korek.gratisanAvatar border
TS
korek.gratisan
Sejarah Tercipta di NBA! Toronto Raptors Juara!


NBA musim 2018-19 akhirnya kelar juga nih, Gan Sis. Toronto Raptors berhasil jadi juara setelah di NBA Finals 2019 ini berhasil mengalahkan Golden State Warriors dengan skor akhir 4-2. Sebelumnya, Raptors menang di game pertama, game ketiga, dan game keempat.

Gelar juara ini jadi yang pertama kalinya sepanjang sejarah buat Toronto Raptors. Ga cuma itu, kalo ane ga salah, ini juga jadi yang pertama kalinya tim asal Kanada berhasil jadi juara di kompetisi bola basket paling bergengsi di dunia tersebut.

Kawhi Leonard yang baru bergabung dengan Raptors di musim ini menjadi bintang sepanjang NBA Finals 2019. Buktinya, Leonard berhasil meraih trofi MVP Finals 2019. Gelar MVP Finals ini jadi yang kedua buat Leonard, sebelumnya dia dapet pas masih main di San Antonio Spurs di tahun 2014.



Hal menarik lainnya dari gelar juara Toronto Raptors ini adalah sepak terjang sang pelatih. Musim 2018-19 ini adalah tahun pertama Nurse jadi pelatih kepala di NBA. Sebelumnya, Nurse adalah asisten pelatih di Raptors sejak tahun 2013 lalu.

Menurut ane sih gelar juara NBA yang diraih Raptors ini lumayan mengejutkan. Soalnya ga banyak yang nyangka kalo mereka bisa nembus NBA Finals. Udah gitu, di NBA Finals lawannya Warriors, yang punya banyak banget pemain All-Star. Ya meskipun pas final banyak yang cedera sih.

Selamat ya buat Agan Sista yang nge-fans sama Toronto Raptors, ataupun yang ga mau liat Golden State Warriors melakukan three-peat!
bazootedguy
bstepanus
banu.fm
banu.fm dan 18 lainnya memberi reputasi
19
11.9K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.