alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d037a33a2d19556a129b042/karyawati-cantik-bank-mandiri-syariah-ditemukan-tewas-tertelungkup-di-kamar-kos
Lapor Hansip
14-06-2019 17:42
Karyawati Cantik Bank Mandiri Syariah Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kamar Kos
Karyawati Cantik Bank Mandiri Syariah Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kamar Kos
Foto Santi Devi Malau semasa Hidup. (foto: Facebook)/smartnewstapanuli.com

RIAUSKY.COM - Santi Devi Malau (23) seorang karyawati Bank Mandiri Syariah di Tapanuli Tengah (Tapteng) tewas tragis dalam kamar kosnya di Jalan Padangsidempuan, Kecamatan Pandan, Jumat (14/6/2019).
Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dan terdapat bekas luka cakaran pada kedua tangannya.
Kasatreskrim Polres Tapteng AKP Dody mengatakan, kronologi penemuan mayat ini berawal saat saksi yakni rekan kerja korban datang ke tempat kos pada pagi hari.
Saat itu saksi mendapati korban dalam posisi tidak wajar dan diduga telah meninggal dunia. Dia kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi.
“Jadi sebelumnya mereka sudah mendobrak kamar dan melihat rekannya dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar mandi dengan posisi tertelungkup dan wajah ditutupi kain,” ujar Dody, Jumat (14/6/2019) seperti dilansir dari iNews.id.
Berdasarkan pemeriksaan awal, petugas menduga kematian perempuan muda tersebut tidak wajar. Warga setempat juga ada yang mengaku mendengar suara teriakan saat subuh antara pukul 03.00 sampai 04.00 WIB.
Ayah korban Maslan Malau mengaku sangat terpukul dan terkejut mendapat kabar anaknya meninggal. Sinta merupakan anak keempatnya dari enam bersaudara.
“Kami berharap polisi segera menangkap pelaku pembunuh anak saya dan memberi hukuman setimpal,” kata Maslan.
Saat ini, jenazah korban telah dibawa polisi ke RSUD Pandan untuk menjalani visum. Pemeriksaan TKP dan keterangan sejumlah saksi juga terus dilakukan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

https://riausky.com/mobile/detailber...di-tangan.html
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jekahuna dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
14-06-2019 19:18
ishh onan jd terenyuh emoticon-Frown
0
14-06-2019 19:19


Quote:Original Posted By kardison
Karyawan bank banyakan lembab n becek.emoticon-Cool..terlalu banyak duduk..


Karyawan... yang lembab dan becek bagian apanya, Bre. Tanda-tanda ini emoticon-Najis
0
14-06-2019 19:24
Njirrr... bentar lagi ada sinetron mengenai hantu bermuka serbet emoticon-Takut
Karyawati Cantik Bank Mandiri Syariah Ditemukan Tewas Tertelungkup di Kamar Kos
0
14-06-2019 19:25
njerr sayang bener njenk emoticon-Frown
meki masih usable udah tewas emoticon-Frown
0
14-06-2019 19:28
Quote:Original Posted By kingoftki
biasanya yang bgini gak jauh-jauh dari urusan dibawah perut.


urusan apa itu brey, ane masi lugu emoticon-Malu
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
14-06-2019 19:29
Quote:Original Posted By kardison
Karyawan bank banyakan lembab n becek.emoticon-Cool..terlalu banyak duduk..


Quote:Original Posted By CAKSINISANA
cobain karyawati bank gan. mungkin beda.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
14-06-2019 19:41
mulus pelakunya mana lae emoticon-Betty
0
14-06-2019 19:41
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
cobain karyawati bank gan. mungkin beda.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wasyuu.. diangep emoticon-Betty
0
14-06-2019 19:42
Kecekek jilbab ?
0
Lapor Hansip
14-06-2019 19:43
Balasan post kaenakane
Quote:Original Posted By kaenakane
pasti dibunuh ini lalu ada teriakan pas malam2 pasti cwonya nginep situ.

jd kronologinya si korban dan pelaku abis indehoy, selepas indehoy mereka tidur, cwenya kebangun jam 3, eh iseng lah cwenya liat hp si pelaku lalu ternyata si pelaku punya selingkuhan.. lalu berantem dan berakhir cwenya meninggal.

gan cari mulusnya yg bagus dong kya agan ts sebelah emoticon-Leh Uga


terus cewenya meninggal nya kenapa bre.... karena 'benda tumpul' kah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jims.bon007
profile-picture
pakuntung memberi reputasi
1
14-06-2019 19:49
Quote:Original Posted By kardison
Karyawan bank banyakan lembab n becek.emoticon-Cool..terlalu banyak duduk..


maho detected emoticon-cystg
ane mah doyannya karyawati bank emoticon-Genit
0
14-06-2019 19:57
Berkurang sudah peluang jomblo untuk menggaet wanita cantikemoticon-Frown
0
14-06-2019 19:57
Karyawati bank riba munapig 212, paling habis ngenthod dibunuh pacarnya emoticon-Maaf Aganwati
0
14-06-2019 20:02
Quote:Original Posted By Athenacutez
tutup ma kantong kresek mukanya gan..

emoticon-Ngakak


Bising jadinya... kreseekkk.. kresekk gitu emoticon-Stick Out Tongue
0
Lapor Hansip
14-06-2019 20:37
Balasan post kardison
Quote:Original Posted By kardison
Karyawan bank banyakan lembab n becek.emoticon-Cool..terlalu banyak duduk..


Ya masalah selera sih ya ini, kalau ane sih demennya sama Karyawati, kalau ente sukanya sama karyawan sih ya ane no comment deh emoticon-Shutup
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-06-2019 21:06
Balasan post aleet
Quote:Original Posted By aleet


Ya masalah selera sih ya ini, kalau ane sih demennya sama Karyawati, kalau ente sukanya sama karyawan sih ya ane no comment deh emoticon-Shutup


Bangkeee emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jims.bon007
0
14-06-2019 21:25
biasanya sih cakep2 kalo karyawan bank
0
Lapor Hansip
14-06-2019 21:39
Balasan post aleet
Hahahhahaha typo ane bray..maksud ane ya karyawati...
0
14-06-2019 21:40
Quote:Original Posted By CAKSINISANA

Quote:Original Posted By kardison
Karyawan bank banyakan lembab n becek.emoticon-Cool..terlalu banyak duduk..

cobain karyawati bank gan. mungkin beda.


emoticon-Wakaka
0
14-06-2019 22:25
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
cobain karyawati bank gan. mungkin beda.


Kamu ketahuan...
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.