kehidupan agan kelak. Akan tercipta nya suatu hubungan saling melengkapi, saling memenuhi satu sama lain.
Istilah dari beberapa orang gini nih "Dibalik sukses nya seorang pria ada wanita hebat dibelakang nya".

Seperti itu jodoh agan kelak, atau seperti itulah nanti nya saat agan sudah menikah.

Oya, untuk menikah atau pacaran ama cewe ga harus mapan dulu kan? Hehehe.....
0
17-06-2019 02:57
Quote:Original Posted By tarot111
Kartu yang terbuka buat agan adalah:


Saat kita sudah nyaman dengan pekerjaan yang sekarang eh tau-tau nya datang tawaran baru yang cukup menggiurkan. Otomatis berhadapan dengan pilihan, tetap di zona nyaman, atau ambil tawaran baru dengan segala resiko nya.

Jika diliat-liat, sama bagus nya sih gan pekerjaan agan yang sekarang dengan tawaran yang datang ( itu juga klo udah ada tawaran, klo belum ya tunggu aja ). Sekilas tawaran ini menimbulkan keraguan, namun semua itu akan terbayarkan dengan apa yang ada dibalik tawaran tersebut. Cukup cerah sih pada tawaran baru tersebut jika agan terima.

Balik lagi, segala resiko agan yang tanggung ya. Itu semua ane tulis agar agan ga terlalu PeDe nerima tawaran.


Jodoh agan akan mampu melengkapi kehidupan agan kelak. Akan tercipta nya suatu hubungan saling melengkapi, saling memenuhi satu sama lain.
Istilah dari beberapa orang gini nih "Dibalik sukses nya seorang pria ada wanita hebat dibelakang nya".

Seperti itu jodoh agan kelak, atau seperti itulah nanti nya saat agan sudah menikah.

Oya, untuk menikah atau pacaran ama cewe ga harus mapan dulu kan? Hehehe.....


Update:

Khusus buat agan, ntah kenapa ane jadi pengen buka kartu terpisah. Saat ane buka kartu khusus yang berkaitan dengan pekerjaan yang sekarang maka hasil.

1. Pekerjaan yang sekarang: walau pendapatan agan cukup lumayan, tapi itu semu. Artinya, pendapatan meningkat = pengeluaran meningkat.
Pepatah bilang nya "Uang Jin dimakan Setan"

===========

Trus ni kartu ane kocok lagi dan ane cabut lagi nih khusus berkaitan dengan jodoh


2. Jodoh: kartu yang keluar memperlihatkan agan sedang menunggu, menatap sesuatu, berharap akan menemukan jodoh dengan tingkat kesempurnaan yang relatif tinggi. Kita sadar bahwasanya pernikahan itu sekali untuk seumur hidup, tapi bagaimanapun juga terlalu selektif itu ga baik gan. Tetap lah ditempat agan.

Hapus berbagai pertimbangan negatif agar agan lebih objektif. Yakinlah gan, Tuhan itu Maha Baik, Jodoh yang Baik tentu telah dipersiapkan oleh Tuhan untuk agan, sepanjang agan mempercayai kebaikan Tuhan dan selalu berbuat baik.

==============


Segitu dulu ya gan, agak berbeda kan hasil nya yang general dengan yang spesifik. Maka nya ane nulis nya itu request 1 pertanyaan aja. Karna ane hanya narik kartu 1x dengan 3 bukaan kartu. Klo sampe dua pertanyaan ya ane gabungin aja. Tapi ntah ini kenapa setelah ane post jawaban ane versi general. Malah kepikiran buka kartu lagi biar lebih spesifik.


Pada dasar nya tarot itu lebih membutuhkan pertanyaan yang spefisik. Artinya, semakin spesifik pertanyaan nya maka makin enak ngebaca nya.

Mohon maaf hasil bukaan kartu pekerjaan dan hasil bukaan kartu jodoh tidak bisa ane upload, karna kelupaan dan mendadak males foto in kartu.
Diubah oleh tarot111
0
17-06-2019 03:21
Nama : Daniel
Umur : 29 tahun
Status : Single

Bagaimana dengan jodoh ane gan? Belum kelihatan jg nih, terus mengenai usaha ane gmn?
Diubah oleh d.caesar
0
17-06-2019 04:10
Quote:Original Posted By tarot111
Update:

Khusus buat agan, ntah kenapa ane jadi pengen buka kartu terpisah. Saat ane buka kartu khusus yang berkaitan dengan pekerjaan yang sekarang maka hasil.

1. Pekerjaan yang sekarang: walau pendapatan agan cukup lumayan, tapi itu semu. Artinya, pendapatan meningkat = pengeluaran meningkat.
Pepatah bilang nya "Uang Jin dimakan Setan"

===========

Trus ni kartu ane kocok lagi dan ane cabut lagi nih khusus berkaitan dengan jodoh


2. Jodoh: kartu yang keluar memperlihatkan agan sedang menunggu, menatap sesuatu, berharap akan menemukan jodoh dengan tingkat kesempurnaan yang relatif tinggi. Kita sadar bahwasanya pernikahan itu sekali untuk seumur hidup, tapi bagaimanapun juga terlalu selektif itu ga baik gan. Tetap lah ditempat agan.

