delia.adel
TS
delia.adel
Buaya Oh Buaya
Spoiler for screenshot google:


Pernah tidak kalian membayangkan saat sedang asik memancing tiba-tiba harus kehilangan anggota tubuh, bahkan nyawa? Kalau bagian lain mungkin tidak akan berpengaruh besar, namun jika alat vital, apa yang akan akan terjadi?

Quote:
kalian pasti mau tau beritanya bukan? Baiklah aku ringkas sedikit ya!

Bersumber dari sebuah berita di media TRIBUNMANADO.CO.ID tentang buaya yang menyerang manusia, terjadi di Zimbabwe. 

Seorang penjual ikan terbunuh oleh seekor buaya berukuran besar. Alat vitalnya di gigit ketika Paul sedang melempar jala dengan saudara lelakinya yang bernama Yeremia di sebuah pertanian dekat Beatrice yang terdapat di Zimbabwe. Saudaranya lolos dari rahang reptil dan segera melaporkan hal ini kepada penjaga taman.

Ketika Yeremia dan penjaga pantai datang ke TKP, tubuh Paul sudah mengambang di atas permukaan air. Mereka menariknya dan terkejut. Alat vital Paul telah hilang dan nyawanya tidak selamat.

Spoiler for screenshot google:



Dari bacaan berita ini kemudian aku teringat ayah juga petugas DKLH, mereka terlampau sering melihat hewan berbahaya di sekitar sungai dan terkadang berkelahi untuk menyelamatkan diri mereka dari Kematian para hewan buas yang hidup di bantaran kali.

Dan kejadiannya bisa sering dialami. Karena mungkin mereka terusik dengan rumah yang diberantas demi kebersihan sungai atau karena limbah yang membuat para buaya keracunan.

Quote:


Dan bagaimana jika saat kita santai di rumah tiba-tiba datang buaya, menyapa dengan mulutnya yang luar biasa horor?

Spoiler for screenshot google:


Kejadian ini terjadi di sebuah rumah di Florida. Seorang nenek yang tengah asik tidur terbangun karena suara gaduh dari dapur, tadinya dia berpikir ada pencuri, namun dia keget dengan penampakan yang tidak di duga sebelumnya.

Spoiler for screenshot google:


Buaya itu sepanjang tiga meter. Si nenek kemudian lari ke dalam kamar dan menelpon polisi. Saat polisi hendak menangkapnya, buaya melakukan perlawanan dan pada akhirnya terluka.

Bisakah kalian membayangkan jika kalian berada di posisi mereka? Ngeri chuy ini mah! Tetapi sebenarnya ada yang lebih horor, buaya yang ada di darat. Baik lelaki maupun perempuan, juga di antara keduanya. Pembunuhan mereka pasti lebih sadis dan horor, bukan begitu gan- sis?


Sumber berita di sini

di sini
Rapunzel.iciousswiitdebbytien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
14.2K
337
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.