Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d066e834601cf57ba09f9db/masakan-ibu-tetap-ternikmat-sedunia-walau-ibu-paling-tak-bisa-masak
sumber gambar Selamat datang kembali ke tread gw gan/sist. Semoga gak bosan baca tread gw yang amburadul. Meski begitu tak sia-sia buang waktu sekejap buat lirik dan sambil ngejunk. Mampir dimari. Kali ini gw akan cerita tentang mengapa masakan ibu paling nikmat di dunia? Setiap orang pasti punya ibu. Dan ibu-ibu muda selalu punya masalah dalam urusan masak memasak. Tidak sedikit yang saat menikah
Lapor Hansip
16-06-2019 23:29

Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)

icon-verified-thread
Quote:
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)sumber gambar


Selamat datang kembali ke tread gw gan/sist. Semoga gak bosan baca tread gw yang amburadul. Meski begitu tak sia-sia buang waktu sekejap buat lirik dan sambil ngejunk. Mampir dimari.


Kali ini gw akan cerita tentang mengapa masakan ibu paling nikmat di dunia?

Setiap orang pasti punya ibu. Dan ibu-ibu muda selalu punya masalah dalam urusan masak memasak. Tidak sedikit yang saat menikahnya hanya bisa merebus air dan menanak nasi. Itu pun menggunakan penanak nasi elektrik. Juga merebus airnya dari colokan listrik.

Nah, setelah berkeluarga mau tidak mau harus memasak untuk suami tercinta. Jika punya anak juga harus membuat menu masakan untuk anak.

Hari-hari berlalu, pelajaran demi pelajaran dilalui. Ada yang googling untuk membuat sayur. Membuat sambal. Bahkan menggoreng ikan saja sampai dilhat di youtube. Kebanhetan tidak tuh. Namun, ketika anak dewasa. Pasti anak akan berkata masakan ibu yang paling istimewa. Mengapa bisa?

Quote:
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)sumber gambar


Beginilah alasannya:
1. Lidah kita sejak kecil sudah terbiasa dengan suguhan yang diberikan ibu kita. Jika sejak kecil disiguhi masakan manis. Ntar pasti akan merasa terbiasa dengan masakan yang rada manis rasanya. Begitu juga jika ibunya memasak dengan selera pedas. Anaknya juga akan terbiasa makan masakan yang pedas.

Quote:
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
sumbergambar


2. Menu yang disajikan ibu sudah beribu-ribu kali terulang dalam mulit kita. Hingga bagaimana pun rasanya. Akhirnya lidah akan menyesuaikan rasa dari menu yang tersedia.

Quote:
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
sumbergambar


3. Kebiasaan waktu makan juga sangat berpengaruh. Ketika waktu makan pagi, siang dan malam sudah dengan jadwal yang rutin dari ibu. Kebiasaan perut untuk segera mendapatkan makanan menjado kebiasaan yang sangat sulit diubah. Dan ibu sangat tau, kapan waktunya anaknya lapar. Pada kondisi lapar, apa pun suguhan yang dimakan pas akan sangat terasa lezat rasanya.

Demikianlah sekelumit mengapa menu masakan ibu sangat nikmat. Dan paling nikmat sedunia. Semuanya adalah karena kebiasaan hingga akhirnya jadi terbiasa. Padahal dulunya ibunya adalah orang yang paling tidak bisa masak diantara teman-temannya. Tetap saja bagi anaknya, masakan ibu tiada duanya.

Terimakasih gan/sist sudah lewat dan membaca. Semoga terhibur. Jika berkenan silakan titipkan cendol dan komentar.


BACA JUGA

(Cerbung) Guru Pakde dari Alam Ghaib (HT)

(Kumpulan Cerpen) Aku Perempuan Kesepian (HT)

(Kumpulan Puisi) Rindu Dari Seberang Lautan

Masih Yakinkah Air Galon Lebih Aman dari Air Rebusan (HT)

Asyiknya Memelihara Kucing Kampung (HT)
Diubah oleh Surobledhek746
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepolast064 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
16-06-2019 23:30
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
Diubah oleh Surobledhek746
profile-picture
alizazet memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
16-06-2019 23:58
Ane juga menduga hal yang sama
Lidah ane paling cocok dgn masakan Ibu ane
Waktu terdampar bertahun2 di benua lain
Sebagai bujangan jg demikian

Ternyata TIDAK
Setelah mulai punya anak yg ke 2 sewaktu
Istri ane lagi pemulihan di RS stlh melahirkan
Di saat2 itulah mulai
Terasa dah tuh lidah ane sdh berubah Seleranya menjadi masakan istri ane

Pa lagi sekarang sudah jalan 13 thn nikah
Beuh makin dah tu notok berasanya



emoticon-ricebowlemoticon-Genit
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
16-06-2019 23:59
Quote:Original Posted By guiltforit
Ane juga menduga hal yang sama
Lidah ane paling cocok dgn masakan Ibu ane
Waktu terdampar bertahun2 di benua lain
Sebagai bujangan jg demikian

