• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Bulan Ramadhan, Jangan Lupa Mampir ke Geylang Serai di Singapura!

travelaroundAvatar border
TS
travelaround
Di Bulan Ramadhan, Jangan Lupa Mampir ke Geylang Serai di Singapura!

Image: https://thehoneycombers.com

Ramadhan tiba Ramdhan tiba Ramadhan tiba! Gansis yang menjalankan puasa harus tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya ya. Bulan Ramadhan tentu menjadi momen dimana orang-orang akan melakukan perjalanan entah mudik maupun sekedar jalan-jalan, nah kendala bagi para travelersaat bulan Ramadhan adalah harga tiket perjalanan domestik maupun internasional menjadi naik. Eiiits, biarpun harga tiket naik justru hal ini membuat kalian harus memilih destinasi yang benar-benar tepat untuk traveling.
Ane kasih tips dari pengalaman pribadi, kalau gansis ingin mencoba suasana baru dibulan Ramadhan ini, kalian bisa coba melancong ke negeri tetangga yang ongkos pesawatnya “beti” alias beda tipis dengan harga tiket domestik. Salah destinasi favorit ane itu adalah Singapura. Kalau kalian ke sini saat Ramadhan, kalian harus mampir ke Geylang Serai karena setiap bulan Ramadhan selalu ada acara spesial di beberapa tempat yang bisa gansis datangi.



Pasar Geylang Serai Singapura merupakan pasar tradisonal yang sangat terkenal dan sering dikunjungi para wisatawan. Lokasi yang berada di pusat kota dan terletak di Geylang Road Singapore manjadikan daerah ini mudah dijangkau. Untuk menuju Pasar geylang Singapura kita cukup menggunakan MRT menuju stasiun Paya Lebar (EW8) dapat kita lihat pada informasi peta jalur MRT, setelah itu dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 5 menit untuk menuju ke Pasar Geylang Serai.
Setiap tahunnya di kawasan Geylang akan disulap menjadi bazar yang pastinya ajieeeb banget gansis, hehee! Acara ini dimulai dari tanggal 5 Mei sampai 5 Juni lho, jadi untuk kalian yang ingin merasakan nuansa Ramadhan yang berbeda jangan sampai melewatkan event yang satu ini ya!
Penasarankan ada apa aja sih di Geylang Serai Singapura? Cekidot!


Quote:


Makanan di atas hanya sebagian kecil dari sekian banyaknya kedai yang menjajakan makanan yang ada di Geylang Serai lho gan, jangan ngaku pecinta kuliner kalo pas ramadhan ga mampir ke eventciamik ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Nah gimana menurut agan dan sista dengan gambaran umum eventRamadhan Geylang Serai Singapura? Pendapat ane, meskipun bulan Ramadhan tetapi Singapura tetap menjadi destinasi yang menyenangkan. Asyiknya merasakan nuansa Ramadhan yang berbeda, melihat keanekaragam budaya dari Singapura, event yang sangat ramah untuk membawa keluarga, serunya ngabuburit bareng sahabat sembari main game, berburu barang-barang unik di bazar, dan diakhiri dengan menikmati santapan kuliner untuk berbuka puasa. Pastinya tunggu adzan dulu ya gan, baru boleh makan hehehee.
Diubah oleh travelaround 28-05-2019 15:52
abiaufar
kikin24
Adeliska
Adeliska dan 6 lainnya memberi reputasi
7
13.7K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.