alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d049b3eaf7e9341f219ad98/heboh-orang-kaya-mencuri-unggas-untuk-isi-bensin-mobil-bmw-kagak-bermoral-ya
Lapor Hansip
15-06-2019 14:16
Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?
Orang Kaya Kok Nyuri, Apa Kata Dunia?


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Selamat Sore Agan and Sista, jumpa lagi sama Ane penulis kece dengan informasi terbaru dan terpanas.
Kehidupan memang tak pernah lepas dari berita viral, dan kali ini Ane mau bahas lagi berita viral Manca Negara.
Penasaran? Simak ....


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Berita viral datang dari China hari ini, seorang petani kaya dari daerah Sinchuan, yang mempunyai nama samaran Xiang ditangkap polisi karena telah mencuri di daerah Linshui.

Apa yang Xiang curi?
Sungguh tidak wajar GanSis, petani kaya asal China ini mencuri ayam dan bebek.

Ternyata Xiang tidak hanya sekali dua kali tapi berkali-kali, sejak bulan April Xiang mulai mencuri, alasannya yaitu karena terhimpit masalah ekonomi.

Kelakuannya tercium polisi karena banyak laporan dari masyarakat tentang pencurian ternak di daerah Linshui tersebut.

Polisi melalukan penyelidikan setiap malam, dan mencurigai sebuah montor tanpa plat keluar ditengah malam.

Saat diikuti ternyata Xiang, seorang petani tua kaya raya dengan tega mengembat habis ternak warga, kurang kerjaan bener ya GanSis😅


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Orang kaya kok nyuri?
Itu yang pertama terbesit dibenak Ane saat tadi baca berita ini.

Sama kayak kisah di Indonesia ya GanSis, itu lo orang kaya yang rebutan kursi panas.
Dengan bangganya mereka menggunakan kekuasaan untuk makan uang rakyat.

Giliran kenak tangkap berkilah dan cari celah.
Xiang sang petani kaya ini juga tidak wajar, masak iya mampu beli mobil BMW tapi gak mampu beli bensin.

Jual aja mobilnya buat beli bensin tuan Xiang, dari pada bikin resah masyarakat umum.

Buat Agan and Sista mending jadi orang biasa dan kecukupan aja dah dari pada jadi orang kaya.

Malu-maluin dahhh kalau sampai ngaku orang kaya tapi mencuri😆 gak malu sama tukang becak yang modal goes tapi halal.

Buat ayam dan bebek, kalian memang istimewa. Berkat kalian orang kaya tak bermoral telah masuk bui, makan minum gratis di bui Gays .... 😆


Yap, itulah berita Viral hari ini, jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rating.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: OkeZone.com






profile-picture
profile-picture
profile-picture
LiaManik33 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
15-06-2019 15:44
Quote:Original Posted By masnukho ►
emoticon-Ngakak entar kalau dah tua



emoticon-Bingung emang semua orang kaya pelit?


emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 15:45
Quote:Original Posted By comrade.frias ►
emoticon-Bettyemoticon-Betty


emoticon-Bingung ngapain coba?
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
15-06-2019 15:45
Quote:Original Posted By masnukho ►
emoticon-Ngakak entar kalau dah tua



emoticon-Bingung emang semua orang kaya pelit?

Kalo nggak pelit nggak kaya
Coba sekali kali mampir ke rumah orang kaya
Makannya minimalis
0
15-06-2019 15:45
Quote:Original Posted By masnukho ►
emoticon-Ngakak entar kalau dah tua



emoticon-Bingung emang semua orang kaya pelit?


emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 15:46
Quote:Original Posted By joel.matip ►
Kalo nggak pelit nggak kaya
Coba sekali kali mampir ke rumah orang kaya
Makannya minimalis


emoticon-Ngakak gak semua dah kayaknya
0
15-06-2019 15:46
Quote:Original Posted By masnukho ►
emoticon-Ngakak gak semua dah kayaknya

Nggak semua tapi kebanyakan
0
15-06-2019 15:47
Quote:Original Posted By joel.matip ►
Nggak semua tapi kebanyakan


Ya dahhh iya 😅
0
15-06-2019 15:51
Quote:Original Posted By masnukho ►
emoticon-Cape d... malah ngajarin gak bener



emoticon-Ngakak suaru ente kayak toples diseret ya Sis


Gak boleh toples Bang, itu pornografi pornoaksi emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 16:14
lah dia jadi kaya hasil jerih payah apa?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 16:20
orang kaya harusnya bagi bagi duit 😁😁😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 16:47
Quote:Original Posted By masnukho ►
emoticon-Bingung ngapain coba?


senang senang emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 16:50
Quote:Original Posted By masnukho ►
Miskin moral


emoticon-Ngakak miskin moral sm kaya hati itu bagusan mn ya qne jadi berpikir yg kqgak logis nih 😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 16:59
kurang piknik orang kayanya gan. he ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 17:15
Quote:Original Posted By profesor.id ►
Gak boleh toples Bang, itu pornografi pornoaksi emoticon-Hammer2

emoticon-Bingung toples tempat kue

Quote:Original Posted By piantea22 ►
lah dia jadi kaya hasil jerih payah apa?

emoticon-Ngakak nyuri juga mungkin

Quote:Original Posted By Richy211 ►
orang kaya harusnya bagi bagi duit 😁😁😁

emoticon-Wow ente mau dibagi

Quote:Original Posted By comrade.frias ►
senang senang emoticon-Betty

emoticon-Najis

Quote:Original Posted By sriwijayapuisis ►
emoticon-Ngakak miskin moral sm kaya hati itu bagusan mn ya qne jadi berpikir yg kqgak logis nih 😂😂

emoticon-Bingung bagusan mana ya? Menurut Agan bagus mana?

Quote:Original Posted By ymulyanig3 ►
kurang piknik orang kayanya gan. he ...

emoticon-Ngakak iya pikniknya kekandang tetangga
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
15-06-2019 17:38
Quote:Original Posted By masnukho ►
emoticon-Bingung toples tempat kue





Toples yg ini bukan wadah kue, tapi squishy tanpa wadah emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 17:40
Dilema penduduk bumi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 17:55
Quote:Original Posted By profesor.id ►
Toples yg ini bukan wadah kue, tapi squishy tanpa wadah emoticon-Hammer2

emoticon-Bingung Ane kagak paham

Quote:Original Posted By DayatMadridista ►
Dilema penduduk bumi


Dilema?
0
15-06-2019 20:44
kaya harta tapi miskin hati sama dengan percuma
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 21:37
Quote:Original Posted By ceuhetty ►
kaya harta tapi miskin hati sama dengan percuma


emoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L) yap betul Sis
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
1
15-06-2019 22:13
mgkin model2nya paman gober atau Mr.Crabs ; kaya tapi pedit bin medit...kaya tapi gak mau keluar duit banyak...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.