rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Ngomong Sama Cewek Aja Susah, Gimana Mau Dapet Pacar?




Hari minggu kemarin gue abis nonton film Raditya Dika terbaru yaitu Single Part 2. Film ini mengisahkan Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika sebagai jomblo yang gak pernah pacaran. Pasti punya kan temen yang kayak Ebi? Ebi ini ingin sekali punya pacar tapi ada satu problem yaitu dia sulit ngomong sama cewek emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Seolah kalau di depan cewek dia jadi kaku, problem ini yang sering dialami para jomblo. Gue pun jadi inget salah satu temen gue juga yang seperti Ebi. Bahkan Wawan yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono di film Single Part 1 berkata kepada Ebi bahwa:

“Lu harus menerima kenyataan bahwa lu akan jadi single dalam waktu yang cukup lama.”ujarnya

Akibat setiap kali deket sama cewek gak bisa ngomong atau salah tingkah dan benar-benar kaku emoticon-Takut (S)


Quote:






Sumber gambar: channelsatu.com


Gue jadi teringat dengan seorang kawan gue yang juga waktu masih jaman sekolah. Gue sama dia dari SD bareng bahkan sampai SMA, gue dan temen gue sebut saja Faris ini senang bermain di warnet. Faris memiliki gejala yang sama seperti ini tidak bisa ngomong ke cewek, bahkan pernah suatu ketika ada seorang temen cewek yang menggoda dia dan dia benar-benar salah tingkah bahkan ngomong aja gagap dan keliatan banget saltingnya emoticon-EEK!

Hal yang luar biasa terjadi saat masa-masa kelas 12 (3 SMA) dia pacaran dengan seorang cewek yang sampai hari ini masih pacaran. Berarti sudah sekitar 5 tahunan, gue cari tahu ternyata ada beberapa hal yang membuat dia akhirnya bisa dapet pacar. Bahkan temen-temennya yang suka ngehina Faris karena gak bisa ngomong di depan cewek aja gak pernah awet pacaran sampai bertahun-tahun gitu emoticon-Belo


Quote:





1. Pacaran sama orang yang sudah dikenal dan ceweknya yang deketin duluan



Kunci yang paling terlihat adalah bahwa harus jadi temen dulu, soalnya ada orang yang nyari pacar langsung kenalan dan pede. Sedangkan tipe seperti Ebi dan Faris nampaknya harus menjadi temen dalam jangka waktu tertentu dan salah satu mendekati. Kasus Ebi, bahwa Ebi yang mendekati Angel sedangkan Faris lebih ke ceweknya juga yang mendekati emoticon-Kiss (S)

Ceweknya Faris paham betul kalau Faris pemalu maka dari itu dia gak segan untuk deketin duluan dan akhirnya jadian. Ya semoga ada yang sepeka ceweknya Faris kalau dia itu pemalu emoticon-Malu (S)


Quote:



2. Harus melawan rasa takut, ngomong sama dia aja gak berani gimana sama calon mertua nanti?



Memang tak semudah yang dikatakan tapi sebagai lelaki memang kita harus melawan rasa takut. Banyak hal yang lebih ditakutkan daripada ngomong suka ke lawan jenis, memang bisa buat gemetar, keringat dingin, bahkan pipis dikit di celana tapi ini adalah bagian dalam mencari pasangan hidup. Percaya deh kalau udah ngomong rasanya plong, sekalipun itu dapet jawaban yang tidak diinginkan alias ditolak tapi karena ente sudah berani mengucapkannya secara langsung (jangan via phone ya kecuali LDR video call dah!) ada rasa lega emoticon-siul:

Semakin dewasa makin banyak tantangan dalam hidup, ini membuat kita lebih bergerak maju. Jangan sampai ente menyesal ternyata doi sudah ditembak orang lain. Kalau masih ingin memandang dari jauh silahkan, tapi jangan sampai si doi juga bingung emoticon-Bingung (S)

“Duh, dia suka sama aku apa gak ya?” dalam hati doi bertanya emoticon-norose


Quote:






Nah mungkin 2 hal itu yang bisa gue tarik kesimpulannya, mungkin dari agan dan sista punya pengalaman lebih menantang atau inspiratif lainnya. Bahkan mau ngasih pendapat? Silahkan berkomentar di bawah ya! emoticon-Peace

emoticon-welcome




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






adityarn13
4iinch
jeff123556
jeff123556 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
38.9K
316
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.