fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Eksekusi - Eksekusi Sadis Ala Kim Jong Un


Korea Utara, siapa yang tidak kenal dengan sebuah negara yang terletak di semenanjung utara korea. Jika mendengar Korea Utara pasti yang langsung terbayang adalah pemimpinnya yang bernama Kim Jong Un.



Kim Jong Un terkenal sebagai seorang pemimpin yang sangat kejam terutama kepada pihak oposisi, penentang dan pembangkang kebijakannya. Banyak cerita yang beredar jika ada seseorang yang membantah perintah Kim Jong Un, melanggar aturan yang dibuat oleh Kim Jong Un maka Kim Jong Un tidak akan segan untuk melakukan eksekusi mati.

Eksekusi mati dengan cara sadis dan kejam ini bertujuan untuk memperlihatkan kekuasaan Kim Jong Un sekaligus untuk menakuti para pembangkang yang berada di Korea Utara. Dari beberapa berita luar negeri berikut adalah cara eksekusi mati yang pernah dilakukan oleh Kim Jong Un.

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : inidan [URL=https://m.akuraS E N S O Rid-653210-read-5-cara-eksekusi-sadis-ala-kim-jongun-ada-yang-diceburkan-ke-kolam-piranha]ini[/URL] dan ini
Zabuza98
izzy713
rykenpb
rykenpb dan 17 lainnya memberi reputasi
18
16.1K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.