• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • BAGI WANITA KEHILANGAN SOSOK AYAH SEPERTI KEHILANGAN HARTA BERHARGA DIHIDUPNYA

hasanahchia12Avatar border
TS
hasanahchia12
BAGI WANITA KEHILANGAN SOSOK AYAH SEPERTI KEHILANGAN HARTA BERHARGA DIHIDUPNYA

(Sumber foto google)

Kehilangan sosok ayah seperti kehilangan harta paling berharga bagi bagi seorang anak perempuan. Bagi seorang anak perempuan ayah adalah lelaki pertama yang mencintainya dengan tulus dan sepenuh hati. Ayah adalah sosok lelaki yang rela berkorban demi anak-anaknya. Sosok ayah bagi anak perempuan merupakan lelaki pertama dan lelaki satu satunya yang sangat mencintainya dengan tulus. Jika seorang perempuan pernah jatuh cinta dan disakiti oleh lelaki yang dicintainya,maka ayah nya adalah sosok lelaki yang tidak pernah menyakitinya. 


Ayah adalah cinta pertama bagi anaknya sekaligus kehilangan ayah adalah patah hati terhebat


(Sumber foto goggle)

Seorang ayah rela melakukan apapun demi kebahagiaan anak perempuannya. Maka kehilangan sosok ayah untuk selamanya didunia merupakan patah hati terhebat yang di alami bagi seorang anak perempuan. Bagaimana tidak? sosok lelaki satu-satunya yang paling tulus mencintai sudah pergi untuk selamanya. Tidak ada lagi sosok lelaki paling tulus didunia yang mencintai anak perempuannya selain ayahnya sendiri. Karna pengorbanan seorang ayah lebih besar dari pengorbanan lelaki manapun. 


(Sumber foto google)

Rapuhnya seorang wanita yang ditinggal pergi ayahnya untuk selamanya adalah luka yang paling dalam. Kesedihan yang dirasakan lebih sedih dari apapun itu. Bagi seorang wanita kehilangan sosok seorang ayah bagaikan kehilangan harta paling berharga didalam hidupnya. Namun bagaimana pun tidak ada yang kekal abadi didunia ini,setiap ada pertemuan pasti juga akan ada perpisahan. Buat kalian para wanita yang mengalami hal tersebut percayalah bahwa kalian sebenarnya tidak benar-benar kehilangan,hanya saja perpisahan sementara didunia yang fana ini. Percayalah bahwa kalian nanti akan bertemu kembali dengan sosok superhero kalian yang sedang menunggu gadis kecilnya di Surga sana.
Diubah oleh hasanahchia12 13-06-2019 13:51
pras219
hahaha020597
ardi654
ardi654 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.