fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Melanggar Lalu Lintas, Marah - Marah Dan Acungkan Pistol


Berkendara di jalan raya memang harus mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini bertujuan untuk ketertiban, dan yang terpenting adalah untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Terkadang pengendara hanya memikirkan agar cepat sampai ke tujuan, bahkan tidak jarang pengendara melanggar peraturan lalu lintas tanpa memikirkan resiko. Pasti agan dan sistah sering melihat orang yang melawan arus demi cepat sampai ditujuan.



Baru - baru ini sebuah mobil BMW 3201i melawan arus, bayangkan gan sebuah mobil melawan arus, motor saja melawan arus sudah cukup membuat jalanan macet dan pengemudi marah - marah, apalagi sebuah mobil. Jelas - jelas pengemudi mobil ini yang salah dan menghalangi mobil lainnya, eh pengemudi mobil BMW ini malah marah - marah ke pengendara mobil yang tidak melawan arus.

Kedua mobil ini pun berhenti dikarenakan jalanan terhalang oleh mobil. Supir BMW ini keluar dengan sangat tenang dan santai, dan tidak disangka malah mengacungkan sebuah pistol sembari menyuruh pengendara mobil yang sudah berumur dan didalam mobil tersebut menurut saksi mata ada seorang anak kecil, karena panik akhirnya mobil tersebut menyingkir dari jalan dan memberikan jalan kepada mobil BMW tersebut.



Dari video yang viral tersebut terlihat para saksi dan pengemudi lainnya pun terlihat ketakutan karena pengendara mobil BMW tersebut memegang senjata api. untungnya aksi ini terekam oleh CCTV dan salah seorang yang berada di jalan tersebut. Hingga kini pihak kepolisiian sedang menelusuri "sang koboi jalanan" ini.



Yah namanya koboi dan sultan mah bebas ya gan, secara punya uang dan punya senjata. Tapi aksi ini memang sangat meresahkan, jangan mentang - mentang punya harta, tahta semua hal yang dilarang dilakukan dan bertindak seenaknya dewe. Yah beginilah karena beranggapan punya kuasa, hak orang pun diambil tanpa peduli keselamatan diri sendiri dan orang lain. Pertanyaannya apakah orang tersebut tidak malu, atau karena malu malah berbuat hal yang tidak - tidak. Semoga dengan viralnya video sang koboi dapat menjadi pelajaran bagi yang lain.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
referensi : ini
TerlahirJelek
TerlahirJelek memberi reputasi
1
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.