bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Viral Pernikahan Mahal, Yang Bikin Jiwa Misqueen Kamu Bergetar

MINEWS, JAKARTA – Kisah pernikahan mahal kembali menghebohkan jagad maya. Kali ini kisahnya datang dari pernikahan seorang polwan cantik di Sulawesi Selatan bernama Iin Ariska Syahrir.


Kisahnya viral usai diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Pernikahan Polwan Iin benar-benar membuat orang terperangah. Pasalnya, ia dilamar sang kekasih dengan uang panaik sampai ratusan juta plus sederet barang mewah lain yang nilainya fantastis.


Tak diketahui pasti siapa sosok kekasih Polwan Iin hingga mampu memberikan hantaran lamaran seperti itu. Namun yang pasti nilai hantarannya benar-benar bikin geleng kepala.


Tak tanggung-tanggung, selain uang panaik sebesar Rp 300 juta, sang kekasih yang melamar juga memberikan 1 hektar tanah, 1 set perhiasan emas, 1 ton beras, hingga 1 ekor kuda.




Dari informasi yang viral diketahui jika lamaran ini dilangsungkan di wilayah Bonto Lebang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin, 10 Juni 2019 lalu.


Unggahan tentang pernikahan Polwan Iin ini tak pelak dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang justru melontarkan komentar kocak.


“Darah misquenku mendidih,” tulis @mammu.23.




Sumber



Doenanz
Doenanz memberi reputasi
1
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.