ProNevisAvatar border
TS
ProNevis
5 Kamera Mirrorless Dibawah 10 Juta
Hallo semua, apa kabar, saya harap yang baca thread ini baik" saja dan sehat selalu (AMIN). Kali ini gw mau bikin thread tentang 5 Kamera Mirrorless Dibawah 10 juta. Langsung aja kita masuk ke nomor 1.

1. Sony Alpha A500


Nah yang pertama yaitu Sony Alpha A5000, nah kamera ini pas banget buat kalian yang pemula dan belum punya budget. Harga dari kamera ini sekitar Rp. 5,5Jutaan. Tapi jangan salah kamera seharga 5,5 jutaan ga kentang" amat kok 🤣✌. Kamera Sony A5000 ini dapat menghasilkan foto beresolusi 20 megapiksel dan video Full HD. Selain itu layar dari Sony A5000 berukuran 3 inci dan bisa ditekuk 180 derajat. Jadi bisa buat vlog hehehe.

2. Canon EOS M10


Yang kedua dari merk Canon nih. Siapa sih yang tau merk Canon, pasti udah pada tau kan 😅. Harga dari kamera Canon EOS M10 ini dijual dipasaran sekitar Rp.5 jutaan. Dengan harga segitu kita udah dapet layar yang berukuran 3 inci dan dapat diputar 180 derajat, lalu sensor dari kamera ini menggunakan CMOS APS-C 18 megapiksel. Jadi bisa mendapatkan fokus pada objek yang diinginkan dengan cepat. Layar dari kamera ini udah bisa touch screen loh jadi mudah dalam menentukan titik fokus.

3. Fujifilm X-A10


Yang ketiga ada kamera dari merk fujifilm nah kamera yang satu ini dapat mengambil foto dengan resolusi 16 megapiksel dan Video Full HD. Layar dari kamera ini berukuran 3 inci dan dapat dimiringkan. Dengan semua itu kamera ini dibandrol dengan harga sekitat Rp. 5jutaan.

4. Sony A5100


Yakng keempat dari sony lagi yaitu Sony A5100. Kamera ini dapat menghasilkan foto beresolusi 24 megapixel dan video Full HD dan layarnya yang sudah touch screen jadi memudahkan dalam menentukan titik fokus dalam pengambilan gambar dan video. Kamera ini dibandrol dengan harga Rp. 8,5 juta.

5. Canon EOS M3


Yang terakhir ada Canon EOS M3 kamera dengan harga sekitar Rp. 7 jutaan. Dengan harga segitu kamera ini dapat mengambil gambar dengan resolusi 24 megapiksel dan video Full HD. Layarnya berukuran 3 inci dan sudah Touch Screen. Oh iya kamera ini juga diiengkapi dengan image stabilizer optical jadi ketika sedang mengambil video, hasil video yang dihasilkan jadi lebih stabil.

Nah Udah 5 kamera mirrorless nih yang gw rekomendasiin buat kalian yang ingin membeli kamera. Buat kalian yang ingin berkarya ingat bahwa karya yang bagus tidak dilihat dari seberapa mahal alat yang kalian gunakan tetapi karya yang bagus dilihat dari isinya.Nah semoga thread gw kali ini bermanfaat buat kalian yang membacanya. Akhir kata gw ucapkan terima kasih yang udah baca artikel ini dan gw minta maaf kalau ada salah kata atau informasi dalam thread ini emoticon-Menang Sekali lagi Terima kasih. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
minhakim20
jangkrikgirl32
krisnafebriyant
krisnafebriyant dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
Photography
icon
14.2KThread•4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.