Ternyata TIDAK
Setelah mulai punya anak yg ke 2 sewaktu
Istri ane lagi pemulihan di RS stlh melahirkan
Di saat2 itulah mulai
Terasa dah tuh lidah ane sdh berubah Seleranya menjadi masakan istri ane

Pa lagi sekarang sudah jalan 13 thn nikah
Beuh makin dah tu notok berasanya



emoticon-ricebowlemoticon-Genit


Ntu sih gara2 istrinya emang.jago.masak karena rajin belajar sama ibu agan sajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 01:37
Itulah nikmatnya kasih sayang. Terimakasih ibu emoticon-Peluk
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 05:29
Quote:Original Posted By MhadKakashi
Itulah nikmatnya kasih sayang. Terimakasih ibu emoticon-Peluk


Bagaimana pun. Ibu tetap yang terbaik. Segalanya
0 0
0
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 05:59
Quote:Original Posted By Surobledhek746
lihat saja para ibu pasti malu kalau dulunya tak bisa masak


Aku kangen nasi kuning uatan ibu ku, tiada duanya rasanya mak nyuzzz


Paling aku saru satu nya emak yg tak malu, tak bisa masak wkwkwkk, enjoy aja
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 06:12
Memang demikian adanya bagi ibu yang pintar masak, karena ada juga yang tidak bisa gan. Maka para kaskuser bisa mencari istri yang pintar masak agar tetap enak.
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 06:19
Quote:Original Posted By alizazet
Aku kangen nasi kuning uatan ibu ku, tiada duanya rasanya mak nyuzzz


Paling aku saru satu nya emak yg tak malu, tak bisa masak wkwkwkk, enjoy aja


Aku kanhen sambel pedes dan pecel ikan bakar buatan ibuemoticon-Malu
profile-picture
alizazet memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 06:20
Quote:Original Posted By vixitev
Memang demikian adanya bagi ibu yang pintar masak, karena ada juga yang tidak bisa gan. Maka para kaskuser bisa mencari istri yang pintar masak agar tetap enak.


Jaman sekarang banyak yg tdk bisa masak. Ketimbang yang bisa. Mereka pinternya bikin status sajaemoticon-Ngakak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 06:46
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Aku kanhen sambel pedes dan pecel ikan bakar buatan ibuemoticon-Malu


Quote:Original Posted By Surobledhek746
Jaman sekarang banyak yg tdk bisa masak. Ketimbang yang bisa. Mereka pinternya bikin status sajaemoticon-Ngakak


Yang penting hepi, bahagia itu sederhana breeww
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 06:48
Pada kondisi lapar, apa pun suguhan yang dimakan pas akan sangat terasa lezat rasanya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 07:52
Quote:Original Posted By alizazet
Yang penting hepi, bahagia itu sederhana breeww


Hepi.sih buat si ibu. Buat bapak.sama.anaknya hilang dah seleraemoticon-Ngakak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 07:53
Quote:Original Posted By roybgr
Pada kondisi lapar, apa pun suguhan yang dimakan pas akan sangat terasa lezat rasanya emoticon-Angkat Beer


Si ibu pasti tau. Kapan waktunya si anak lapar. Jadi gitu dah. Saat lapar ada sajian buat dimakan. Aoa saja. Nikmat.jadinya
0 0
0
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 08:17
Kangen masakan emak...
bosen warteg melulu..
btw Om suro tritnya makan mulu jadi laphar..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 10:10
Tytyd w blom sarapan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 10:14
hmm.. alasan utama pasti karena uda terbiasa dari kecil
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 10:15
Quote:Original Posted By jlamp
Kangen masakan emak...
bosen warteg melulu..
btw Om suro tritnya makan mulu jadi laphar..
emoticon-2 Jempol


Sejelek apapun rasa masakan emak. Tetap nomor satu dah. Gratis pulaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
l4wang dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 10:16
Quote:Original Posted By gagoblokgabener
Tytyd w blom sarapan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Udah minta emak dulu ambilkan piringemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
l4wang dan gagoblokgabener memberi reputasi
2 0
2
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 10:16
Quote:Original Posted By Ahong79
hmm.. alasan utama pasti karena uda terbiasa dari kecil


Lidahnya udah bersahabat sama masakan emakemoticon-Malu
profile-picture
l4wang memberi reputasi
1 0
1
Masakan Ibu Tetap Ternikmat Sedunia (Walau Ibu Paling Tak Bisa Masak)
17-06-2019 10:17
Quote:Original Posted By Surobledhek746
Hepi.sih buat si ibu. Buat bapak.sama.anaknya hilang dah seleraemoticon-Ngakak


Ha ha yang penting ada mendil sayur asem dah nyamaannnnn
profile-picture
Surobledhek746 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia