infoanaksultanAvatar border
TS
infoanaksultan
Renjana - Cinta Tanpa Karena



PROLOG 

"Kamu mau aku diambil Akbar yang selalu ada buat aku?"

"Ra, Rara, entah siapa pun Akbar itu, baik atau buruk dia, yang jelas, di sini aku masih sanggup denganmu, sanggup memperjuangkanmu. Aku masih sangat menjagamu. Walau dengan caraku; cara yang menurutmu kurang tepat; cara yang menurutmu kurang pantas; dan cara yang menurutmu tak seperti kebanyakan laki-laki lain. Tapi percayalah, seberapa pun banyak keburukanku di matamu, perasaan dan perjuanganku telah lebih besar daripada itu. Dan aku pun tahu; aku tak seperti itu di matamu. Aku tak sebagaimana citra yang ku sampaikan itu." Aku pun mencoba menjelaskan posisiku, dan perasaanku, pada perempuan yang ku cintai itu, "Jika kau tahu apa yang telah ku lakukan padamu, dan di saat itu ku tahu kau justru telah beralih pada apa yang menjadi pilihan hatimu, percayalah, aku di sini akan tetap sama. Tetap di posisi semula. Tetap di perasaan yang sama. Sebab bisaku sekarang hanya mencintaimu, dan memperjuangkanmu dengan caraku; cara yang tidak dan takkan pernah kau mau tahu."

"Ra, jika kau benar-benar tak ingin lagi denganku, lelah dengan cara-caraku, serta telah menemukan laki-laki baik dan bisa menjaga menurutmu, pergilah. Pergilah padanya. Aku tak apa. Tapi jika kelak laki-laki itu menjahatimu, membiarkanmu seorang diri di tengah kesakitanmu, bukalah lagi pintumu, sebab aku masih menunggu untuk bisa kembali bersamamu."

"Ra, mungkin banyak kurangku di matamu. Aku tahu itu. Aku sadar itu. Tapi lihatlah, lihatlah barang sebentar; bukankah aku coba untuk memperbaiki kurangku, mencoba bahagikanmu dalam kerudung susahku? Aku sudah perjuangkanmu sejauh ini, selama ini. Kau tak sadar itu? Hal apa lagi yang kau mau dariku? Semuanya sudah ku berikan. Bahkan tubuhku pun telah ku pertaruhkan untuk bahagiamu."


Bagian: 12 ...





Diubah oleh infoanaksultan 16-06-2019 12:13
KnightDruid
someshitness
indrag057
indrag057 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.