tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Baguskah Bila Cari Jodoh Di Dunia Maya?
Siapa yang tak ingin mendapat jodoh? Setiap orang pasti ingin bisa menemukan jodoh dalam hidupnya agar kelak di suatu hari nanti bisa bersama dengan dia menjalani rumah tangga sepanjang usia yang ada dalam menjalani suka dan duka di setiap kehidupan yang dilalui. Setiap orang tak ingin sendiri dalam hidupnya dan pasti ingin selalu ada yang menemani dalam hidupnya agar bisa merasa lebih semangat dan tidak kesepian.

Credit : hipwee.com

Memang untuk menemukan jodoh yang tepat itu tidaklah mudah, tak sedikit orang mengeluh karena belum bisa menemukan jodoh yang tepat. Memang banyak cara menemukan jodoh baik lewat dunia nyata seperti di kenalkan oleh orang tua atau lewat dunia maya seperti lewat media sosial, namun tetap saja selalu ada problema di dalamnya yang membuat orang susah untuk menemukan jodoh. Bicara tentang mencari jodoh di dunia nyata memang seringkali dilakukan oleh banyak orang sejak dahulu, lalu bagaimana dengan mencari jodoh di dunia maya? Hal ini menjadi tren baru setelah boomingnya media sosial di internet.

Lalu baguskah bila kita mencari jodoh lewat dunia maya? Tentu hal ini ada plus minusnya. Satu sisi kita bisa menemukan dan berkenalan dengan banyak orang namun di sisi lain kita tak bisa mengenal seseorang yang dikenal secara lebih jauh lewat dunia maya dan membutuhkan sebuah pertemuan untuk bisa mengetahui seseorang secara sebenarnya baik itu dari segi fisik hingga sifat dari orang yang dikenal.

Dunia maya itu terkadang semu, jika ingin mencari jodoh di dunia maya baiknya dipertimbangkan terlebih dahulu baik buruknya. Bentuk Wajah yang terlihat di dunia maya tak selalu sama dengan keadaan di dunia nyata karena bisa saja dimanipulasi, untuk itulah jika ingin mencari jodoh di dunia maya baiknya penilaian tidak melihat secara wajah semata namun juga kepribadian dari orang itu sendiri dan dari percakapan online pun bisa sedikit terlihat bagaimana dari gaya obrolan hingga tulisan chatnya. Mencari jodoh di dunia maya boleh-boleh saja namun tetap waspada karena orang yang kita kenal di dunia maya belum tentu orang baik dan bisa saja memiliki maksud jahat seperti penipuan atau sekedar main-main belaka.

Ibaratnya jangan beli kucing dalam karung, begitulah ketika mencari jodoh di dunia maya. Jangan asal jadian saat berkenalan di dunia maya dan waspada bila meminta sesuatu yang aneh-aneh pada kita karena bisa jadi orang yang dikenal bukanlah orang yang baik untuk diri kita kedepannya dan bisa saja bila kita salah pilih atau salah keputusan bisa menimbulkan penyesalan dalam diri di suatu hari.

Credit : shitlicious.com

Mencari jodoh lewat dunia maya sah-sah saja, namun alangkah baiknya tidak memprioritaskan mencari jodoh di dunia maya karena mencari jodoh lewat dunia maya tak selalu menjadi pilihan yang bagus untuk mendapat jodoh yang berkualitas. Alangkah baiknya mencari jodoh dengan cara lewat dunia nyata seperti bertanya kepada orang lain atau minta dikenalkan oleh seseorang yang bisa dipercaya. Namun bila ingin mencari jodoh lewat dunia maya tentu harus dengan pertimbangan yang matang agar bisa menemukan jodoh yang tepat agar bisa membangun rumah tangga yang bahagia. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
guaganteng664
cheria021
wisudajuni
wisudajuni dan 20 lainnya memberi reputasi
19
8.9K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.