alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfd12a482d495361658e7ec/generasi-90an-pernahkah-kalian-patah-hati-gara-gara-tokoh-anime-ini
Lapor Hansip
09-06-2019 21:07
Generasi 90an, Pernahkah ketipu dan patah hati gara-gara tokoh anime ini?
Past Hot Thread
Zaman dulu, tayangan anime cukup banyak di stasiun TV lokal Indonesia. Sebut saja yang paling fenomenal seperti Dragon Ball atau Doraemon. Banyaknya anime yang diputar dulu tersebut membuat kamu pasti memiliki satu atau dua tokoh favorit. Terutama para anak cowok generasi 90 sampai 2000an, pasti setidaknya ada satu karakter cewek yang nyantol di hati (kalau sekarang bisa dibilang waifu). Namun, terkadang mata dan pikiran kita yang saat itu masih polos, harus dihantam dengan kenyataan menyakitkan. Bahwa karakter yang kita anggap cantik tersebut ternyata adalah lelaki.

Berikut adalah beberapa tokoh trap anime zaman dulu yang pernah membuatmu patah hati.

Quote:1. Andromeda Shun
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Ada yang mengidolakan Saiya yang satu ini?. Saat tayang di stasiun televisi lokal Indonesia, anime Saint Saiya menjadi sangat terkenal. Saat itu, ada lima tokoh jagoan yang melindungi Athena, salah satunya yaa si Shun ini. Wajahnya yang manis dengan mata bulat yang cantik, membuat Shun benar-benar sangat memikat. Apalagi saat itu dubber-nya juga memakai suara wanita, sehingga banyak yang mengira bahwa cowok satu ini adalah perempuan. Namun apa daya, ternyata Shun adalah seorang laki-laki. 



Quote:2. Kamatari Honjou
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Kalian penggemar Rurouni Kenshin pasti gak asing dengan tokoh yang satu ini. Sebagai Juppongatana tentunya kemampuan Kamatari tidak diragukan lagi. Bukan hanya kemampuannya saja tampilannya sebagai seorang wanita juga sangat keren dan memikat. Namun, tiba-tiba dia berkata bahwa sebenarnya dia adalah seorang laki-laki, sungguh kenyataan yang pahit, dan mengakibatkan patah hati masal di kalangan fansnya.


Quote:3. Kurapika
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Selain terkenal karena hiatusnya, Hunter x Hunter juga terkenal dengan kejelasan gender yang menbingungkan, salah satunya yaa si Kurapika ini. Gender Kurapika masih menjadi perdebatan bahkan mungkin sampai sekarang, karena sikapnya yang terkadang membingungkan. Tentu saja hal ini membuat banyak orang mengira bahwa Kurapika adalah cewek tomboy alih-alih laki-laki. Apabila masih ada yang ngeyel Kurapika ini perempuan, silahkan buka wikia HunterxHunter dan lihat sendiri jenis kelaminnya di sana. Bahkan kenyataan ini diperkuat oleh pernyataan Togashi-sensei sediri sebagai pengarang manga hunter x hunter.


Quote:4. Haku
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
google image
Siapa yang gak tau laki-laki yang satu ini, salah satu tokoh trap paling memorebel selain kurapika. Dengan tampilan rambut lurus panjang terurai, senyum manis dan suara dubber wanita yang lembut bahkan membuat Naruto merasa deg-degan. Bukan hanya Naruto, para penonton juga ikut deg-degan. Namun lagi-lagi para penggemar laki-laki harus patah hati saat Haku mengaku bahwa dirinya adalah lelaki sungguh kenyataan yang pahit. 


Itulah beberapa tokoh trap zaman dulu yang membuat fans menjerit karena patah hati, atau kaget karena wanita idolanya ternyata laki-laki.


Sumber: wikia, kwikku


Silahkan Mampir ke Thread yg lain





Diubah oleh wariar17
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hyperzectrooper dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
14-06-2019 15:44
ane baru tau haku laki2 emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 15:56
palingparah ketipunya sama Kamatari Honjou, sampe gag habis pikir emoticon-Ngakak dan dia emang sengaja jadi begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan 3 lainnya memberi reputasi
4
14-06-2019 16:02
Quote:Original Posted By ichachi
Kalo liat dari seragamnya doi cowok gan


Coba sercing gan sekarangemoticon-Ngakak
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
1
14-06-2019 16:03
Klo haku iya pernah kejebak ane gan.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan lusilverstalker memberi reputasi
2
14-06-2019 16:05
Quote:Original Posted By hide9naga

Armin itu cowo bre, awalnya ane jg sempet ngira cewek...


