alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d049b3eaf7e9341f219ad98/heboh-orang-kaya-mencuri-unggas-untuk-isi-bensin-mobil-bmw-kagak-bermoral-ya
Lapor Hansip
15-06-2019 14:16
Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?
Orang Kaya Kok Nyuri, Apa Kata Dunia?


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Selamat Sore Agan and Sista, jumpa lagi sama Ane penulis kece dengan informasi terbaru dan terpanas.
Kehidupan memang tak pernah lepas dari berita viral, dan kali ini Ane mau bahas lagi berita viral Manca Negara.
Penasaran? Simak ....


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Berita viral datang dari China hari ini, seorang petani kaya dari daerah Sinchuan, yang mempunyai nama samaran Xiang ditangkap polisi karena telah mencuri di daerah Linshui.

Apa yang Xiang curi?
Sungguh tidak wajar GanSis, petani kaya asal China ini mencuri ayam dan bebek.

Ternyata Xiang tidak hanya sekali dua kali tapi berkali-kali, sejak bulan April Xiang mulai mencuri, alasannya yaitu karena terhimpit masalah ekonomi.

Kelakuannya tercium polisi karena banyak laporan dari masyarakat tentang pencurian ternak di daerah Linshui tersebut.

Polisi melalukan penyelidikan setiap malam, dan mencurigai sebuah montor tanpa plat keluar ditengah malam.

Saat diikuti ternyata Xiang, seorang petani tua kaya raya dengan tega mengembat habis ternak warga, kurang kerjaan bener ya GanSis😅


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Orang kaya kok nyuri?
Itu yang pertama terbesit dibenak Ane saat tadi baca berita ini.

Sama kayak kisah di Indonesia ya GanSis, itu lo orang kaya yang rebutan kursi panas.
Dengan bangganya mereka menggunakan kekuasaan untuk makan uang rakyat.

Giliran kenak tangkap berkilah dan cari celah.
Xiang sang petani kaya ini juga tidak wajar, masak iya mampu beli mobil BMW tapi gak mampu beli bensin.

Jual aja mobilnya buat beli bensin tuan Xiang, dari pada bikin resah masyarakat umum.

Buat Agan and Sista mending jadi orang biasa dan kecukupan aja dah dari pada jadi orang kaya.

Malu-maluin dahhh kalau sampai ngaku orang kaya tapi mencuri😆 gak malu sama tukang becak yang modal goes tapi halal.

Buat ayam dan bebek, kalian memang istimewa. Berkat kalian orang kaya tak bermoral telah masuk bui, makan minum gratis di bui Gays .... 😆


Yap, itulah berita Viral hari ini, jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rating.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: OkeZone.com






profile-picture
profile-picture
profile-picture
LiaManik33 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
15-06-2019 14:16
Mending ngaku miskin dari pada nyuri
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
15-06-2019 14:17
Miskin moral
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
15-06-2019 14:26
Aya- aya wae emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 14:27
@itik.buruk.rupa dan @ayam lebih bermoral daripada tuh pelaku emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 14:30
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Aya- aya wae emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak la iya, masak horang kaya nyuri

Quote:Original Posted By profesor.id
@itik.buruk.rupa dan @ayam lebih bermoral daripada tuh pelaku emoticon-Leh Uga


emoticon-Bingung itu siapa yang dimention Gan?
0
15-06-2019 14:36
Quote:Original Posted By profesor.id
@itik.buruk.rupa dan @ayam lebih bermoral daripada tuh pelaku emoticon-Leh Uga


Apaan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 14:38
Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
Apaan


Ane kagak ikut-ikutan emoticon-Ngakak
0
15-06-2019 14:45
Quote:Original Posted By masnukho




emoticon-Bingung itu siapa yang dimention Gan?


Entahlah, gw lagi rese...tp gw suka banget ama bebek n warna kuning 😁

Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
Apaan


Salam kenal Kang, punten neneng teh cuma mau ngasih tau akang itu itiknya jangan sampe dicuri emoticon-Shakehand2
Diubah oleh profesor.id
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan masnukho memberi reputasi
2
15-06-2019 14:51
Quote:Original Posted By profesor.id
Entahlah, gw lagi rese...tp gw suka banget ama bebek n warna kuning 😁

emoticon-Ngakak kayak anak kecil main bebek2an

Salam kenal Kang, punten neneng teh cuma mau ngasih tau akang itu itiknya jangan sampe dicuri emoticon-Shakehand2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
1
15-06-2019 15:05
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak kayak anak kecil main bebek2an


Obat stres lah itu klo liat tingkah bebek...apalagi warna kuning anak bebek, beuh bikin gemes, muka² tanpa dosa emoticon-Cipok
Diubah oleh profesor.id
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 15:08
Quote:Original Posted By profesor.id
Obat stres lah itu klo liat tingkah bebek...apalagi warna kuning anak bebek, beuh bikin gemes, muka² tanpa dosa emoticon-Cipok


emoticon-Cape d... Ane malah benci sama suaranya
0
15-06-2019 15:14
harusnya curi kuda emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 15:15
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... Ane malah benci sama suaranya


Gw malah suka suara cemprengnya bebek, secara suara gw gak renyah jd biar ganti suasana emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 15:17
Quote:Original Posted By comrade.frias
harusnya curi kuda emoticon-Betty

emoticon-Cape d... malah ngajarin gak bener

Quote:Original Posted By profesor.id
Gw malah suka suara cemprengnya bebek, secara suara gw gak renyah jd biar ganti suasana emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak suaru ente kayak toples diseret ya Sis
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
15-06-2019 15:21
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Cape d... malah ngajarin gak bener



emoticon-Ngakak suaru ente kayak toples diseret ya Sis


yaudah curi bebek aja emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 15:23
Quote:Original Posted By comrade.frias
yaudah curi bebek aja emoticon-Betty


emoticon-Wow ogah Ane mau nyuri anak gadis orang aja
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
15-06-2019 15:35
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Wow ogah Ane mau nyuri anak gadis orang aja


tobat woy emoticon-Marah emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
15-06-2019 15:37
Orang kaya ya pelit
0
15-06-2019 15:43
Quote:Original Posted By comrade.frias
tobat woy emoticon-Marah emoticon-Takut

emoticon-Ngakak entar kalau dah tua

Quote:Original Posted By joel.matip
Orang kaya ya pelit


emoticon-Bingung emang semua orang kaya pelit?
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.