tafakoer
TS
tafakoer
Jangan Mudah Menyebarkan Pengalaman Wik Wik Kepada Orang Lain
Bicara tentang kegiatan wik wik atau melakukan hubungan seks tentunya adalah sesuatu yang masih dianggap tabu, bagi mereka yang sudah menikah tentu pernah mengalaminya dan terkadang ada juga yang melakukannya sebelum pernikahan. Ketika membicarakan tentang hal yang berkaitan dengan wik wik tentu tak jarang orang risih untuk membicarakannya dan tak jarang ada yang menghindari pembicaraan seperti ini saat berbicara dengan orang lain.

Credit : portalmadura.com

Meskipun hal ini dianggap tabu namun tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang pasti menginginkannya. Bagi mereka yang sudah tak tahan seringkali melakukan hal tersebut meskipun belum menikah dan terkadang tak menyadari resiko melakukan hal tersebut di lain hari yang bisa saja membuat malu diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Setiap orang yang pernah melakukan kegiatan wik wik terkadang bangga dengan apa yang dilakukannya dan tak jarang saking bangganya membagi cerita indahnya kepada orang lain.

Membagi cerita pengalaman wik wik kepada orang lain? Sah-sah saja karena itu kembali lagi ke orangnya masing-masing. Namun tentunya jangan sampai dengan gampangnya menyebarkan cerita pengalaman wik wik kepada orang lain dan bahkan baiknya tidak diceritakan kepada orang lain. Bukan hanya bisa saja buat malu sendiri, tapi rasanya kurang etis bila menceritakan sesuatu yang bersifat rahasia terlebih di negeri ini kegiatan wik wik masih dianggap sesuatu yang tabu dan baiknya di rahasiakan dari orang lain.

Memang melakukan hal tersebut terkadang berkesan, namun bukan berarti dengan mudahnya berbagi pengalaman kegiatan tersebut kepada orang lain. Mengapa baiknya di rahasiakan? Karena bisa saja mempengaruhi psikologis orang lain dan membuat orang lain tergoda terutama bagi mereka yang sudah menikah akan tetapi hubungan sesuatunya biasa-biasa saja. Bisa saja saat diceritakan pengalaman tersebut malah membuat seseorang ingin meminta lebih kepada pasangannya, dalam jangka panjang mungkin saja bisa membuat konflik dalam rumah tangga seseorang.

Maka tahan diri untuk tidak dengan mudahnya berbagi pengalaman wik wik dengan pasangan dengan orang lain karena bukan hanya bisa menimbulkan problema baru, akan tetapi juga pasangan pun akan malu bila hal itu diceritakan dengan mudahnya kepada orang lain. Boleh-boleh saja cerita pengalaman, namun tentu harus lebih hati-hati dan bicarakan hal-hal perlunya saja secara umum namun tak mengarah ke rahasia pribadi dan juga pasangan tentunya.

Credit : blokbojonegoro.com

Cukuplah menjadi rahasia sendiri dan juga pasangan, jangan sampai pengalaman wik wik dengan mudahnya digembar-gemborkan kepada orang lain. Jikapun ditanya orang lain tentu jawab seperlunya dan biarlah menjadi rahasia pribadi yang hanya bisa diingat oleh sendiri. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
mulivworangemonkeythundersofsword
thundersofsword dan 11 lainnya memberi reputasi
12
40.5K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.