Quote:Original Posted By ichachi
Kalo liat dari seragamnya doi cowok gan


Hehe trap loh ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Betty (S)
Doi cewe loh gan ane sercing tadi.. tapi kok doi di asrama cowo gitu yg anehnyaemoticon-Bingung (S)
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
1
14-06-2019 16:10
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
jangan" shizuka juga cowok nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
14-06-2019 16:14
kakaknya killua di hunters x hunters jg,ane kira awalnya cewe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 16:22
Quote:Original Posted By lusilverstalker
Hehe trap loh ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Betty (S)
Doi cewe loh gan ane sercing tadi.. tapi kok doi di asrama cowo gitu yg anehnyaemoticon-Bingung (S)


Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?

Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
Diubah oleh ichachi
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan aldo12 memberi reputasi
2
14-06-2019 16:23
Quote:Original Posted By lusilverstalker
Hehe trap loh ganemoticon-Ngakak (S)emoticon-Betty (S)
Doi cewe loh gan ane sercing tadi.. tapi kok doi di asrama cowo gitu yg anehnyaemoticon-Bingung (S)


Di animenya cowok bre, pas kmrn bangkit dari sekarat doi cuman pake jaket tanpa daleman...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 16:23
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 16:28
Kurapika bisa ubah2 jenis kelamin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 16:31
Quote:Original Posted By sendhaljepit
kurapika di dubbing dulu juga sama cewe ga sih?pas jamannya tv7 ya kayanya tayangnya....

Dubbing cewe. HxH kalo urusan gender emang membingungkan sih, gak cuman kurapika aja yg salah ngira gendernya

Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
yang nomor 3 itu keren banget gan. buat thread lagi ya gan...


Hahah makasih gan

Quote:Original Posted By adrestanta
anjir ternyata andromeda shun cewe ya..


Shun cowok gan

Quote:Original Posted By lusilverstalker
dari dulu yg di tv hunter x hunter ane ngira kurapika tuh cewe tomboy .. dari tv ane lanjut nonton yg lawan chimera ant sampe Gon jadi tinggi badannya ketemu bapaknya

disitu ane sercing eh ternyata cowo

ane sampe sekarang juga bingung armin AoT tuh cewe apa cowo emoticon-Bingung (S)


Emang HxH kalo soal gender membingungkan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
lusilverstalker dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 16:35
Quote:Original Posted By yueda
yg Boku no Pico gak ada gan emoticon-Malu


Kalo ane masukin, entar ane direport lagi : ngakak

Quote:Original Posted By Aerrio
Trid menjebak, yg paham tokoh tsb bisa ditebak angkatan brapaemoticon-Ngakak

Si rante nebula ama kurapika ane pkir cewek gan..


Ahhh si agan, jangan" baca trit ini sambil gendong anak lagi

Quote:Original Posted By m.edogawa
gw juga bingung kok demen amat ya ngasih trap begitu anime2 jepun
Setelah tau kenyataannya dulu juga agak gimana gitu, kalo liat andromeda emoticon-Mewek


Hahah yg sabar gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 16:37
Dimana meme 'tertipu kau bgst' disaat kita memerlukannya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
aldo12 dan grenademan24 memberi reputasi
2
14-06-2019 16:45
Quote:Original Posted By kakekane.cell






Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?


Bdw: si haku kok wajahnya mirip sama Si ELU CINTA LUNA ya...??? emoticon-Betty


Ahh itu mah gara" agan suka nontonin lucinta kali

Quote:Original Posted By ReInz.VeloZz
sbnernya msh bnyk yg laen jg breh ..


Iyaa gan, cuman buat anime 90an yg cukup memorabel dan ane inget yaa ini

Quote:Original Posted By aldo12
ane baru tau haku laki2 emoticon-Ngakak (S)


Agan kemana aja??? Hahahah

Quote:Original Posted By GhostFreak666
palingparah ketipunya sama Kamatari Honjou, sampe gag habis pikir emoticon-Ngakak dan dia emang sengaja jadi begitu emoticon-Ngakak


Hahah iyaa emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu


Ahhh masa, kalimat yg mana tuh....

profile-picture
profile-picture
aldo12 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
14-06-2019 16:46
yang paling makjleb itu kurapika
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan aldo12 memberi reputasi
2
14-06-2019 16:53
Quote:Original Posted By 666lucifer89
Generasi 90an, Pernahkah kalian patah hati gara-gara tokoh anime ini?
jangan" shizuka juga cowok nih emoticon-Leh Uga


Udah jelas cewek kok... emoticon-Big Grin




Kan... kelak jd isterinya NOBITA... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 17:13
Ane dulu jg sempat mengira klu Andromeda Shun itu cewek, malah sempat debat sama temen emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan grenademan24 memberi reputasi
2
14-06-2019 17:16
Coba search di google
Yamatonokami yasusada

Penampilan sekilas perempuan, pas gw baca wikia bikin nyesek
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan grenademan24 memberi reputasi
2
14-06-2019 17:21
byk bgt yak cew jadi2annya..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.