depata.prasetya
TS
depata.prasetya
Misteri Dibalik Pembuatan Kartun "Happy Tree Friends"






Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.




Film kartun merupakan film yang sangat digemari oleh anak-anak. Dari generasi ke generasi ke generasi, film katun banyak sekali bermunculan dilayar televisi kita. Film kartun juga dirancang
agar orang-orang yang menontonnya terutama anak-anak bisa terhibur dan juga mendidik mereka.

Namun apa jadinya jika film kartun yang bertujuan menghibur dan mendidik justru malah terlihat creepy dan gore. Kartun “Happy Tree Friends”. Jika sekilas kita melihat karakter kartun
yang satu ini pasti sangatlah menggemaskan. Namun, apabila setelah melihat film kartun ini, maka barulah kengerian dalam film ini muncul.
Film kartun ini hanya berisi adegan-adegan yang sangat megerikan, seperti kekerasan, kepala terlepas, daging teriris, bahkan sampai pemotongan anggota tubuh dari karakternya sendiri.

Kalau menurut ts sendiri, kartun ini bisa dibilang mirip dengan film SAW.

Bahkan di situs resmi dari Kartun yang satu ini juga terdapat peringatan “Kartun Kekerasan, tidak direkomendasikan untuk anak kecil”. So, buat kalian yang udah punya anak harap jangan ditontonkan pada anak kalian.

Selain itu, karakter di dalam serial kartun Happy Tree Friends ini juga bisa dibilang agak aneh. Anehnya yaitu ada beberapa karakter yang “selalu” dibuat mati dengan cara yang sadis dan
tidak wajar. Seperti Toothy, Giggles, dan Petunia. Bahkan Petunia sendiri pernah digambarkan mati dengan cara terpanggang di pemanggang berondong jagung.

Selain karakter yang selalu dibuat mati, ada juga karakter yang digambarkan membunuh karakter lainnya. Seperti Splendid, Flippy, Pop, dan Lumpy. Pop biasanya muncul dengan Cup (anak dari Pop), namun karakter Pop sering sekali membunuh anaknya sendiri karena perhatian dan ketidakperhatiannya kepada Cup.


Teori TS

Menurut ts sendiri serial kartun ini pasti menyimpan suatu misteri didalamnya. Ada beberapa keanehan yang ada di dalam serial kartun Happy Tree Friends ini.

Keanehan Pertama

Sudah jelas bahwa kartun ini diberi label “Kartun kekerasan, dan tidak direkomendasikan untuk anak kecil”. Jika memang tidak direkomendasikan untuk anak kecil, kenapa harus dibuat kedalam film kartun, dimana film kartun hanya ditujukan untuk anak-anak. Ditambah lagi dengan karakter-karakternya yang sengaja dibuat lucu dan menggemaskan.

Keanehan Kedua

Keanehan yang kedua ini mengacu kepada karakter-karakter yang terdapat di dalamnya. Setiap karakter dalam serial ini memiliki karakternya sendiri-sendiri. Namun anehnya, ada dua sifat karakter yang sering digambarkan di serial kartun ini. “Dibunuh” atau “Membunuh”.


So gimana menurut kalian GanSist ? Sebenarnya apa sih tujuan dari pembuatan dari serial kartun ini. Apakah bertujuan untuk mem Brainwash anak-anak atau hanya sekedar hiburan
yang menyeramkan ? Komen Dibawah !




Sumber : 1, Opini Pribadi




Diubah oleh depata.prasetya 24-02-2021 02:36
raymandarknona212pakisal212
pakisal212 dan 19 lainnya memberi reputasi
12
28K
231
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.