Hapus berbagai pertimbangan negatif agar agan lebih objektif. Yakinlah gan, Tuhan itu Maha Baik, Jodoh yang Baik tentu telah dipersiapkan oleh Tuhan untuk agan, sepanjang agan mempercayai kebaikan Tuhan dan selalu berbuat baik.

==============


Segitu dulu ya gan, agak berbeda kan hasil nya yang general dengan yang spesifik. Maka nya ane nulis nya itu request 1 pertanyaan aja. Karna ane hanya narik kartu 1x dengan 3 bukaan kartu. Klo sampe dua pertanyaan ya ane gabungin aja. Tapi ntah ini kenapa setelah ane post jawaban ane versi general. Malah kepikiran buka kartu lagi biar lebih spesifik.


Pada dasar nya tarot itu lebih membutuhkan pertanyaan yang spefisik. Artinya, semakin spesifik pertanyaan nya maka makin enak ngebaca nya.

Mohon maaf hasil bukaan kartu pekerjaan dan hasil bukaan kartu jodoh tidak bisa ane upload, karna kelupaan dan mendadak males foto in kartu.


Thanx gan... Untuk bacaannya, pas banget gan... emoticon-Toast
Ntar boleh nanya2 lgi gan?
0
17-06-2019 09:03
Quote:Original Posted By tarot111
Kartu sist yang terbuka

Tarik Buka Kartu Tarot Gratis

Hmmmm....... Sebelum nya sist pernah mengalami situasi sulit sebagai freelancer. Disini ideal nya sist mesti lebih menekuni lagi bidang pekerjaan yang sist jalani ini, jika sist masih tetap pada tekad berkembang dan maju.


Kedepan nya sih jika freelancer nya sist ini berbentuk solo carier, mudah-mudahan bakal jadi perusahaan. Atau, jika freelancer nya sist ini bentuk nya kerja lintas perusahaan, maka sist bisa berkembang buka usaha sendiri dengan tipe usaha yang sama.

Setiap kegagalan yang terjadi hendak nya tidak membayang-bayangi langkah kita dalam bertindak, alias membuat kita jadi ragu. Jadikan lah kegagalan sebagai review agar selanjut nya kita bisa mengkoreksi atau menemukan jalan keluar pada setiap masalah.


Contoh: Masalah kecil, jika kita tidak dapat menemukan cara menyelesaikan nya maka itu berarti masalah besar. Begitu juga sebalik nya, masalah besar klo kita tau cara menyelesaikan nya ya jadi masalah kecil.


Kadang kala kita dalam menilai demen nya praktis. Perhitungan resiko berdasarkan besar atau kecil nya masalah. Bagi saya, setiap resiko yang sudah saya perkirakan tidak pernah saya ukur. Ga peduli saya mau besar atau kecil, namun saya akan selalu berlatih simulasi penyelesaian resiko yang sudah diprediksi. Klo nanti nya ketemu dengan resiko yang diluar dugaan maka sudah auto cari pintu penyelesaian nya mah.


Semoga kebingungan sist terhadap tingkat resiko/masalah sudah mulai berkurang ya.

Sebab intuisi saya menangkap, sist dalam tahap bingung berkaitan keberlangsungan usaha/pekerjaan yang sist kerjakan sekarang.

Inti nya bisa berkembang pesat kok jikaaa...... Sist tekun dan tidak putus asa ketika berhadapan dengan masalah.


AYO SEMANGAT...........!!!!!!!!!


Wah, bener juga gan.
Makasih untuk saran-sarannya ya emoticon-Big Grin
Semoga ane ke depannya semakin yakin.
0
17-06-2019 09:51
Nama: Mirrza
Umur: 24
Status: Berpacaran
Pertanyaan: Bagaimana jalan karir gua kedepannya? Apakah profesi yang gua jalani sekarang punya kesempatan bahagiain orang tua gua?
0
17-06-2019 10:55
Nama : M. Fiqih Khadafi
Umur : 33
Status : Lajang

Pertanyaan
1. Bagaimana rezeki saya kedepannya?
2. apakah taun depan saya bisa menikah dgn pacar saya yg skrng?
0
Lapor Hansip
17-06-2019 11:01
Balasan post lambret16
ente jelek apa miskin? kalo dua2 nya mending ikutan biro jodoh aja
0
17-06-2019 11:22
Nama: Renggana
Umur: 22 tahun
Status: In Relationship

Pertanyaan:
Saya baru banget jadian, apakah dia cewe yang tepat dan bisa saya percaya buat gua gan?
thankyouemoticon-Shakehand2
0
Lapor Hansip
17-06-2019 12:29
Balasan post Yodirinaldi
Gan nanya lagi boleh?
1. Gimana jika ane terjun juga jadi wirausaha atau bisnis? Apakah akan berjalan dengan baik? Atau lebih baik ane jadi pekerja aja yang kerja sama orang?
0
17-06-2019 14:42
Quote:Original Posted By alamirrza
Nama: Mirrza
Umur: 24
Status: Berpacaran
Pertanyaan: Bagaimana jalan karir gua kedepannya? Apakah profesi yang gua jalani sekarang punya kesempatan bahagiain orang tua gua?


Kartu agan yang terbuka Adalah:


Ada kesempatan besar untuk meraih segala impian agan. Asalkan setiap rencana yang sudah agan siapkan itu agan jalankan dengan baik. Sudah saat nya agan memilih skala prioritas dari semua rencana yang sudah agan susun untuk diterapkan sesuai dengan urutan nya. Beberapa strategi bagus yang sudah agan buat, namun masih belum dijalankan.


Agan memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai masalah. Gunakan kemampuan itu dengan bijak saat berhadapan dengan masalah dikemudian hari.

Setiap orang punya tingkatan tersendiri terhadap masalah pada bidang profesi yang diambil. Sepanjang agan mampu melewati nya, mudah-mudahan berbuah hasil yang menyenangkan. Namun sebalik nya, klo agan putus asa dan memilih cari profesi baru. Kelar dah urusan nya.

Mulai dari sekarang, perbanyak berlatih aja gan dalam hal mengatasi masalah. Agar ga kaget saat berhadapan dengan masalah.

Quote:Original Posted By devildick
Nama : M. Fiqih Khadafi
Umur : 33
Status : Lajang

Pertanyaan
1. Bagaimana rezeki saya kedepannya?
2. apakah taun depan saya bisa menikah dgn pacar saya yg skrng?


Kartu Agan yang terbuka adalah:


Gambaran nya sih bisa cerah klo agan bisa cepat keluar dari fase drop. Orang yang sukses bukan berarti tidak pernah gagal kan? Jadi saat agan nanti nya berhadapan dengan kegagalan, entah itu dalam bidang pekerjaan atau percintaan. Atau mungkin dua-dua nya, ingatlah agan harus segera bangkit.

Ketika agan udah mapan dari sisi financial, mudah-mudahan agan dipertemukan dengan orang yang mencintai agan dengan tulus.


Menikah atau ga di Tahun Depan? Hmmm..... Simpulkan sendiri aja ya.


Quote:Original Posted By burusut
Nama: Renggana
Umur: 22 tahun
Status: In Relationship

Pertanyaan:
Saya baru banget jadian, apakah dia cewe yang tepat dan bisa saya percaya buat gua gan?
thankyouemoticon-Shakehand2


Kartu agan yang terbuka adalah:


Mudah-mudahan cocok gan. Ni cewe merupakan gadis yang baik, ortu nya agan kayak nya juga peduli dengan kelangsungan hubungan kalian ( jika udah agan kenalin ya. Klo belum, coba kenalin deh ke ortu nya ). Berdasar kan kartu yang keluar cewe agan ini layak dipercaya, namun bagaimana pun juga terlalu percaya itu ga baik. Ingat loh, ini hanya tebakan berdasarkan kartu.

Agan dengan cewe agan yang sekarang bisa saling melengkapi, apalagi ketika agan diskusi terkait bidang usaha atau pekerjaan. Sepanjang agan jalin kebersamaan dan membuka diri untuk berdiskusi dengan cewe agan termasuk topik financial.

Quote:Original Posted By Yodirinaldi
Gan nanya lagi boleh?
1. Gimana jika ane terjun juga jadi wirausaha atau bisnis? Apakah akan berjalan dengan baik? Atau lebih baik ane jadi pekerja aja yang kerja sama orang?


Kartu agan yang terbuka adalah:


Etdah si agan buru-buru amat sih. Kelarin dulu urusan satu-satu gan. Fokus dengan urusan yang sekarang aja dulu. Mau kerja atau wirausaha, ni kartu belum mau jawab sekarang. Hahaha........

Jika agan memaksa kan diri. Maka semua ny akan gagal nih.

Misal nih, agan maksa nyambil kerja. Yang ada, kerjaan ga beres. Urusan yang sedang agan hadapi sekarang juga ga beres. Atau agan mulai usaha nih, juga begitu. Usaha nya bakal keteteran dan urusan yang sekang juga bakal berantakan.


Fokus aja dengan urusan yang sekarang ya gan.
Diubah oleh tarot111
profile-picture
profile-picture
Yue Ding dan Yodirinaldi memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
17-06-2019 19:48
Balasan post tarot111
Makasih gan..
rekomended ramalannya.. padahal cuma kartu ya
keren gan
0
17-06-2019 20:35
Terimakasih banyak gan, keren nih gan ramalannya juga disertai saran, makasih juga atas sarannya gan, maaf belum bisa ngasih cendol ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
0
Lapor Hansip
17-06-2019 21:20
Balasan post tarot111
Mantap gan, sangat akurat. Ane emang kadang suka terburu-buru. Berarti satu-satu aja dulu ya gan kelarinnya.

Maaf gan nanya terakhir.
Lebih baik ane memilih karir sesuai jurusan kuliah ane yang sekarang atau cari kerja di luar dari jurusan kuliah?
Makasih banyak gan.
0
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.